Cara Top Up Pokemon UNITE untuk Membeli Pokemon Terbaik!

Cara Top Up Pokemon UNITE

Dunia game MOBA kembali mendapatkan new comer yang sangat viral diperbincangkan. New comer yang dimaksud adalah Pokemon Unite.

Bagi Anda para penggemar pokemon dan ingin mencoba bermain langsung dengan mereka, maka Anda harus tahu beberapa hal tentang Pokemon Unite dibawah ini. Check this out.

Apa Itu Aplikasi Pokemon Unite?

Pokemon Unite merupakan sebuah game terbaru yang menggunakan Pokemon sebagai karakter utamanya. Dalam game Pokemon Unite ini, Anda akan berhadapan langsung dengan pokemon favorit Anda. Pokemon Unite termasuk dalam game MOBA sehingga akan sangat seru untuk dimainkan.

Anda akan saling berhadapan secara tim berisi lima orang. Sepuluh orang pemain akan mengalahkan lawan menggunakan karakter Pokemon yang sudah dipilih.

Untuk bisa menang dalam game Pokemon Unite, maka Anda harus mencetak gol lebih banyak dari lawan dalam sepuluh menit.

Cara Main Pokemon Unite

Cara main Pokemon Unite sangatlah mudah karena tujuan dari setiap pertandingan hanyalah mencetak gol lebih banyak dibandingkan tim lawan selama 10 menit.

Ketika game sudah dimulai, Anda akan memilih lane dan mulai melawan pokemon-pokemon liar. Fungsi dari melawan pokemon liar ini adalah untuk mendapatkan poin experience. Ketika melakukan pertandingan, poin ini akan sangat berguna.

Perlu diingat bahwa pada menit ke delapan, Zapdos akan keluar di bagian tengah map. Ketika Zapdos sudah keluar, maka semua poin yang Anda dapatkan akan dihitung double.

Jika tim Anda sedang mengalami ketertinggalan, maka kondisi ini bisa mengubah hasil akhir pertandingan. Anda bisa segera menambah poin.

Cara Top Up di Pokemon Unite

Sama seperti game lainnya, Pokemon Unite ini juga membutuhkan top up. Mata uang yang digunakan dalam Pokemon Unite adalah koin Aeos. Koin ini dapat digunakan untuk membeli pokemon dan banyak lagi item lainnya.

Apabila Anda ingin melakukan top up, maka Anda bisa langsung menuju ke shop dan silahkan top up sesuai dengan nominal yang diinginkan. Anda juga bisa melakukan top up menggunakan pihak ketiga sehingga proses top up dapat lebih mudah dan murah.

5 Rekomendasi Pokemon dalam Pokemon Unite

Anda bisa memilih jenis pokemon yang akan digunakan melalui Shop. Anda akan melihat banyak sekali pilihan pokemon sehingga hal ini mungkin membuat Anda kebingungan dalam memilih. Ada setidaknya 5 pokemon yang bisa Anda jadikan pilihan.

Pokemon Attacker

Pokemon jenis ini memiliki kemampuan untuk menghantam musuh dengan damage besar dari jarak jauh. Pokemon ini membutuhkan perlindungan All Rounders dan Defender untuk bisa bertahan

Pokemon Speedster

Kelebihan dari pokemon speedster ini adalah memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi. Pokemon ini dapat menjelajahi map, mengecoh lawan dan mencetak gol dalam diam.

Pokemon All Rounders

Pokemon All Rounders adalah sekutu yang tepat untuk diajak bertarung tanpa henti. Jenis pokemon ini memiliki kemampuan yang seimbang dalam menyerang dan bertahan.

Pokemon Defender

Sesuai namanya, jenis pokemon ini dapat menahan damage besar di bagian depan sehingga bisa menjadi pelindung pokemon lain. Anda bisa mencoba menggunakan Snorlax sebagai defender tim.

Pokemon Supporter

Peran dari pokemon supporter ini adalah untuk memberikan perlindungan dan healing. Tampilan dari pokemon ini sangat imut dan menggemaskan.

Nah, itu dia beberapa hal tentang game Pokemon Unite dan apa saja jenis pokemon yang bisa digunakan dalam game. Selamat bermain.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.