Cara Mudah Berhenti Berlangganan Alodokter

Cara Mudah Berhenti Berlangganan Alodokter

Cara Mudah Berhenti Berlangganan Alodokter – Apakah Anda pernah mendengar tentang nama layanan kesehatan Alodokter? Di era pandemi beberapa tahun belakangan, layanan kesehatan berbasis online yang satu ini banyak menjadi pilihan masyarakat.

Untuk bisa menggunakan full fitur yang ada di Alodokter, Anda disarankan untuk melakukan langganan.

Bila Anda sudah melakukan langganan dan ingin melakukan berhenti langganan, ini dia cara yang perlu Anda lakukan. Check this out.

Apa Itu Alodokter?

Alodokter adalah sebuah platform dengan tema kesehatan yang memudahkan Anda untuk melakukan konsultasi masalah kesehatan dengan para dokter professional.

Alodokter dapat diakses dimana saja dan kapan saja sehingga cocok untuk Anda yang jauh dari fasilitas kesehatan. Tidak hanya berkonsultasi, Anda juga bisa mendapatkan berbagai tips dari website Alodokter.

Cara Berlangganan Alodokter

Untuk bisa melakukan chat konsultasi secara unlimited dan menikmati berbagai fasilitas yang disediakan, Anda dapat melakukan langganan Alodokter.

Jika Anda belum pernah berlangganan Alodokter sebelumnya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi atau website Alodokter sesuai dengan metode yang Anda gunakan.
  2. Buka bagian Aloproteksi.
  3. Pilih menu daftar.
  4. Isi data diri yang dibutuhkan di kolom yang tersedia.
  5. Selesaikan pembayaran biaya langganan.
  6. Anda bisa membayar biaya ini menggunakan virtual account maupun saldo e-wallet.

Anda bisa langsung menikmati berbagai fitur yang disediakan untuk pengguna langganan Alodokter.

Jenis Langganan dalam Aplikasi Alodokter

Apabila Anda bergabung menjadi pelanggan Alodokter, maka Anda harus tahu beberapa jenis langganan dalam aplikasi Alodokter. Berikut ini adalah jenis-jenis langganan yang perlu Anda ketahui.

Aloproteksi Chatting dengan Dokter

Aloproteksi Chatting dengan Dokter adalah jenis langganan pertama yang bisa Anda nikmati. Kelebihan dari fitur ini adalah Anda akan menerima fitur chat online dengan dokter selama 24 jam.

Anda juga dapat memperoleh rekomendasi dokter terkait treatment medis ataupun resep obat-obatan sesuai dengan keluhan.

Aloproteksi Kedua

Jenis langganan ini mirip dengan yang pertama, hanya saja dapat memberikan benefit yang lebih banyak.

Dengan jenis langganan ini, Anda dapat melakukan chat tanpa batas dengan dokter pilihanmu serta memperoleh resep maupun rekomendasi dari dokter tersebut.

Selain itu juga ada perlindungan dari keseluruhan biaya untuk rawat jalan maupun obat yang dikonsumsi.

Aloproteksi: Plus

Jika Anda melakukan langganan jenis Aloproteksi plus, Anda dapat memperoleh asuransi dari keseluruhan biaya rawat jalan, inap, maupun obat yang dikonsumsi. Anda juga bisa mendapatkan benefit dari aloproteksi jenis lainnya.

Setiap jenis langganan memiliki harga langganan yang berbeda sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Cara Berhenti Berlangganan Alodokter

Beberapa orang yang sudah berlangganan Alodokter mungkin sudah tidak membutuhkan jasa Alodokter lagi sehingga memutuskan untuk berhenti berlangganan.

Apabila Anda juga menjadi salah satu orang yang ingin berhenti berlangganan Alodokter, maka Anda bisa menghubungi call center Alodokter.

Menghubungi call center adalah satu-satunya cara yang dapat Anda lakukan untuk mengentikan langganan Alodokter Anda.

Anda bisa menghubungi call center Alodokter di nomor +621 30000 256 atau melalui email Alodokter di support@alodokter.com.

Ketika Anda sudah menghubungi call center Alodokter, Anda perlu melakukan konfirmasi data seperti menyebutkan nama, nomor rekening terdaftar, nomor telepon dan data lainnya.

Pihak call center di nomor ponsel maupun email akan memberikan Anda petunjuk berhenti berlangganan Alodokter.

Itu dia penjelasan tentang cara melakukan pemberhentian langganan akun di Alodokter. Anda bisa melakukan pemberhentian kapan saja sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.