Download Sticker Patrick WhatsApp (WA) dan Cara Pasang

Cara Download Sticker Patrick di WhatsApp

Masyarakat Indonesia tentu tidak asing lagi dengan kartun berjudul Spongebob Squarepants. Kartun yang menceritakan tentang kehidupan Spongebob di bawah laut bersama teman-temannya ini memang sering ditayangkan di televisi. Anda pun tentu sudah mengenal tentang karakter salah satu teman Spongebob bernama Patrick.

Patrick adalah salah satu karakter terkenal dari Spongebob Squarepants. Tidak jarang karakter ini dijadikan sticker WhatsApp untuk menunjukkan emosi atau ekspresi tertentu. Apabila Anda juga ingin mendapatkan stiker Patrick untuk WhatsApp, simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Mengunduh Stiker Patrick di WhatsApp

Anda tidak perlu membuat sendiri stiker Patrick untuk digunakan di WhatsApp karena ada satu pack stiker yang bisa langsung Anda unduh.

Anda bisa klik link berikut ini untuk sticker pack versi pertama. Sedangkan untuk versi kedua, Anda bisa klik link berikut ini. Anda bisa langsung memasangkannya di WhatsApp agar bisa digunakan.

Cara Memasukkan Sticker Patrick Dalam Video

Perlu Anda ketahui bahwa sticker pack diatas berbentuk png sehingga bisa Anda gunakan juga untuk mengedit video. Apabila Anda adalah salah satu konten kreator di TikTok, maka Anda sangat bisa menggunakannya.

Jika Anda akan menggunakannya untuk mengedit video, maka Anda bisa langsung mengekstrak file setelah diunduh. Hasil ekstrak akan berupa foto-foto yang bisa Anda masukkan dalam video.

Cara Menggunakan Sticker Patrick di WhatsApp

Bila Anda baru pertama kali akan membuat sticker pack sendiri, Anda tentu kebingungan bagaimana cara membuatnya.

Nah, berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti:

  1. Ekstrak file yang sudah Anda unduh. Anda bisa menggunakan aplikasi ekstrak file atau mengekstraknya menggunakan laptop. Simpan hasil foto dalam satu file untuk memudahkan proses.
  2. Buka Google Play Store atau App Store dan ketikkan Sticker.ly di bagian kolom pencarian. Klik install dan tunggu hingga selesai terunduh serta siap digunakan.
  3. Buka aplikasi Sticker.ly dan pilih menu Saya di halaman utama. Menu ini bisa Anda lihat di pojok kanan bawah.
  4. Klik tombol Pak Baru. Pilih menu reguler dan masukkan nama stiker sesuai dengan keinginan Anda. Contoh nama stiker yang bisa digunakan adalah ‘Stiker Patrick’.
  5. Ketikkan nama pencipta dengan nama Anda atau inisial. Hal ini memudahkan bagi pengguna stiker lainnya untuk tahu siapa yang membuat sticker pack ini.
  6. Pilih menu tambahkan stiker lalu tombol berganda. Pilih semua gambar dalam file yang sudah Anda ekstrak sebelumnya.
  7. Klik menu tambahkan ke WhatsApp untuk memindahkan hasil stiker ke WhatsApp.

Itulah beberapa hal yang bisa disampaikan terkait mengunduh sticker dan memindahkannya di WhatsApp. Kini Anda bisa membuat stiker pack sendiri dengan file Patrick yang Anda miliki. Selamat mencoba.

You May Also Like

2 Comments to “Download Sticker Patrick WhatsApp (WA) dan Cara Pasang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.