FF x Venom, Benarkah Collab dan Kapan Dirilis? Cek Infonya

FF x Venom

Apakah Anda adalah seorang player Free Fire yang juga menjadi fans universe Marvel? Bila ya, ada sebuah kabar mencengangkan dari Free Fire.

Kabar ini merupakan kabar kolaborasi antara Free Fire dan Venom. Pasti Anda sudah pernah mendengar tentang kabar yang satu ini. Jadi, apakah kolaborasi Free Fire x Venom benar-benar akan dilakukan? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Kolaborasi Free Fire x Venom

Kabar tentang diadakannya kolaborasi antara Free Fire dan Venom sudah menjadi perbincangan bagi para fans Free Fire.

Kabar kolaborasi memang sudah tidak asing lagi terdengar karena Free Fire memang sering melakukan kolaborasi dengan beberapa pihak.

Bagi Anda yang belum tahu apa itu Venom, Venom merupakan seorang karakter anti hero dalam universe Marvel. Karakter ini termasuk dalam salah satu film Marvel yakni Spiderman 3.

Benarkah Free Fire akan Kolaborasi dengan Venom?

Memang benar bahwa kabar ini sudah banyak diperbincangkan, tetapi ternyata Free Fire sendiri masih belum mengonfirmasi apakah kolaborasi ini benar akan dilakukan. Tidak hanya dari Garena Free Fire, pihak Venom juga tidak memberikan klarifikasi apapun sehingga kebenaran tentang kolaborasi ini masih dipertanyakan.

Anda tetap bisa berharap kolaborasi ini akan segera diumumkan oleh pihak Free Fire maupun Venom.

Kabar Bocoran Kolaborasi Free Fire x Venom

Jika kabar terkait kolaborasi antara Free Fire x Venom benar terjadi, maka akan ada banyak sekali items dan event yang muncul dalam game Free Fire. Seperti biasanya, Free Fire akan merilis event khusus, skin serta bundle yang bertemakan Venom. Tentu Anda sudah bisa membayangkan bagaimana kerennya bundle yang akan dirilis oleh Free Fire dengan tema Venom.

Beberapa pengguna bahkan sudah menyebarkan perkiraan skin dan bundle yang akan dirilis bila kolaborasi Free Fire x Venom benar-benar terjadi. Hal ini menunjukkan bahwa kemungkinan terjadinya kolaborasi Free Fire x Venom sangat besar.

Kapan Tanggal Rilis Event Kolaborasi Free Fire x Venom?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, baik pihak Free Fire maupun Venom masih belum mengonfirmasi kabar ini. Hal ini membuat tanggal perilisan event kolaborasi Free Fire x Venom pun masih belum pasti kapan akan dilakukan.

Fakta Tentang Venom

Sembari menunggu tentang kabar diadakannya kolaborasi antara Free Fire x Venom, Anda harus tahu terlebih dahulu apa saja fakta yang dimiliki oleh Venom. Venom merupakan salah satu tokoh dalam Spider Man yang sangat terkenal. Bahkan, tokoh ini memiliki spin off sendiri untuk menonjolkan karakter yang dimilikinya.

Dalam filmnya, Venom diperankan oleh Tom Hardy. Venom adalah karakter anti hero yang ada dalam universe Marvel. Ia merupakan sample kehidupan yang dibawa oleh Life Foundation dari luar angkasa. Sample ini dimasukkan ke dalam tubuh manusia bernama Eddie Brock hingga muncul sosok baru bernama Venom.

Venom digambarkan sebagai sosok yang bertubuh hitam dan besar, memiliki gigi tajam dan mata putih. Ia memiliki suara yang mencekam dan berbentuk monster mengerikan. Bisa dibayangkan betapa kerennya karakter ini bila dipadukan menjadi skin dan bundel dalam Free Fire.

Itu dia beberapa hal terkait kabar kolaborasi Free Fire x Venom. Anda tidak perlu berkecil hati karena bila kolaborasi ini akan benar-benar dilakukan, maka pihak Garena akan segera mengonfirmasinya kepada kita semua. Anda hanya perlu menunggu dengan sabar.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.