Film Preserve Family Twitter Viral, Berikut Link dan Artinya

Preserve Family Twitter

Pernahkah Anda mendengar tentang film Preserve Family? Film ini menjadi viral setelah beberapa warga twitter memberikan testimoni mereka setelah menonton Preserve Family.

Apa itu film Preserve Family dan apakah Anda disarankan untuk menonton film ini? Simak ulasan terkait film Preserve Family dibawah ini.

Apa Itu Preserve Family Viral?

Preserve Family merupakan sebuah film seri yang memiliki rate untuk orang dewasa. Hal ini dikarenakan Preserve Family memiliki konten yang super ekstrim berupa konten kekerasan.

Setelah menonton Preserve Family, beberapa orang merasa jijik, mual hingga trauma. Film Preserve Family ini menjadi sangat viral di Twitter karena direview oleh netizen Twitter. Banyak orang yang tidak menyarankan untuk menonton film Preserve Family.

Mengapa Preserve Family Menjadi Viral?

Preserve Family menjadi viral karena kontennya yang sangat menjijikkan, tidak seperti film kebanyakan. Tidak hanya itu, banyak orang yang sudah menonton Preserve Family dan memberikan opininya terkait film ini. Bahkan, bukan hanya masyarakat Indonesia yang membahas film Preserve Family ini, tetapi juga orang dari luar negeri.

Keviralan Preserve Family ini ditambah lagi dengan pengguna TikTok yang membuat video reaction dan review terkait film Preserve Family. Anda tidak perlu heran lagi bila menemukan video reaction tentang film Preserve Family di FYP TikTok Anda.

Cara Nonton Preserve Family Viral

Anda tidak disarankan untuk menonton film Preserve Family, apalagi jika masih berusia dibawah 18 tahun. Film ini dapat membuat penontonnya menjadi trauma, sehingga Anda harus memikirkan dengan matang apakah ingin menonton film ini atau tidak. Jika Anda benar-benar siap menonton Preserve Family, maka Anda bisa menontonnya di Twitter.

Masukkan kata kunci Preserve Family di kolom pencarian Twitter. Akan ada beberapa user yang mencantumkan link menonton Preserve Family. Sekali lagi, film Preserve Family penuh dengan hal-hal yang mengerikan sehingga Anda tidak perlu menontonnya walaupun sudah penasaran.

Rekomendasi Film Thriller Selain Preserve Family

Untuk menghindari rasa penasaran menonton film Preserve Family, Anda bisa mengalihkan perhatian untuk menonton film lainnya. Berikut ini adalah rekomendasi film thriller untuk mengalihkan keinginan menonton Preserve Family:

Trilogi Fear Street

Fear Street merupakan film trilogi bergenre horror yang saling berkaitan. Inspirasi dari film Fear Street ini adalah dari film Scream. Trilogi ini mengisahkan tentang Deena, Kiara Madeira dan temannya yang berurusan dengan kutukan ratusan tahun.

Army of The Dead

Selanjutnya adalah Army of The Dead. Film ini mengisahkan tentang geng tentara bayaran yang memiliki misi untuk pergi ke Las Vegas. Mereka ditugaskan untuk mengambil uang dari brankas sebelum kota dihancurkan oleh rudal.

His House

His House mengisahkan tentang 2 orang yang keluar dari negaranya karena perang. Nasib membawa mereka tiba di Inggris. Mereka pun mencari rumah untuk tinggal. Sayangnya, rumah yang mereka tempati sudah memiliki penunggu lain.

Alive

Alive menceritakan tentang livestreamer yang tinggal sendirian ditengah serangan zombie atau zombie apocalypse. Seluruh kota terkena infeksi zombie dan hanya Oh Joon Woo yang tidak terkena serangan tersebut.

Itu dia penjelasan tentang film Preserve Family. Anda tidak disarankan untuk menonton Preserve Family karena sangat berbahaya dan berisi konten kekerasan. Semoga informasi ini dapat membantu Anda.

You May Also Like

5 Comments to “Film Preserve Family Twitter Viral, Berikut Link dan Artinya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.