Contoh Poster Open Member Guild FF Untuk Rekrut Anggota Baru

Contoh Poster Open Member Guild FF

Jika maksud Anda adalah contoh dalam artian contoh yang sebenarnya terkait open member guild FF, maka di pembahasan ini kita akan melihat beberapa contoh guild FF yang sedang open pendaftaran member baru.

Guna mengetahui contoh poster open member guild FF adalah untuk memudahkan Anda yang ingin membuat guild, mengetahui bagaimana langkah-langkah dan bentukan dari guild FF itu sendiri.

Memahami Guild Free Fire dan Keuntungan Memiliki Guild

Sebelum masuk ke inti, kita bahas dulu apa itu guild Free Fire? Guild FF adalah fitur yang diberikan developer Free Fire untuk memudahkan pemain berkumpul dan membentuk komunitas dengan tujuan bisa bermain game lebih seru dan memperoleh kemenangan lebih mudah.

Guild serupa dengan squad atau clan pada istilah game lain. Jadi intinya, guild membuat kita bisa mabar (main bareng) dengan lebih mudah.

Seseorang yang ingin membentuk guild, pastilah mempertimbangkan banyak hal, seperti:

  • Keahlian para anggotanya
  • Kejujuran alias tidak cheat
  • Berkualitasnya para member
  • Member guild yang tidak pernah men-joki akunnya

Ketua guild harus mempertimbangkan hal tersebut agar memiliki member guild yang berkualitas. Jika sebuah kelompok berisi orang-orang jago, tentu memperoleh kemenangan menjadi lebih mudah.

Adapun beberapa keunggulan kenapa kita harus membentuk guild atau bergabung dalam sebuah guild:

  1. Bisa semakin bersemangat main Free Fire karena memiliki teman
  2. Dapat menentukan ciri khas tim Anda sendiri
  3. Bisa lebih banyak belajar kemampuan manajemen karena main bersama banyak orang

Menurut Anda lebih seru bermain sendiri atau bermain bersama teman-teman? Jawaban dari pertanyaan ini menjadi jawaban kenapa guild itu penting atau tidak penting.

Contoh Open Member Guild Free Fire

Membuat guild itu tidak gratis, kita harus keluarkan 1000 diamond dahulu. Dengan begini Anda bisa menjadi ketua guild, sementara yang tergabung nanti tidak perlu bayar.

Saat membuat guild, ada banyak hal yang harus ditentukan. Berikut contoh-contohnya:

1. Contoh Nama Guild FF yang Keren

Pertama adalah menentukan nama guild. Saat open member, bagian ini penting diketahui untuk menjadi pembeda dengan guild yang lain.

Jika menilik guild-guild yang sudah berdiri, misalnya adalah: RUBIX ID, KATANA SQUAD, NGENDOK ID, GANSTA ID, SATRIAWAN, HAYUUK ID, KING PANGKER, SAKIT SAYANG, BMB ID, I’am Pro Gaming, AVELIX TEAM, HOKAGE INDO dan lain-lain.

Itu adalah nama guild-guild yang telah dipakai. Coba Anda tentukan dan pikirkan guild yang menurut Anda sesuai dengan ciri khas guild bersangkutan. Usahakan tidak lebih dari 4 kata.

2. Contoh Syarat Open Member

Saat Anda open member guild baru, Anda bisa menerapkan beberapa syarat. Jika melihat contoh syarat-syarat guild senior, berikut adalah syarat-syarat yang biasanya diberlakukan:

  • Level 50 ke atas
  • Wajib push Dog-Tag
  • Mau diajak mabar
  • Sopan
  • Umur 11+
  • Batas CN 1 bulan
  • Minimal KD 1,5
  • Memiliki WA
  • Siap tournament atau sparing guild
  • Sering online
  • Minimal rank 
  • Wajib on mic

Dan masih banyak lagi syarat-syaratnya. Anda boleh tidak menyertakan syarat, tapi itu akan merepotkan Anda kedepannya karena member bisa bertindak semena-mena dan tidak ada filter saat menentukan siapa yang layak masuk dan tidak.

Baca juga:

3. Membuat Poster Open Member Guild dan Contoh Poster

Di dalam poster ini, terdapat syarat join guild, logo guild Anda (buat logo dari nama guild Anda), dan nomor kontak yang bisa dihubungi. Kebanyakan menggunakan WA.

Untuk resolusi poster, terserah Anda tapi kebanyakan memakai ukuran 640 x 640 piksel. Untuk contoh gambar poster open member guild FF, bisa Anda lihat di sini. Semakin keren posternya, semakin menaikkan citra guild Anda pada kesan pertama. Sehingga banyak yang berkeinginan masuk. 

Setelah Anda memiliki poster, menyebarkan informasi bahwa Anda sedang open member guild pun menjadi lebih mudah. Poster-poster ini dapat disebar di sosial media atau memasangnya ke website yang menyediakan iklan gratis untuk masalah seperti ini.

Mereka yang tertarik akan menghubungi kontak yang disediakan. Pemilik guild tinggal menunggu chat masuk, laku menentukan sendiri dia layak bergabung dengan Anda atau tidak.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.