Cara Ubah Dosa Menjadi Saldo DANA, Download Disini

Cara Ubah Dosa Menjadi Saldo DANA

Cara ubah dosa jadi saldo Dana? Kok bisa ya? Nah, terdengar aneh bukan?

Namun, jika anda penasaran sama halnya dengan mimin beberapa waktu lalu. Maka, anda bisa baca terus tulisan ini ya guys. Sebab kita akan membahas topik perbincangan hangat tersebut. 

Dimana konon katanya anda bisa cari cuan dengan konversikan dosa? Aneh memang, tapi yuk mari kita bahas daripada anda semakin penasaran ya kan?

Cara Ubah Dosa Jadi Saldo DANA

Sebenarnya, topik ini tidak mendadak trending begitu saja. Ada pemicunya kok. Salah satunya adalah meme yang dibuat oleh salah satu akun Twitter dengan nama @convomf. 

Jika anda punya akun Twitter pasti anda tahu belakangan ada banyak yang menanyakan bagaimana sih cara rubah dosa ke akun Dana, Gopay, Ovo dan rekening lainnya. Namun, pertanyaan pertama yang seharusnya anda tanyakan adalah apa bisa? Siapa yang mau beli dosa-dosa kita?

Kalaupun ada yang bisa jual dosa dan mendapatkan uang, pasti banyak yang kaya raya sekarang ini. Begitu pasti hal pertama yang anda pikirkan, bukan? Namun sebenarnya ada benarnya juga loh dengan menjual dosa anda bisa hasilkan cuan.

Tapi bukan berarti anda bisa langsung otomatis jual dosa dan langsung dapat uang, ya! Namun, ada cara mudah untuk dapat uang dengan cara berkaitan dengan pengakuan dosa tersebut. Bahkan sudah banyak orang yang melakukan hal serupa kok.

Makin penasaran pastinya nih kan? Jika anda makin yakin ingin melakukan hal serupa, yuk simak cara-caranya berikut ini.

Cara Ubah Dosa Menjadi Cuan

Sebelumnya, ada beberapa cara yang bisa anda gunakan. Namun, tenang saja, kita akan bahas semuanya kali ini kok. Penasaran kan?

Melalui Tulisan (Cerita)

Tahukah anda jika ada banyak novelist bahkan penulis di blog sekalipun kadang menceritakan pengalaman pribadi atau milik orang lain? Jika hal tersebut mengandung tindakan berbahaya atau berhubungan dengan dosa bukankah itu sama saja menjual dosa demi mendapatkan uang? Tidak sedikit penulis yang mampu menceritakan pengalaman mereka melakukan berbagai jenis “dosa” ini.

Memang, kebanyakan hanya ingin menyampaikan beban isi hati mereka. Sebagian lainnya hanya ingin teman untuk support mereka, karena jarang sekali ada yang berani langsung cerita dengan orang-orang terdekat apalagi dosa fatal, bukan? Dan sebagian lainnya melakukan hal tersebut agar pembaca mengetahui konsekuensi dan bisa menghindarinya.

Membuat Konten

Apakah anda sering scroll TikTok, IG, FB atau YouTube? Ada banyak konten video yang bisa anda temukan serta nikmati bukan? Tidak jarang juga video tersebut menceritakan pengalaman buruk atau dosa seseorang. 

Nah, cara ini juga efektif jika anda ingin mengubah dosa menjadi uang. Karena, semakin banyak yang tertarik menonton video anda maka semakin besar juga kemungkinan anda dapat uang. Belum lagi, jenis-jenis cerita dosa ini banyak disukai penonton.

Karena memang cerita dari video yang diambil dari kisah nyata atau pengalaman pribadi menyenangkan untuk kita telusuri. Dan ya, tidak sedikit yang menggunakan cara tersebut.

Menjual Video dan Foto Dosa

Ada banyak kriteria dosa bukan? Nah, jika anda videokan atau ambil fotonya dan dijual apakah anda rasa anda bisa mendapatkan uang? Jawaban iya loh guys!

Bahkan tidak sedikit yang mendadak kaya hanya karena melakukan hal ini. Namun cara mengubah dosa menjadi saldo Dana ini sebaiknya tidak selalu anda lakukan. Karena bagaimanapun dosa bukan hal baik untuk anda komersilkan.

You May Also Like

One Comment to “Cara Ubah Dosa Menjadi Saldo DANA, Download Disini”

  1. Dark banget wkwk. Gampang mah nyari uang pake dosa. Minusnya, dosanya gak berkurang, tapi bertambah. Dosa nambah, cuan juga nambah. Tapi gak berkah. Ngeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.