5 Extension VPN Terbaik Untuk Google Chrome

Extension VPN Terbaik Untuk Google Chrome

Saat ini, sudah ada banyak sekali situs yang telah diblokir oleh pemerintah. Padahal beberapa di antaranya adalah situs-situs penting yang Anda butuhkan misalnya seperti reddit, subscene, dan situs-situs penting lainnya. Karena ada banyak sekali referensi internet yang bisa kita ambil darisana.

Nah, agar bisa tetap mengaksesnya, maka Anda membutuhkan bantuan dari VPN. Jika Anda masih bingung, mungkin rekomendasi 5 Extension VPN untuk Chrome yang akan dijelaskan melalui artikel kali ini akan membantu Anda memilih yang terbaik.

Namun sebelum Anda menggunakan beberapa extension dibawah ini, pastikan Anda sudah tau apa saja bahaya menggunakan VPN. Karena banyak pengguna yang belum paham betul terhadap resiko penggunaan layanan tersebut.

Rekomendasi 5 Extension VPN Untuk Chrome

Perlu untuk Anda ketahui, sebenarnya ada banyak sekali ekstensi VPN yang bisa digunakan pada web browser Google Chrome. Namun tidak semua VPN tersebut mampu memberikan apa yang setiap penggunanya mau.

Contohnya saja seperti kecepatan akses tinggi ataupun layanan yang lain. Langsung saja, berikut ini beberapa rekomendasi ekstensi VPN yang cocok untuk Google Chrome:

ExpressVPN

ExpressVPN

Mungkin ExpressVPN merupakan salah satu VPN yang mampu memberikan hampir segala fitur pada VPN yang Anda inginkan. Dengan VPN ini, Anda akan memperoleh kecepatan data yang tinggi dan stabil, data yang tidak dibatasi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tentunya dengan menggunakan ExpressVPN ini, Anda dapat mengakses semua situs layanan streaming yang telah diblokir seperti halnya BB iPlayer, Netflix, dan masih banyak lagi. Namun untuk menggunakan semua fitur yang dibawa oleh ExpressVPN ini, Anda harus berlangganan terlebih dahulu.

TunnelBear

TunnelBear

VPN TunnelBear ini memungkinkan Anda untuk terhubung pada koneksi jaringan VPN yang tersebar pada 16 negara di dunia. Dengan membawa tampilan antarmuka yang terbilang simpel, maka akan membantu Anda untuk menggunaknnya dengan lebih mudah.

Untuk menggunakan layanan VPN yang satu ini, Anda harus melakukan pembuatan akun lebih dulu. Jika Anda menggunakan TunnelBear versi gratis, Anda hanya akan mendapat kuota data sebesar 750 MB saja. Sedangkan untuk data unlimited, harus beralih dengan menggunakan versi premium.

CyberGhost VPN

CyberGhost VPN

Berbeda dengan rata-rata VPN yang hanya memiliki fokus pada blokir geo-lokasi saja, VPN yang bernama CyberGhost ini lebih mementingkan faktor keamanan serta privasi dari setiap orang yang menggunakannya. ChyberGhost VPN ini memiliki cara kerja dengan melakukan pelacakan, pemblokiran iklan, dab juga situs web yang berbajaya.

Anda juga bisa menggunakan fitur geo-lokasi yang dimiliki oleh CyberGhost VPN. VPN ini juga memiliki fitur yang sangat menarik, yakni kompresi data. Dengan fitur ini, maka data yang akan Anda gunankan dalam berselancar di internet menjadi lebih hemat.

ProtonVPN

Jika beberapa VPN yang lain mengharuskan para penggunanya untuk berlangganan, maka ProtonVPN ini mampu menawarkan kecepatan tinggi serta data unlimited untuk versi gratisnya. VPN yang dibuat oleh developer asal Swiss ini juga dikenal sebagai Strict No Longs Policy, yang membuat anonimitas serta data para penggunanya bisa menjadi lebih aman.

Anda dapat terhubung pada server yang ada di tiga negara yakni Belanda, Amerika Serikat, dan Jepang secara gratis. Tentunya hal ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang menyukai tayangan-tayangan pada layanan streaming favorit.

Hotspot Shiled

Hotspot Shiled

Bisa dikatakan jika Hotspot Shiled merupakan ekstensi VPN baru untuk Google Chrome. VPN ini dikembangkan oleh Anchor, yang memang sudah terkenal akan kemampuannya dalam mengembangkan berbagai macam perangkat lunak.

Hotspot Shiled ini tersedia dalam dua versi yang berbeda, yakni versi berbayar dan versi gratis. Untuk versi berbayarnya, Anda dapat menggunakan semua layanan yang dibawa oleh Hotspot Shield. Sedangkan untuk versi gratisnya, masih banyak iklan yang masuk dan kecepatan aksesnya juga tergolong lambat untuk sebuah VPN baru.

Sebenarnya masih ada beberapa VPN selain 5 Extension VPN untuk Chrome yang sudah dijelaskan di atas. Namun kelima ekstensi VPN tersebut merupakan rekomdasi yang terbaik, karena banyak pemakai yang merasa puas atas kinerjanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *