Chika Viral 20 Juta di TikTok dan Twitter, Ini Dia Klarifikasinya

Chika Viral 20 Juta

Apakah Anda pernah melihat sosok Chika yang belakangan ini sering muncul di sosial media? Sosok Chika yang mendadak menjadi artis karena videonya yang viral membuatnya dikenal oleh banyak orang.

Seiring dengan popularitasnya yang bertambah, Chika ternyata juga mengalami fitnah. Belakangan ini, ada kabar yang mengatakan bahwa Chika telah melakukan perbuatan asusila dengan tarif 20 juta.

Kabar ini bermunculan di sosial media dan menjadi perbincangan netizen. Benarkah Chika melakukan perbuatan tersebut dan bagaimana reaksi pihak Chika setelah munculnya berita ini? Simak penjelasan dan informasi selengkapnya berikut ini.

Siapa Itu Chika 20jt Viral di TikTok?

Chika 20jt atau yang memiliki nama lengkap Chandrika Chika adalah salah satu selebriti TikTok yang pernah viral dan terkenal dari video viralnya goyang Papi Chulo. Gadis ini bahkan diundang ke berbagai stasiun televisi atas videonya yang viral tersebut.

Tidak sampai disitu saja, nama Chika juga kembali menjadi sorotan media masa setelah dirinya datang ke kepolisian terkait dengan kasus penganiayaan Nur Alamsyah yang menjerat dua nama yakni Putra Siregar dan Rico Valentino.

Viral Kasus Chika 20 Juta

Belakangan ini, nama Chika kembali viral sebab berita yang menyebarkan bahwa ia tidak lagi perawan. Berita gosip ini disebarkan melalui TikTok, bahkan beberapa akun TikTok juga mengatakan bahwa Chika melakukan perbuatan asusila dengan tarif 20 juta. Karena kasus dan berita inilah ia menjadi dikenal dengan nama Chika 20 Juta.

Kabar Gosip Chika 20 Juta

Awalnya, Chika dikabarkan sudah menjadi wanita panggilan untuk para artis. Tidak hanya artis, menurut gosip yang beredar, Chika juga pernah melakukannya dengan beberapa laki-laki yang dibawa oleh Puput. Tidak mengherankan inilah yang membuat nama Chika menjadi bahan obrolan dan dikenal sebagai Chika 20 Juta.

Benarkah Kabar Gosip Chika 20 Juta?

Perlu Anda ketahui bahwa kabar tentang Chika yang melakukan perbuatan asusila dengan nominal 20 juta ini masih fitnah belaka.

Masih belum ada bukti yang menyatakan bahwa benar Chika melakukan hal tersebut. Puput sendiri mengaku bahwa ia tidak pernah membawa laki-laki manapun kepada Chika dan memaksanya melakukan perbuatan tersebut.

Kronologi Kasus Chika 20 Juta

Kasus atau kabar Chika 20 juta ini dimulai dari munculnya beberapa video yang mengatakan bahwa Chika melakukan perbuatan asusila.

Tidak sampai disana, video tersebut juga mengatakan berapa nominal yang ditarif oleh Chika dalam perbuatan tersebut. Video asli yang menjadi viral ini sudah dihapus sehingga Anda tidak akan bisa menemukannya.

Ternyata tidak hanya satu video saja, masih ada beberapa video lain yang juga mengatakan hal yang sama. Hal inilah yang membuat netizen bertanya-tanya apakah benar Chika melakukan hal seperti yang dikabarkan oleh video tersebut.

Klarifikasi Chika Terkait Kasus 20 Juta

Pihak dari Chika maupun Chika sendiri belum mengatakan apapun terkait kasus 20 juta. Hal ini membuat tuduhan Chika 20 juta tidaklah valid dan hanya gosip belaka. Anda diminta untuk berbuat bijak dan tidak menghujat Chika selagi ia masih belum terbukti bersalah.

Itu dia penjelasan tentang kronologi kasus Chika 20 juta yang belakangan ini sedang viral dan banyak diperbincangkan. Semoga informasi ini bisa mengurangi rasa penasaran Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.