Easy Bridge Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar?

Easy Bridge Apk Game Penghasil Uang

Kali ini kita akan mereview game penghasil uang yang bernama Easy Bridge Apk karena banyak yang bertanya apakah membayar atau scam tipu-tipu. Apalagi saat ini banyak sekali game yang memang hanya membayar diawal saja lalu selanjutnya mereka tidak membayar sama sekali.

Mendapatkan uang dirumah saja plus bisa bermain game adalah hal yang tentu menarik untuk dilakukan. Ada banyak aplikasi penghasil uang berbasis game yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Easy Bridge.

Kabarnya, aplikasi Easy Bridge ini benar-benar membayar penggunanya loh. Benarkah demikian? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Easy Bridge Penghasil Uang?

Easy Bridge adalah aplikasi penghasil uang berbasis game online yang mengklaim bahwa mereka bisa menghasilkan komisi bagi para penggunanya. Tidak hanya bisa mendapatkan uang, Anda juga bisa relaksasi diri dengan memainkan game di dalamnya.

Pada aplikasi Easy Bridge, Anda akan memiliki misi yang harus diselesaikan. Apabila misi yang diminta sudah berhasil Anda selesaikan, maka Anda akan mendapatkan hadiah berupa komisi uang tunai.

Download Aplikasi Easy Bridge

Anda tidak perlu khawatir dimana Anda harus mengunduh aplikasi Easy Bridge, sebab aplikasi Easy Bridge sudah tersedia di Google Play Store.

Anda hanya perlu membuka Google Play Store dan mencari aplikasi Easy Bridge melalui menu pencarian. Bila sudah menemukan aplikasinya, silahkan klik install dan tunggu hingga aplikasi Easy Bridge terpasang di ponsel Anda.

Agar tidak sampai salah mengunduh aplikasi, Anda bisa klik link dibawah ini untuk langsung tersambung dengan Google Play Store.

Link Download Aplikasi Easy Bridge Penghasil Uang

Misi dalam Aplikasi Easy Bridge

Anda tidak perlu khawatir tentang misi yang harus Anda selesaikan di aplikasi ini, sebab Easy Bridge hanya memiliki satu misi saja.

Misi tunggal dari aplikasi Easy Bridge adalah memainkan game Easy Bridge. Anda akan diminta untuk mengukur jarak dari titik A dan titik B. Kedua titik tersebut nantinya harus Anda lalui.

Apabila Anda sampai salah menebak jarak antara titik A dan titik B, maka Anda akan kalah. Sebuah misi yang sangat mudah untuk dilakukan bukan?

Cara Withdraw Saldo di Aplikasi Easy Bridge

Setelah Anda memainkan game di aplikasi Easy Bridge, Anda bisa langsung mendapatkan saldo. Kumpulkan saldo hingga mencapai batas minimal untuk withdraw.

Nilai konversi saldo yang diterapkan dalam game ini adalah 1:100. Setiap 100 poin akan ditukar dengan 1 rupiah. Berikut ini adalah cara withdraw saldo di aplikasi Easy Bridge:

  1. Buka aplikasi Easy Bridge di ponsel Anda.
  2. Klik menu withdraw atau penarikan saldo.
  3. Pilih nominal uang yang akan Anda cairkan.
  4. Masukkan data nomor akun e-wallet yang akan Anda gunakan sebagai media pencairan dana.
  5. Klik tombol menyimpan untuk menyimpan data.
  6. Kembali ke beranda.

Anda hanya perlu menunggu hingga saldo dari aplikasi Easy Bridge benar-benar masuk ke akun Anda.

Apakah Aplikasi Easy Bridge Aman dan Benar Membayar?

Untuk keamanannya sendiri, aplikasi Easy Bridge sudah tersedia di Google Play Store sehingga bisa dikatakan aman untuk digunakan. Aplikasi ini juga tidak meminta Anda melakukan deposit apapun sehingga Anda tidak akan mengalami kerugian material.

Melalui informasi dan testimoni pengguna, aplikasi Easy Bridge ternyata sudah benar-benar membayar penggunanya.

Hanya saja, nominal yang dicairkan harus nominal kecil sebab belum ada kepastian apakah aplikasi Easy Bridge juga membayar untuk nominal withdraw yang besar.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Easy Bridge yang perlu Anda ketahui. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang ingin mencari penghasilan tambahan dirumah saja. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.