Dodger Stadium FF Artinya, Apakah Free Fire Akan Collab?

Dodger Stadium FF Artinya

Dodger Stadium FF Artinya Apa? Free Fire adalah salah satu game yang dikenal selalu memiliki kolaborasi terbaru dengan para artis di seluruh dunia. Kabar terbaru dari rumor kolaborasi yang akan dilakukan Free Fire datang dari sebuah tempat bernama Dodger Stadium.

Apa itu Dodger Stadium dan apakah Free Fire akan berkolaborasi dengan Dodger Stadium? Untuk mengetahui jawaban sebenarnya, simak penjelasan dibawah berikut ini.

Apa Itu Dodger Stadium?

Dodger Stadium adalah sebuah tempat di dunia nyata, tepatnya di Los Angeles Amerika Serikat. Sesuai namanya, Dodger Stadium merupakan sebuah stadion baseball yang super megah dan sangat populer.

Tidak seperti di Indonesia, baseball memang sudah menjadi salah satu olahraga paling populer di Amerika Serikat sehingga tidak heran mereka bisa memiliki stadion baseball semewah Dodger Stadium.

Hubungan Dodger Stadium dan Free Fire

Banyak pemain yang mendengar rumor bahwa tempat mewah Dodger Stadium ini akan segera muncul dalam map Free Fire.

Para pemain pun penasaran dan mulai menaikkan trending Dodger Stadium di sosial media. Tidak sedikit pemain yang memiliki teori bahwa pihak Garena sedang merencanakan kolaborasi besar-besaran antara Free Fire dan Dodger Stadium.

Awal Rumor Dodger Stadium x Free Fire

Bukan tanpa alasan rumor akan munculnya Dodger Stadium ini ramai di kalangan para pemain Free Fire.

Awalnya, ada sebuah papan penunjuk arah di dalam map Free Fire yang menunjukkan tulisan ‘Dodger Stadium’.

Dari situlah, beberapa pemain merasa bahwa ini adalah kode yang diberikan oleh Garena bahwa mereka akan segera membangun replika virtual dari Dodger Stadium di dalam map free fire.

Benarkah Dodger Stadium Ada di Free Fire?

Meskipun sudah disambut dengan antusiasme yang sangat meriah oleh para pemain, sayangnya pihak Garena mengatakan bahwa mereka tidak sedang melakukan kolaborasi dengan pihak Dodger Stadium.

Tidak hanya itu, Garena juga mengonfirmasi bahwa tidak ada bangunan Dodger Stadium di dalam map Free Fire.

Meski demikian, Anda tidak perlu berkecil hati sebab bukan tidak mungkin pihak Garena berubah pikiran dan mulai merencanakan kolaborasi dengan Dodger Stadium ini.

Bila benar Free Fire akan melakukan kolaborasi, maka Anda bisa bayangkan betapa megahnya stadion ini untuk digunakan di dalam map.

Baca juga:

Kolaborasi Terbaru dan Upcoming di Free Fire

Daripada Anda bersedih karena rumor adanya kolaborasi Free Fire dan Dodger Stadium ternyata hanya hoax belaka, Anda bisa mencoba menghibur diri dengan menantikan kolaborasi terbaru dan upcoming yang akan dilakukan oleh Garena.

Berikut ini adalah beberapa kolaborasi terbaru dan upcoming yang bisa Anda nantikan di Free Fire:

Free Fire x Justin Bieber

Salah satu kolaborasi terbaru yang dilakukan oleh Free Fire adalah Free Fire x Justin Bieber. Dengan adanya kolaborasi ini, Anda bisa memainkan karakter Justin Bieber di dalam game.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, karakter Justin dalam game akan memiliki skill bernama Silent Sentinel. Ketika skill ini diaktifkan, maka pengguna skill dan teman satu tim bisa memblokir damage dengan EP.

Free Fire x Anitta

Selain dengan Justin Bieber, Free Fire juga akan menghadirkan kolaborasi dengan Anitta yang bernama a patroa.

Kolaborasi antara Free Fire dan Anitta ini akan membuat Anda berkesempatan untuk mendapatkan item tambahan seperti skin, bundle hingga karakter baru.

Itu dia penjelasan tentang rumor Dodger Stadium yang dikabarkan akan berkolaborasi dengan Free Fire. Semoga informasi diatas bisa mengurangi rasa penasaran Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.