Download Software Struk SPBU Full Version Gratis

Dewa Eka

Download Software Struk SPBU Full Version Gratis

Download Software Struk SPBU Full Version Gratis – Saat ini, aplikasi struk SPBU Android menjadi semakin penting dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi para sopir dan individu yang menggunakan kendaraan untuk keperluan pekerjaan atau perjalanan dinas. Alasan di balik popularitas aplikasi ini adalah untuk memudahkan pelaporan dan memastikan penggantian biaya bensin yang sah.

Namun, seringkali masalah muncul ketika struk fisik hilang atau rusak, meninggalkan Anda dalam situasi sulit untuk mendapatkan reimbursement.

Artikel ini akan memberikan panduan mendalam mengenai cara mengunduh, menginstal, dan menggunakan aplikasi struk SPBU Android yang dapat menjadi solusi efektif dalam mengatasi masalah tersebut.

Download Aplikasi Struk SPBU Android

Langkah pertama dalam mengatasi permasalahan struk SPBU yang hilang atau rusak adalah dengan mengunduh aplikasi struk SPBU Android. Anda dapat mendapatkan aplikasi ini secara gratis melalui tautan ini (Disini).

Namun, perlu diingat bahwa pengunduhan aplikasi pihak ketiga seperti ini membawa risiko tertentu, termasuk potensi adanya virus atau malware yang dapat merusak sistem perangkat Anda atau mengakses data pribadi Anda.

Oleh karena itu, pastikan Anda memahami risiko yang terkait dan hanya mengunduh dari sumber yang terpercaya.

Cara Install Aplikasi Struk SPBU v 3.0 Full Version Di Android

Setelah Anda berhasil mengunduh aplikasi struk SPBU Android, langkah selanjutnya adalah menginstalnya di perangkat Android Anda. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk melakukan instalasi:

  1. Setelah Anda mendownload aplikasi dari tautan yang disediakan, pilih salah satu versi file strukSPBU.apk yang sesuai dengan perangkat Anda.
  2. Pilih opsi “install” untuk memulai proses instalasi.
  3. Buka folder di mana Anda telah melakukan instalasi dan pilih file strukSPBU.apk.
  4. Ikuti langkah instalasi yang muncul di layar perangkat Anda hingga proses selesai.

Setelah proses instalasi selesai, Anda dapat langsung memulai menggunakan aplikasi ini untuk membuat struk SPBU Anda sendiri.

Cara Menggunakan Aplikasi Struk SPBU

Setelah Anda berhasil menginstal aplikasi struk SPBU, mungkin Anda akan memerlukan bantuan untuk memahami cara menggunakannya. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk menggunakan aplikasi ini:

  1. Buka aplikasi “STRUK SPBU” di perangkat Anda.
  2. Isi nomor SPBU yang sesuai dengan tempat Anda melakukan pengisian bensin.
  3. Di bagian atas aplikasi, Anda dapat menambahkan keterangan kecil sesuai kebutuhan Anda, seperti plat nomor kendaraan, nama perusahaan, nama pengemudi, kilometer yang ditempuh, dan operator yang bertugas.
  4. Di bagian bawah, biarkan pengaturan default pada logo Pertamina atau sesuaikan sesuai preferensi Anda.
  5. Selanjutnya, masukkan harga bensin per liter dan jumlah beli dalam rupiah.
  6. Terakhir, Anda dapat memilih untuk melihat pratinjau struk yang akan dihasilkan atau mencetaknya secara langsung.

Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah menciptakan struk SPBU yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan memastikan Anda memiliki bukti pembelian bensin yang diperlukan.

Demikianlah informasi lengkap mengenai pengunduhan, instalasi, dan penggunaan aplikasi struk SPBU Android. Aplikasi ini dapat menjadi solusi efektif untuk mengatasi masalah kehilangan atau kerusakan struk SPBU fisik.

Namun, ingatlah selalu untuk berhati-hati saat mengunduh aplikasi pihak ketiga, dan pastikan Anda mengambil langkah-langkah keamanan yang diperlukan untuk melindungi perangkat Anda. Semoga informasi ini bermanfaat dalam memudahkan pelaporan dan penggantian biaya bensin Anda.

Baca juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer