Dudul Kucing TikTok yang Viral dan Cara Membuatnya

Dudul Kucing TikTok

Dudul kucing TikTok ini menjadi salah satu topik pembahasan yang makin banyak diperbincangkan belakangan ini. Kenapa? Sebab banyak hastag berisikan Dudul di aplikasi medsos populer tersebut.

Lantas, bagi yang tidak tahu atau ketinggalan berita pasti bingung tentang apa sih dudul ini? Apakah mirip dengan dodol? Sebab tidak sedikit yang beranggapan dudul itu adalah dodol loh.

Tahu tentang dodol, bukan? Salah satu makanan khas daerah Jawa yang rasanya bikin nagih? Ternyata oh ternyata dudul ini adalah nama untuk seekor kucing viral.

Lantas, siapa sih pemilik kucing Dudul? Pastinya beruntung sekali kucing dirinya tersebut mendadak menjadi terkenal, kan? Nah, dudul ini milik semua orang loh, kok bisa?

Agar anda tidak semakin penasaran dan langsung dapat jawaban dari semua pertanyaan. Yuk mari simak tentang Dudul ini di pembahasan kali ini!

Sekilas Tentang Dudul Kucing TikTok Viral

Anda yang sering scroll atau bahkan membuat konten video pendek di TikTok pasti sudah tidak heran dengan skema FYP di apk tersebut, kan? Hanya hitungan menit atau hitungan jam saja suatu pembahasan bisa mendadak viral. Apalagi jika pengguna TikTok menganggap hal tersebut unik dan menarik.

Wah, pasti langsung viral dijamin deh! Begitu juga dengan Dudul ini. Awalnya, ini hanyalah bentuk dari salah satu papercraft. Sudah tahu belum tentang papercraft? Ya, ini adalah kerajinan dari kertas yang bisa dirangkai menyerupai banyak bentuk yang anda inginkan.

Nah, salah satu bentuk papercraft yang sedang trending dan dianggap lucu adalah gambaran Dudul. Sebelumnya, gambar kucing imut dengan warna bulu coklat keputihan ini memang sudah lama trending karena dinilai lucu, imut dan aneh. Bagaimana tidak, gambar yang mendadak trending dulu memperlihatkan seekor kucing atau lebih tepatnya anak kucing sedang berdiri.

Nah, lo? Anda sendiri jika melihat foto atau gambar tersebut merasa gemas tidak? Begitu juga dengan para warga TikTok.

Tidak sedikit yang memuji bagaimana imut dan gemasnya mereka ketika melihat hasil jadi dari Dudul. Nah, apakah anda penasaran juga dimana dan bagaimana cara membuat Dudul ini? Jangan khawatir, mimin akan memberikan caranya kok.

Link Download Template dan Cara Membuat Dudul Viral

Jika anda juga penasaran ingin membuat Dudul kucing viral TikTok. Maka, anda membutuhkan link download template nya. Jangan pusing memikirkan harga, sebenarnya anda bisa membuat dudul ini free alias gratis tanpa biaya.

Hanya saja anda harus lebih kreatif bisa menggunting papercraft yang mimin berikan dengan benar dan tentu saja tidak mageran. Cara membuatnya adalah:

  1. Buka salah satu web browser anda terlebih dahulu.
  2. Masuk ke link template dudul papercraft di https://drive.google.com/file/d/1eszYMRtWbokzh72Q270qJvposHZKzsvi/view
  3. Kemudian klik download file template tersebut.
  4. Kemudian anda harus salin dan print melalui printer.
  5. Usahakan memilih jenis kertas yang tebal agar dudul anda bisa terbentuk dengan sempurna.
  6. Setelah berhasil di print maka gunting polanya dengan sempurna.
  7. Tempel semua bagian dengan benar dan rapi.
  8. Selesai.

Hanya modal printer, gunting, kertas dan lem saja anda bisa buat dudul ini kok. Bagaimana? Tidak sulit sama sekali kan? 

Namun, bagi anda yang malas dan mageran. Jangan khawatir, anda bisa juga mendapatkan Dudul kucing viral TikTok ini dengan cara membelinya. Karena mendadak viral banyak yang menjualnya di berbagai e-commerce bahkan di TikTok Shop sendiri juga mulai ada yang jual, silahkan dibeli saja ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.