Cara Update Map Baru Mobile Legend 2022

Map Baru Mobile Legend 2022

Para pemain MOBA ada yang sudah tahu tentang map baru Mobile Legend 2022, belum? Moonton sebagai developer game ML menghadirkan sebuah map baru untuk membuat para pemain menjadi semakin betah. Jika sebelumnya selalu ada perbaikan secara berkala melalui update.

Maka di awal tahun 2022 ini kita juga bisa menikmati fitur berupa penambahan map baru. Map baru ini tentunya akan membuat anda semakin bersemangat untuk menjelajah, bukan? Bayangkan saja tampilan baru yang pastinya sangat ditunggu-tunggu.

Memang untuk menambahkan lokasi atau map baru dalam sebuah game online bukan hal mudah. Tapi, jika tidak ada perubahan dan penambahan tentu yang bermain juga akan bosan. Lantas, bagaimana tampilan dan informasi mengenai map baru game ML 2022 ini?

Tampilan Map Baru Mobile Legend 2022

Sebenarnya, map baru dengan nama Sanctrum Island ini masih dalam tahapan penyelesaian atau unfinished map. Tapi, walaupun masih berbentuk early access, anda bisa merasakan perbedaan yang mencolok dari map baru ini. Sebab, ada tampilan HD yang pastinya memanjakan mata para pemain.

Masalahnya, apakah anda sudah pernah melihat tampilan map baru ML 2022 ini? Jika sudah apakah anda menemukan hal menarik yang ditampilkan pada map baru ini? Map ini menceritakan sebuah pulau yang dahulunya damai.

Sayangnya, semenjak dijajah dan dikuasai oleh para iblis maka pulau tersebut menjadi tidak tentram lagi. Dan, hal ini juga yang membuat para Hero berusaha untuk berjuang dan melawan para iblis serta pasukan monster yang ada demi mengembalikan kedamaian pulau tersebut. Dari segi tampilan sudah bisa dipastikan pemain pasti akan terhibur dengan map baru ini.

Belum lagi kabar tentang adanya tampilan para monster hutan yang akan dimodifikasi dan bertambah. Pasti ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain. Dan, mimin yakin kamu yang menggilai game ini tidak sabar untuk mencobanya, kan?

Fitur Pada Map Baru Mobile Legend

Namun, sudahkah anda tahu apa saja yang bisa anda nikmati di map baru game MLBB ini? Jika belum, berikut rincian perubahan atau fitur untuk dinikmati oleh para pemain, yaitu:

  1. Pemandangan Segar Yang Baru

Jika anda mungkin sudah terlalu bosan dengan pemandangan arena tempur di map lama. Maka, map baru ini akan menyajikan pemandangan baru yang tentunya memanjakan mata. Ada Turret dan Base baru untuk anda nikmati sambil bermain.

  1. Lord Baru

Anda juga akan menemukan penjaga pulau baru di map ini yang memiliki jenis elemental air dan menggunakan trisula. Lord ini tentunya harus anda pelajari juga agar bisa menguasai map dengan benar.

  1. Dragon Turtle

Dari namanya anda pasti bisa menduga bagaimana tampilannya, bukan? Ini adalah campuran naga dengan kura-kura loh.

  1. Creep Baru

Seperti yang mimin jelaskan di atas. Akan ada perubahan atau update creep baru dari tampilan monster hutan.

  1. Thunder Fenrir

Anda juga akan menemukan monster buff biru baru. Tampilan buff biru ini seperti serigala biru.

  1. Molten Friend

Sedangkan pada monster buff merah juga mengalami pembaharuan. Jika anda lihat maka tampilannya terlihat lebih mengerikan dan perkasa.

Bagaimana cara bermain di map baru Sanctrum Island ini? Tentu anda hanya perlu coba bermain di mode apa saja dan ubah pilihan map atau peta yang anda inginkan dan pilih Sanctrum Island. Demikianlah cara dan informasi tentang map baru Mobile Legend 2022, selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.