Download PUBG Mobile Versi 1.7.0 Update Terbaru 2021

Download PUBG Mobile Versi 1.7.0

Kabar baik untuk para pecinta game PUBG Mobile. Pihak developer, yakni Krafton, sudah mengumumkan adanya update aplikasi PUBG Mobile terbaru.

Dalam update kali ini, terdapat beberapa tambahan dan upgrade pada beberapa sisi yang tentunya membuat game tampak semakin menyenangkan.

Berikut ini adalah ulasan tentang aplikasi PUBG Mobile versi 1.7 terbaru. Check this out.

Tentang Update Aplikasi PUBG Mobile

Beberapa waktu yang lalu, pihak Krafton selaku developer aplikasi PUBG Mobile telah menjadwalkan perilisan update aplikasi PUBG Mobile. Update rencananya akan dilakukan pada 16 November pukul 12.00 UTC.

Dalam update ini, Krafton akan menambahkan Royale Pass kedalam aplikasi. Tidak hanya itu, Krafton juga akan mengenalkan mekanisme gameplay baru yang sangat menarik untuk digunakan.

Mode Tema Pulau Cermin Terapung Yang Misterius

Hal baru lainnya yang akan Anda jumpai dalam update aplikasi PUBG Mobile adalah mode tema khusus. Anda akan menemukan Pulau Cermin Terapung yang Misterius di game Klasik di Erangel.

Pemain yang nantinya mendarat di Pulau Cermin bisa berubah menjadi juara ikonikn Jinx, Vi, Jayce hingga Caitlyn. Anda juga bisa menggunakan senjata serta memiliki keterampilan unik untuk bertarung dengan pemain lainnya.

Menurut pemaparan Krafton, pemain yang kalah akan kembali ke Erangel dalam bentuk aslinya.

Tampilan Fitur Carry di PUBG Mobile Terbaru

Di aplikasi versi sebelumnya, yakni versi 1.6, pemain yang ter-knock hanya bisa dihidupkan kembali ataupun dibunuh.

Terjadi update baru pada aplikasi PUBG Mobile 1.7 ini, Anda bisa membawa pemain yang ter-knock ke lokasi yang berbeda dengan cara menggendongnya.

Hanya pemain satu tim yang bisa membawa temannya yang ter-knock ke tempat lain. Tujuan dipindahkannya pemain adalah agar bisa lebih aman.

Sayangnya, Anda tidak bisa asal memutuskan apakah akan menggendong rekan satu tim atau tidak. Bila Anda memutuskan untuk menggendong rekan satu tim Anda, maka Anda tidak bisa menembakkan senjata, mengambil looting atau masuk ke dalam kendaraan. Hal ini tentu akan melambatkan Anda.

Perubahan Senjata Pada Aplikasi PUBG Mobile Versi 1.7

Aplikasi PUBG Mobile Versi 1.7 akan menerapkan sistem balancing atau penyeimbangan senjata. Hal ini dilakukan karena beberapa senjata dianggap memiliki keunggulan yang berlebihan.

Di aplikasi versi terbaru, Marksman Riffle seperti VSS atau Mini14 akan nerf dalam sisi damage saat ditembakkan ke jarak jauh. Hal ini tidak ada dalam versi sebelumnya.

Download PUBG Mobile Versi 1.7

Anda bisa mendapatkan segala tambahan dan perubahan diatas bila menggunakan aplikasi PUBG Mobile versi 1.7. Aplikasi ini bisa Anda unduh secara manual.

Tersedia dua jenis aplikasi dengan ukuran yang berbeda, yakni versi 989 MB dan 689 MB. Silahkan klik link dibawah ini untuk tersambung dengan website aplikasinya.

Link diatas hanyalah shortcut apabila di App Store maupun Play Store Anda tidak memunculkan aplikasi PUBG Mobile versi terbaru.

Dilansir dari Krafton, total penyimpanan yang harus Anda kosongkan adalah kurang lebih 690 MB sementara untuk iOS membutuhkan 1,68 GB.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi PUBG Mobile versi 1.7 terbaru yang perlu Anda ketahui. Jangan sampai ketinggalan untuk mengupdate aplikasi PUBG Mobile Anda menjadi yang terbaru. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.