FF x Overflow Collab Free Fire Ternyata Hoax! Cek Faktanya

FF x Overflow

Kabar tentang kolaborasi FF x Overflow dimana ini merupakan collab paling keren dengan anime tersebut, apakah benar kabar tersebut? Yuk kita cek kebenarannya disini.

Beberapa hari ini beredar kabar bahwa Free Fire collab dengan Overflow yang sangat ramai diperbincangkan diberbagai sosial media terutama oleh pemain FF.

Dan dari itulah muncul banyak pertanyaan apakah rumor tersebut memang benar adanya? Karena sejak beberapa waktu lalu, FF belum mengumumkan akan collab dengan siapa lagi.

Jika kamu penasaran apakah benar Free Fire x Overflow ini akan terjadi, selengkapnya bisa terus simak pembahasan kita kali ini. Dan jangan sampai lupa untuk share ke teman-teman yang lain ya.

Apa Benar FF Collab dengan Overflow?

Sayangnya rumor tentang kolaborasi Free Fire dengan Overflow itu ternyata HOAX. Berita tersebut hanya bermula dari postingan gambar seseorang di Facebook saja.

Dalam postingan gambar tersebut dinyatakan bahwa Free Fire akan bekerjasama atau istilahnya collab dengan Overflow pada bulan April yang akan datang.

Namun ternyata itu hanya berita bohong saja alias hoax. Karena screenshot tersebut adalah hasil editan saja dan bukan berita dari sumber yang asli.

Bisa saja ada orang yang hanya iseng berbuat hal demikian untuk menjatuhkan game Free Fire dengan isu-isu yang tidak benar.

Apalagi kita sudah sama-sama tau bahwa Overflow adalah genre Anime terlarang, jadi tidak mungkin sekelas game Free Fire akan berkolaborasi dengan hal tersebut.

Jadi tidak usah bingung dengan kabar yang beredar, jangan sampai mudah percaya dengan hal-hal yang tidak bersumber. Jadi jangan sampai kemakan hoax lagi.

Baca juga: Cara Pasang Bendera Indonesia di Profil FF

Nah semoga informasi FF x Overflow ini bisa memberikan informasi yang sesungguhnya bagi kalian, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman yang lain biar tidak ketinggalan informasi ya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!