Download WhatsApp Aero Lite Apk v8.95 (Ukuran Ringan)

WhatsApp Aero Lite Apk v8.95

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting paling populer di dunia. Ada lebih dari ratusan juta pengguna yang menggunakan aplikasi WhatsApp.

Seiring dengan berkembangnya jaman, ada beberapa aplikasi modifikasi WhatsApp yang menawarkan fitur lebih canggih dan tampilan menarik dibanding versi original.

Salah satu aplikasi modifikasi tersebut adalah WhatsApp Aero Lite. Anda akan diajak untuk mengetahui tentang aplikasi WhatsApp Aero Lite dan bagaimana cara downloadnya.

Apa Itu Aplikasi WhatsApp Aero Lite?

WhatsApp Aero Lite adalah versi mini dari aplikasi WhatsApp Aero. WhatsApp Aero Lite ini ditujukan untuk Anda yang tetap ingin menggunakan aplikasi WhatsApp Aero tetapi memiliki ponsel dengan spesifikasi rendah.

Ukuran dari file WhatsApp Aero Lite ini lebih ringan dibandingkan aplikasi lainnya sehingga tidak akan membuat ponsel mengalami lagging.

Download Aplikasi WhatsApp Aero Lite

Bila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi WhatsApp Aero Lite, maka Anda harus mengunduh filenya terlebih dahulu.

Anda bisa klik disini untuk tersambung dengan website penyedia file aplikasi WhatsApp Aero Lite.

Versi yang akan Anda unduh merupakan WhatsApp Aero Lite versi 8.95 dengan ukuran file 32 MB. Pastikan perangkat yang Anda gunakan menggunakan jenis Androi diatas KitKat dan memiliki penyimpanan ruang yang cukup.

Aplikasi WhatsApp Aero Lite yang akan Anda unduh dikembangkan oleh Hazard.

Fitur dalam Aplikasi WhatsApp Aero Lite

Sebelum Anda mengunduh aplikasinya, tentu Anda harus tahu terlebih dahulu apa saja fitur yang ada di dalamnya.

Anda bisa menentukan apakah Anda akan melanjutkan unduhan setelah melihat fiturnya.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp Aero Lite:

  1. Ukuran Aplikasi Super Ringan. Aplikasi WhatsApp Aero Lite ini sangat cocok digunakan untuk ponsel dengan spesifikasi rendah karena ukurannya sangat ringan.
  2. Tersedia beragam tema. Bila Anda menyukai aplikasi dengan tampilan yang bisa berganti-ganti, maka Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi ini. WhatsApp Aero Lite menyediakan banyak sekali tema yang bisa langsung Anda unduh di bagian setting dan themes.
  3. Anti Blokir. Fitur ini merupakan salah satu fitur yang paling menarik untuk digunakan dalam aplikasi WhatsApp Aero Lite. Anda tidak akan terkena banned atau resikonya sangat kecil terkena banned bila menggunakan WhatsApp Aero Lite.
  4. Chatting Custom. Selanjutnya adalah fitur chatting custom. Anda dapat membuat chat pribadi menjadi terpisah dengan chatting group. Bila Anda memiliki atau join di banyak grup, sudah pasti fitur ini akan sangat membantu.
  5. Matikan tanda online. Untuk Anda yang sangat menghargai privasi, maka aplikasi WhatsApp Aero Lite ini akan sangat cocok untuk digunakan. Anda dapat membekukan fitur terakhir dilihat sehingga Anda bisa tetap membuka WhatsApp tanpa terlihat sedang online.

Cara Memperbarui Aplikasi WhatsApp Aero Lite

Apabila Anda sudah menggunakan versi lama dari aplikasi WhatsApp Aero Lite, maka Anda tidak perlu mengunduh ulang.

Anda hanya perlu memperbarui aplikasi saja. Berikut ini adalah langkah-langkah memperbarui aplikasi WhatsApp Aero Lite:

  1. Buka aplikasi WhatsApp Aero Lite yang sudah Anda miliki.
  2. Klik menu setting.
  3. Pilih pembaruan.
  4. Klik menu web unduhan.

Selesai, Anda hanya perlu mengikuti instruksi disana hingga aplikasi WhatsApp Aero Lite di ponsel Anda sudah terupdate.

Nah, itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi WhatsApp Aero Lite. Jadi, apakah Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi modifikasi yang satu ini?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.