Download Mobile Legends Lite Apk 200 MB untuk Hp Kentang

Mobile Legends Lite

Game Mobile Legend dikenal selalu memiliki grafis yang bagus dan update. Ternyata, grafik yang bagus ini juga membuat kapasitas atau ukuran file aplikasi menjadi bertambah.

Apabila Anda memiliki ponsel yang berspesifikasi rendah maka tidak akan bisa mengikuti perkembangannya. Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mencoba versi mod dari Mobile Legend yakni Mobile Legends Lite.

Mengenal Aplikasi Mobile Legends Lite

Mobile Legends Lite merupakan sebuah aplikasi versi mod dari mobile legend yang dibuat khusus untuk Anda yang memiliki ponsel spesifikasi rendah atau handphone kentang.

Aplikasi Mobile Legends Lite ini memiliki ukuran yang jauh lebih ringan dibandingkan aplikasi Mobile Legend original sehingga bisa digunakan dalam ponsel berspesifikasi rendah.

Kelebihan Aplikasi Mobile Legends Lite

Hal pertama yang harus Anda ketahui tentang aplikasi Mobile Legends Lite adalah kelebihan yang dimilikinya.

Tentu saja, aplikasi Mobile Legends Lite ini memiliki ukuran yang lebih ringan atau lebih kecil dibandingkan aplikasi original Mobile Legends.

Hal ini membuat aplikasi Mobile Legends Lite lebih mudah diinstall dalam ponsel berspesifikasi rendah.

Dikarenakan konsepnya yang ringan dalam penyimpanan, Mobile Legends Lite ini juga lebih mudah digunakan atau tidak gampang mengalami lag ketika Anda pakai bermain.

Meskipun merupakan versi modifikasi, aplikasi Mobile Legends Lite ini juga memiliki fitur yang sama baiknya seperti aplikasi original Mobile Legends sehingga Anda tetap bisa lancar memainkannya.

Kekurangan Aplikasi Mobile Legends Lite

Hal kedua adalah kekurangan dari aplikasi Mobile Legends Lite. Karena ukurannya yang lebih kecil, grafis yang ditawarkan oleh aplikasi Mobile Legends Lite ini tentu kurang HD atau tidak sebagus aplikasi Mobile Legends original. Anda juga tidak akan menemukan fitur Live Streaming pada aplikasi ini.

Bila terdapat update patch, Anda harus mencari tahu sendiri karena pihak aplikasi Mobile Legends Lite masih kurang update terkait hal ini.

Kekurangan terakhir adalah beberapa suara yang dihilangkan dalam permainan sehingga mungkin berpengaruh pada kenyamanan Anda dalam memainkan game.

Install Aplikasi Mobile Legends Lite

Apabila Anda tertarik untuk mengunduh aplikasi Mobile Legends Lite ini, maka Anda tidak bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store maupun App Store.

Anda harus mengunduhnya secara manual melalui browser. Berikut ini adalah cara download dan install aplikasi Mobile Legends Lite:

  1. Pertama, pastikan Anda sudah memiliki file aplikasi Mobile Legends Lite terlebih dahulu.
  2. Anda dapat klik disini untuk tersambung dengan website penyedia aplikasi.
  3. Bila file sudah terunduh, buka File Manager atau penyimpanan Anda.
  4. Klik folder download lalu install aplikasi Mobile Legends Lite.
  5. Pastikan Anda sudah mengaktifkan sistem perizinan instalasi dari sumber tidak diketahui.
  6. Masuk ke folder download dan klik Ekstra Data Mobile Legend Lite.
  7. Pilih menu ekstra.
  8. Pindahkan data ke folder Android lalu data. Paste file disana.

Selesai, kini aplikasi Mobile Legends Lite telah terinstall di ponsel Anda dan bisa langsung dimainkan.

Apakah Aplikasi Mobile Legends Lite Aman Digunakan?

Aplikasi ini bukanlah aplikasi original sehingga masih ada celah untuk pencurian data dan sistem.

Apabila Anda tidak ingin akun Anda mengalami pencurian data, maka sebaiknya tidak menggunakan aplikasi illegal. Tetapi bila Anda terpaksa menggunakannya, Anda bisa mencoba untuk menginstallnya.

Itu dia beberapa informasi tentang aplikasi Mobile Legends Lite yang perlu Anda ketahui. Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi ini apabila penasaran. Selamat bermain.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *