Dredown TikTok – Tutorial Download Video Tanpa Watermark

Dredown TikTok

Mengambil video TikTok untuk repost ulang sudah banyak dilakukan pengguna, bukan? Tapi, sudahkah anda tahu tentang Dredown TikTok bisa download video tanpa watermark loh!

Bukan tanpa sebab mengapa banyak orang menyukai TikTok. Di sana, ada banyak pengguna yang membagikan berbagai konten video menarik.

Mukai dari hiburan yang lucu. Atau banyak settingan namun tetap saja menghibur banyak orang. Dan tidak sedikit juga ada video tentang edukasi.

Pastinya anda ingin menyimpan beberapa video yang anda rasa bermanfaat serta menarik. Namun, sayangnya TikTok memberlakukan sistem watermark pada setiap video.

Lantas bagaimana jika Anda ingin menghilangkan watermark tersebut? Anda bisa menggunakan situs atau aplikasi seperti Dredown TikTok.

Jika anda mengunduh langsung dari aplikasi TikTok maka anda tidak akan bisa menghilangkan tanda tersebut. Kecuali jika anda menggunakan software edit video, crop ukuran layar video.

Namun, tentu akan membuat tampilan video tersebut menjadi kurang menarik. Sehingga cara yang dianjurkan memang menggunakan situs atau aplikasi yang bisa memberikan layanan unduhan tanpa watermark.

Sekilas Tentang Dredown TikTok

Sebenarnya, sebagai salah satu situs sosmed yang banyak digunakan, watermark di TikTok bertujuan baik. Ini dilakukan agar video asli milik konten creator tidak mudah dicuri begitu saja.

Namun, ada kalanya kita tidak menginginkan watermark ini. Misalnya saja ketika anda ingin posting video namun anda lupa menyimpan video aslinya.

Ketika anda unduh yang sudah terposting tentu sudah ada watermark nya, bukan? Nah, kembali ke Dredown. Ini adalah nama sebuah situs.

Dimana anda bisa mendownload banyak video dari berbagai platform. Mislanya Instagram, Facebook maupun TikTok.

Situs ini juga bisa anda gunakan jika ingin mendapatkan hasil unduhan yang tidak menggunakan watermark. Tampilan situsnya yang user friendly membuat anda mudah mengunduh video apapun di sana termasuk video dari TikTok.

Jadi, ketika anda ingin mengunduh video dari TikTok maka anda tinggal gunakan situs ini melalui HP anda. Mengapa menggunakan Dredown disarankan?

Sebab ini mudah untuk digunakan. Anda juga tidak perlu instal aplikasi dan tidak perlu khawatir dengan kapasitas memori HP. Bahkan jika pertama kali menggunakan layanan ini anda pasti tidak akan kesulitan.

Cara Mengunduh Video Tanpa Watermark Dengan Dredown TikTok

Walaupun sebelumnya mimin menyatakan menggunakan situs ini sangatlah mudah. Hanya saja sebagian dari anda pasti belum tahu bagaimana cara kerjanya, bukan?

Untuk itu, anda bisa menggunakan tutorial cara mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan dredown berikut:

  1. Pertama-tama, anda harus mencari video di TikTok yang akan anda unduh. 
  2. Anda bisa menggunakan fitur favorite atau bookmark agar video yang anda inginkan mudah dicari.
  3. Kemudian buka video tersebut.
  4. Pada bagian paling bawah di sudut sebelah kanan akan ada tombol share dan copy link.
  5. Jika sudah anda copy maka buka situs download tanpa watermark tersebut di sini.
  6. Setelah situs tersebut terbuka, maka anda bisa paste link di kolom pada bagian tengah situs. Akan ada tulisan, paste link here.
  7. Klik tombol di samping ujung kanan kolom paste link atau enter.
  8. Kemudian tunggu hingga situs tersebut menampilkan video yang akan anda unduh.
  9. Klik unduh tanpa watermark.

Setelah semuanya anda lakukan, maja anda tinggal menunggu unduhan tersebut selesai. Video tanpa watermark ini akan secara otomatis berada di galeri anda.

Sekian informasi tentang cara menggunakan Dredown TikTok untuk mengunduh video tanpa watermark. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.