Client Game Mobile Legend Tidak Bisa Digunakan di iOS, Apa Yang Terjadi?

anda tidak menggunakan versi client game

Bagi Anda yang menggunakan perangkat Android untuk memainkan game Mobile Legend, Anda pasti merasakan perubahan yang cukup signifikan.

Sayangnya, para player yang menggunakan perangkat iOS masih belum bisa mengupdate patch mereka menjadi versi terbaru.

Hal inilah yang memicu terjadinya error client game. Apa itu error client game dan bagaimana cara Anda untuk menyelesaikannya? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Versi Client Game di Mobile Legend?

Client game dalam game Mobile Legend berfungsi untuk mengundang player lain agar bisa main bareng atau mabar. Belakangan ini, beberapa player Mobile Legend merasakan error pada versi Client Game.

Player yang melaporkan error kebanyakan menggunakan perangkat iOS. Bagi Anda yang tidak suka main bareng, maka error client game ini tidak akan terlalu terasa dampaknya. Tetapi jika Anda selalu main bareng bersama player lain, maka damage error akan sangat terasa.

Bila Anda juga mengalami error versi client Mobile Legend, maka Anda tidak akan bisa mengundang player yang menggunakan perangkat Android. Anda hanya bisa mengundang player yang sama-sama menggunakan perangkat iOS.

Penyebab Error Versi Client Game di Mobile Legend

Terjadinya error versi client game ini pastinya disebabkan oleh suatu hal. Salah satu penyebab terjadinya permasalahan ini adalah karena perbedaan patch yang digunakan oleh pengguna Android dan iOS.

Para pengguna Android sudah mengupdate aplikasi Mobile Legend mereka menjadi versi 1.6.34, sementara pengguna iOS masih belum bisa melakukannya. App Store menunda perilisan update aplikasi Mobile Legend versi 1.6.34 sehingga perbedaan patch menimbulkan error client game.

Tidak hanya berdampak pada ketidakmampuan player perangkat iOS untuk mengajak player perangkat Android main bareng, penundaan perilisan patch baru juga membuat event yang direncanakan hadir menjadi terhambat.

Event yang berkaitan dengan hero Valentina menjadi tidak bisa dilakukan melalui perangkat iOS. Event ini baru akan dirilis apabila patch yang dirilis oleh App Store sudah sama seperti yang dirilis oleh Play Store.

Cara Mengatasi Error Client Game di Mobile Legend

Tentu saja pihak developer Mobile Legend tidak tinggal diam melihat error client game yang muncul di perangkat iOS. Sebagai kompenasasi keterlambatan, mereka memberikan 20 ticket, 3 small emblem pack dan 2 hero trial pack 1 day kepada para player.

Sejauh ini, tidak ada cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah client game di Mobile Legend. Hal ini dikarenakan permasalahan hanya bisa diselesaikan oleh pihak developer dan App Store. Anda hanya bisa berharap semoga patch terbaru bisa segera dirilis di App Store.

Event Tertunda Akibat Error Client Game

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada beberapa event yang akhirnya tertunda perilisannya karena patch iOS terlambat dirilis. Beberapa event yang dimaksud adalah Starlight Fest Kagura 2021, Black Friday Leaderboard, Black Friday Lucky Star dan Hero Valentina.

Hero Valentina adalah salah satu event hero yang benar-benar sudah ditunggu oleh para player Mobile Legend. Melalui bocoran yang disampaikan oleh media, Valentina memiliki skill pasif berupa Primal Force dengan banyak skill berupa Shadow Strike, Archane Shade dan skill ultimate I Am You.

Itu dia penjelasan tentang error client game yang perlu Anda ketahui. Silahkan menunggu informasi selanjutnya dari Mobile Legend terkait dengan update patch 1.6.34.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.