Download PP Foto Bintang Im Gonna Be A Star TikTok Viral

PP Foto Bintang Im Gonna Be A Star TikTok Viral

Saat ini, sebagian TikTok sedang ramai menggunakan foto profil bintang, mereka memenuhi kolom komentar, dan ada juga yang posting video, sehingga FYP dipenuhi mereka.

Menggunakan foto profil bintang dan mengubah nama panggilan menjadi i’m gonna be a star ternyata mempunyai tujuan dan manfaat tertentu. Salah satunya adalah menambah jumlah followers. Bagaimana bisa?

Tentang Trend TikTok I’m Gonna Be A Star 

Bagi Anda yang bertanya kenapa orang-orang memakai profil bintang bergambar Nayeon Twice dan nama i’m gonna be star, ternyata alasannya karena sedang ada moots besar-besaran yang dilakukan para pemilik akun i’m gonna be a star.

Moots sendiri adalah bahasa gaul dari mutual, atau saling berteman di TikTok (bisa juga sosial media lain). Cara moots adalah dengan saling follow, Anda follow saya dan saya follow Anda. Nanti status di TikTok bukan lagi antara penggemar dengan idola, melainkan teman.

Cara Kerja I’m Gonna Be A Star dalam Menaikkan Jumlah Followers

Pengguna dengan PP bintang melakukan moots ke semua profil dengan gambar tersebut. Tidak peduli apakah di-follback atau tidak, mereka semua asal pencet follow ke semua pengguna i’m gonna be a star.

Ada beberapa pihak yang memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan manfaat di-follow hanya karena mengubah foto profil. Mereka tidak melakukan hal yang sama–follback, tapi berharap difollow. 

Mereka untung hanya modal ganti foto PP. Jika Anda ingin merasakan dampak dari tren ini, Anda bisa ikutan dengan mengganti foto profil menjadi foto Nayeon gambar bintang berikut ini.

Download Foto Profil Bintang I’m Gonna Be A Star TikTok

Gambar foto profil bintang Nayeon Twice dapat diinduh di sini:

pp bintang viral tiktok

Setelah dapat gambarnya, tinggal pasang di foto profil Abda. Setelah pasang foto dan mengubah nama TikTok menjadi i’m gonna be a star, selanjutnya apa yang harus dilakukan supaya followers bertambah.

Cara Dapat Banyak Followers dari Tren I’m Gonna Be A Star

Anda tidak bisa kalau hanya diam menunggu sampai ada yang follow. Anda harus melakukan pergerakan. Misalnya dengan:

  1. Komentar di video seseorang
  2. Follow pengguna i’m gonna be a star yang lain
  3. Membuat video dan
  4. Memberikan like.

Pokoknya tampakkan diri Anda ke publik supaya profil Anda dilihat orang-orang. Cara paling ampuh adalah dengan membuat video dan video tersebut harus FYP. Para pengguna TikTok yang sejenis dengan Anda akan bermunculan lalu memfollow serentak.

Jangan lupakan tambah hastag #moots atau caption permintaan untuk saling berteman. Tapi Anda harus tepat janji. Mutual itu harus saling follow, bukan salah satu. Setelah dia follow Anda, kemudian follow balik mereka.

Dampak dari Tren I’m Gonna Be A Star di TikTok

Judulnya cuma ‘dampak’, bukan dampak buruk atau baik, cuma dampak. Baik-buruknya menurut kalian bagaimana? Kembali pada persepsi masing-masing.

Sejak kemunculan tren ini, isi komentar dipenuhi orang-orang dengan foto profil dan nama yang sama. Pengguna TikTok yang tidak tahu dengan tren ini pun merasa bingung karena i’m gonna be a star muncul di mana-mana. 

Di sisi lain, mereka sulit dibedakan. Banyak yang menganggap mereka sama atau satu orang. Padahal kenyataannya bukan.

Tren ini cukup seru, tapi saya yakin tidak akan bertahan lama seperti tren-tren yang sudah berlalu. I’m gonna be a star bukanlah satu-satunya, dulu ada yang lebih parah, seperti tren foto profil ibu Guru, profil Mi Chat, marketplace dan lain-lain.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.