Emoji Buah Durian Bisa Disalin di WhatsApp, Download Disini

Emoji Buah Durian

Emoji adalah salah satu fitur dalam keyboard yang bisa membantu Anda mengekspresikan perasaan Anda. Beberapa emoji yang terkenal adalah emoji wajah, bendera, alat-alat dan buah-buahan.

Apabila Anda teliti ketika melihat keyboard Anda, maka Anda tidak akan melihat emoji durian di barisan emoji buah-buahan.

Hal inilah yang membuat beberapa orang bingung bagaimana cara menambahkan emoji durian. Berikut ini adalah cara menambahkan emoji durian yang bisa disalin melalui WhatsApp. Check this out.

Emoji Buah Durian Bisa Disalin

Anda tentu sudah bisa menebak apa hal yang akan dibahas kali ini. Emoji durian merupakan salah satu bentuk emoji yang ada pada keyboard ponsel. Anda bisa menemukan emoji durian pada deretan emoji buah-buahan lainnya.

Sayangnya, beberapa keyboard tidak menyediakan emoji durian, melainkan hanya buah-buahan yang umum seperti apel, jeruk, lemon dan pisang.

Beberapa orang tentu membutuhkan emoji durian ini untuk bisa mengekspresikan dirinya dan membantu proses berjalannya komunikasi via media sosial.

Cara Mendapatkan Emoji Durian Bisa Disalin

Apabila Anda adalah salah satu orang yang membutuhkan emoji durian untuk tambahan ekspresi, maka Anda harus tahu bagaimana cara mendapatkannya.

Berikut ini adalah cara mendapatkan emoji durian dengan mudah:

  1. Buka browser di perangkat Anda dan masuk ke website flaticon.com.
  2. Apabila halaman website sudah terbuka, cari ikon durian pada kolom pencarian.
  3. Pilih salah satu emoji durian yang Anda sukai dan ingin dijadikan emoji.
  4. Download emoji durian yang sudah dipilih.
  5. Buka jendela baru pada browser Anda dan masuk ke website makeemoji.com.
  6. Upload foto emoji durian yang sebelumnya sudah Anda unduh melalui flaticon.com.
  7. Tunggu selama beberapa saat hingga muncul emoji yang siap download.
  8. Download emoji durian yang tersedia.

Selesai, Anda bisa langsung membuka dan menggunakan emoji durian tersebut melalui WhatsApp.

Cara Menggunakan Emoji Durian di WhatsApp

Perlu diingat, untuk pertama kali menggunakan emoji durian ini, Anda harus menggunakan versi WhatsApp Web terlebih dahulu.

Setelah itu, buka menu percakapan dengan seseorang lalu pilih tombol klip. Pilih menu stiker dan upload emoji durian yang sudah Anda download sebelumnya.

Setelah Anda melakukan langkah pertama ini, selanjutnya Anda bisa menggunakan emoji durian seperti stiker pada umumnya.

Mengapa Emoji Durian Tiak Ada di Keyboard?

Masih tidak diketahui dengan jelas alasan mengapa pada emoji keyboard tidak tersedia emoji durian. Meski demikian, masih ada harapan bahwa kedepannya akan ada emoji durian setelah diupdate ke versi yang lebih baru.

Cara mendapatkan emoji durian diatas tidak akan membuat Anda memiliki emoji durian di keyboard. Emoji durian diatas akan dimasukkan dalam kategori sticker.

Apakah Cara Mendapatkan Emoji Buah Durian Support Android?

Cara mendapatkan emoji durian yang sudah dibagikan diatas support untuk semua jenis perangkat, baik Android maupun iPhone.

Anda tetap membutuhkan bantuan WhatsApp Web untuk bisa mengunggah emoji durian yang sudah diunduh agar berubah menjadi sticker.

Opsi lain yang bisa Anda lakukan apabila cara mengunggah emoji durian tidak berhasil adalah mengunduh keyboard baru yang memiliki emoji durian di dalamnya.

Itu dia penjelasan tentang cara mendapatkan emoji durian yang bisa disalin melalui WhatsApp. Bahkan, tidak hanya WhatsApp, emoji durian yang sudah Anda dapatkan ini bisa disalin melalui sosial media yang lainnya. Selamat mencoba.

You May Also Like

24 Comments to “Emoji Buah Durian Bisa Disalin di WhatsApp, Download Disini”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.