Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya

Fauziyah Fitri

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Sepertinya belakangan ini banyak yang mencari cara menyadap WhatsApp lewat Google, hal ini membuktikan bahwa banyak pasangan yang masih kurang percaya antara satu dengan satunya.

WhatsApp adalah salah satu alat komunikasi jaman sekarang yang sangat penting untuk digunakan karena aplikasi ini sudah cukup populer di Indonesia.

Popularitasnya ini membuat banyak orang ingin mencoba menyadap WhatsApp orang-orang terkasih mereka sebab mereka ingin memastikan bahwa orang tersebut baik-baik saja.

Bila Anda adalah salah satu orang yang ingin menyadap WhatsApp hanya dengan Google saja, simak penjelasan cara melakukannya berikut ini. Check this out.

Apakah WhatsApp Bisa Disadap Jarak Jauh?

Jawabannya adalah ya, Anda bisa menyadap WhatsApp dari jarak jauh. Meski demikian, untuk bisa melakukan hal ini Anda harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu.

Syarat yang dimaksud adalah memiliki tools atau alat sadap jarak jauh yang berfungsi, sempat terhubung dengan WhatsApp target yang dimaksud dan sebagainya.

Karena itulah, penting bagi Anda untuk mengetahui alat sadap WhatsApp jarak jauh apa saja yang bisa Anda gunakan dengan mudah.

Aplikasi Apa untuk Menyadap HP Suami?

Bagi kamu yang ingin menyadap hp suami bisa menggunakan aplikasi Couple Tracker, aplikasi ini memang dikhususkan untuk pengguna pasangan seperti suami istri atau orang pacaran dan juga tunangan. Aplikasi ini harus sama-sama terpasang di kedua ponsel milik kita dan pasangan kita.

Cara Menyadap WhatsApp dengan Pointszone.net

Menyadap WhatsApp jarak jauh melalui Google yang pertama dapat dilakukan Pointszone.net. Pointszone.net merupakan sebuah situs yang dapat Anda gunakan untuk melakukan sadap WhatsApp jarak jauh.

Melalui Pointszone.net, orang yang WhatsAppnya sedang disadap tidak akan tahu apabila akunnya sedang diretas.

Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan Pointszone.net:

  1. Buka Google di browser Anda lalu cari extension WhatsApp Hack. Pasang plugin melalui dekstop browser Google.
  2. Bila cara diatas tidak berhasil, maka Anda bisa langsung membuka situs Pointszone.net.
  3. Masuklah ke halaman website dan masukkan nomor WhatsApp orang yang akan disadap.
  4. Klik lanjutkan untuk mengonfirmasi permintaan penyadapan.
  5. Tunggu hingga sistem situs Pointszone.net merespon permintaan Anda.

Hasil sadap WhatsApp akan muncul setelah sistem memproses permintaan hack Anda.

Cara Menyadap WhatsApp dengan Social Spy WhatsApp

Diantara banyaknya situs hack WhatsApp dari jarak jauh, Social Spy WhatsApp adalah salah satu yang paling populer.

Keunggulan dari Social Spy WhatsApp ini adalah Anda tidak membutuhkan kode 21 sehingga orang yang disadap tidak akan mengetahui bahwa Anda sedang menyadap nomor mereka.

Tidak hanya dapat melihat chat saja, di Social Spy WhatsApp Anda bisa memantau aktivitas pengguna secara real time.

Ini dia langkah-langkah menyadap WhatsApp jarak jauh melalui Social Spy WhatsApp:

  1. Buka situs Social Spy WhatsApp di Google melalui browser Anda.
  2. Scroll kebawah hingga Anda menemukan kolom untuk memasukkan nomor WhatsApp yang akan disadap.
  3. Masukkan nomor WhatsApp.
  4. Klik OK.

Apabila proses permintaan Anda berhasil dilakukan, maka Anda hanya perlu menunggu hingga sistem berhasil merespons permintaan Anda.

Cara Menyadap WhatsApp dengan WhatsApp Web

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan nama situs yang satu ini. WhatsApp Web merupakan sebuah fitur yang dimiliki oleh WhatsApp agar pengguna lebih mudah untuk mengakses WhatsApp dalam versi website.

Bila Anda memiliki akses kepada ponsel orang yang akan disadap, maka penggunaan WhatsApp Web akan sangat tepat. Anda juga tidak memerlukan aplikasi apapun untuk menggunakan fitur ini.

  • Apabila Anda tertarik untuk menggunakan fitur WhatsApp Web, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah buka situs WhatsApp Web di google Anda.
  • Setelah website termuat, Anda akan melihat barcode disana. Bukalah WhatsApp di ponsel orang yang akan disadap lalu klik menu setting.
  • Pilih icon barcode dan klik menu pindai barcode disana. Arahkan kamera ponsel ke barcode yang ada di layar WhatsApp Web Anda. Terakhir, tunggu hingga semua chat secara real time terpampang di layar Anda.

Cara Menyadap WhatsApp dengan Google Maps

Anda mungkin tidak pernah menyangka bahwa Anda dapat melakukan penyadapan akun WhatsApp melalui Google Maps.

Belakangan ini, cara menyadap WhatsApp melalui Google Maps sangat populer hingga banyak orang yang ingin mencobanya.

Keunggulan dari menyadap WhatsApp dari Google Maps adalah bisa dilacak secara real time.

Ini dia langkah-langkah menyadap WhatsApp melalui Google Maps:

  1. Buka aplikasi Google Maps di ponsel yang akan Anda sadap.
  2. Masuklah ke profil Anda di bagian pojok kanan atas.
  3. Pilih menu Berbagi Lokasi.
  4. Setelah Anda masuk ke halaman bagikan lokasi real, Anda bisa mengatur aktivitas berbagi lokasi.
  5. Klik tombol bagikan di bagian bawah lalu pilih menu WhatsApp.
  6. Kirimkan kepada kontak yang dituju.

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google dengan Aplikasi

Beberapa dari Anda mungkin tidak mengerti atau merasa kesulitan menggunakan beberapa situs diatas.

Untuk itulah, Anda membutuhkan aplikasi untuk menyadap WhatsApp milik pasangan. Bila Anda benar-benar masih baru terkait sadap menyadap ini dan bingung apa hal yang harus dilakukan, Anda bisa mencoba untuk menggunakan bebeberapa pilihan aplikasi berikut ini.

Couple Tracker

Dari namanya, Anda mungkin sudah bisa menebak bagaimana cara kerja dari aplikasi ini. Couple Tracker merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melacak aktivitas di ponsel pasangan Anda.

Tidak hanya WhatsApp saja, aplikasi Couple Tracker juga bisa dimanfaatkan untuk melacak aktivitas Facebook, histori panggilan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bila ponsel yang disadap menyalakan fitur GPS, maka Anda juga bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk menyadap aktivitas mereka.

The Truth Spy

Pilihan aplikasi berikutnya yang bisa Anda gunakan adalah The Truth Spy. The Truth Spy merupakan sebuah aplikasi sadap yang mudah untuk digunakan, cukup dengan mendaftarkan ponsel Anda saja.

Untuk bisa menggunakan aplikasi The Truth Spy, Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Ketika Anda sudah berhasil mengunduh aplikasi The Truth Spy, Anda bisa mulai mengatur pemasangan alat sadap pada ponsel target.

Mobile Phone Tracker

Rekomendasi aplikasi terakhir yang bisa Anda gunakan adalah Mobile Phone Tracker. Mobile Phone Tracker mrupakan sebuah aplikasi yang sangat keren dan cocok untuk Anda gunakan.

Bila Anda ingin mencoba bagaimana rasanya menyadap WhatsApp ala agen rahasia, maka Mobile Phone Tracker adalah aplikasi yang tepat untuk Anda.

Aplikasi ini memiliki interface layaknya seorang hacker professional. Untuk bisa menggunakan aplikasi Mobile Phone Tracker, Anda hanya perlu menghubungkan akun gmail Anda dan pasangan saja. Akun itulah yang akan menjadi jembatan penyadapan Anda.

Apakah Aplikasi dan Situs Sadap WhatsApp Jarak Jauh Aman Digunakan?

Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua aplikasi dan situs sadap WhatsApp aman untuk digunakan, oleh karena itu Anda harus waspada.

Tidak hanya itu saja, Anda juga disarankan untuk mengatakan kepada orang yang akan disadap bahwa Anda akan memantau WhatsApp mereka. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi pelanggaran privasi antara Anda dan orang yang akan disadap.

Itu dia penjelasan tentang bagaimana cara menyadap WhatsApp melalui Google dan aplikasi. Anda harus meminta izin terlebih dahulu kepada orang yang akan disadap WhatsAppnya bila Anda perlu memantau isi WhatsApp mereka. Selamat mencoba.

Baca juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer