Config FF Biasa Tembus Tembok Batu / Vending Machine

Config FF Biasa Tembus Tembok

Memenangkan pertandingan di Free Fire terkadang dapat menjadi sangat sulit. Bagi gamer yang masih newbie, skill bertahan hidup sangatlah penting.

Salah satu cara untuk meningkatkan skill bertahan hidup adalah dengan menggunakan config.

Ada banyak sekali jenis config yang bisa digunakan, termasuk config tembus. Apa itu config tembus dan bagaimana cara menggunakannya?

FF Biasa Skill Bertahan Hidup

Bagi para pemain, skill bertahan hidup sangatlah penting. Skill ini dapat membantu Anda untuk tahu kapan waktu untuk bersembunyi dan waktu untuk menyerang. Sayangnya, skill ini tidak banyak dimiliki oleh para pemain FF.

Bila Anda tidak memiliki skill bertahan hidup di FF, maka Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa mencoba menggunakan configurasi tertentu. Salah satu config yang bisa Anda gunakan adalah config tembus.

Fungsi Config Tembus

Bila Anda menggunakan config tembus, maka Anda bisa menembus objek yang ada di FF seperti rumah dan batu. Banyak player yang menginginkan config ini karena sangat berguna.

Download Config Tembus Free Fire

Untuk bisa mendapatkan config tembus di Free Fire Anda membutuhkan file khusus. Silahkan klik disini untuk mengunduh file config tembus.

Setelah klik link tersebut, Anda bisa tekan tombol download berwarna biru. Tunggu hingga file config terunduh di ponsel Anda.

Fitur dalam Config Tembus Free Fire

Fitur utama dalam file ini adalah config tembus, tetapi file ini juga memiliki beberapa fitur lainnya.

Anda bisa mendapatkan fitur antena, glowall transparan dan menembak badan auto headshot. Sudah pasti config ini akan sangat menguntungkan untuk Anda.

Cara Memasang Config Tembus

Apabila Anda sudah mengunduh file aplikasinya, Anda bisa langsung memasang dan menggunakannya.

Tetapi bila Anda belum terbiasa menggunakan file config, maka Anda akan bingung menggunakannya. Berikut ini adalah cara memasang config tembus di aplikasi Free Fire:

  1. Pastikan Anda sudah mengunduh file config tembus di ponsel.
  2. Buka file dan copy file main.2019114610.com.dts.freefireth.
  3. Buka folder Android lalu obb lalu com.dts.freefireth
  4. Tempelkan file yang sudah Anda copy sebelumnya dalam folder com.dts.freefireth.
  5. Config Anda sudah bisa digunakan.

Anda bisa langsung membuka file aplikasi Free Fire bila Anda ingin menggunakannya.

Apakah File Config Tembus Bisa Digunakan Selamanya?

File config tembus ini tidak bisa digunakan selamanya atau hanya sementara. Garena selalu melakukan update patch keamanan sehingga bisa saja config ini tidak berlaku lagi.

Apakah File Config Tembus Aman Digunakan?

File config tembus diatas termasuk dalam tindakan illegal atau tidak aman digunakan.

File config akan mengubah elemen yang ada dalam game sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan. Bisa dikatakan bahwa menggunakan file config ini termasuk tindakan cheating.

Garena sudah sejak lama mengatakan bahwa tindakan sangat dilarang. Bila Anda akan menggunakan config tembus, maka Anda harus tahu bahwa bisa saja Garena mendeteksi tindakan tersebut dan melakukan ban akun pada Anda.

Tidak hanya itu, banned device juga bisa Anda dapatkan. Agar terhindar dari hukuman tersebut, Anda tidak dihimbau untuk menggunakan config ini. Lakukan saja permainan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Itu dia penjelasan tentang config tembus di aplikasi Free Fire yang perlu Anda ketahui. Bila Anda siap dengan segala resikonya, maka Anda bisa mencoba menggunakan config ini.

Tetapi bila Anda tidak yakin, maka jangan coba untuk menggunakannya. Semoga informasi ini dapat membantu.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.