Filter IG Topi Putih Nike Viral, Ini Nama Efek dan Cara Pakainya

Filter IG Topi Putih Nike

Filter IG Topi Putih Nike – Memiliki story Instagram atau konten reels yang sedang viral tentu bisa menaikkan engagement di akun Instagram Anda. Salah satu cara membuat konten agar bisa viral adalah dengan menggunakan filter yang menarik.

Filter yang belakangan ini sedang viral digunakan dan dibicarakan adalah filter Topi Nike Putih. Apa itu filter Topi Nike Putih dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Mengenal Tentang Filter Instagram Topi Nike Putih

Belakangan ini sedang viral sebuah filter di Instagram bernama filter Topi Nike Putih. Sama seperti namanya, filter ini akan membuat Anda tampak seolah menggunakan topi putih berlogo Nike.

Banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya karena filter Topi Nike Putih dianggap sangat keren. Bahkan ada yang mengatakan bahwa dengan menggunakan filter Topi Nike Putih, hasil foto akan tampak lebih cantik. Filter Topi Nike Putih dapat Anda temukan di Instagram.

Mengapa Filter Topi Nike Putih di Instagram Viral?

Filter Topi Nike Putih menjadi viral sejak 2 minggu yang lalu. Tidak ada alasan khusus mengapa filter ini menjadi viral dalam waktu yang cepat. Hanya saja, filter Topi Nike Putih memang sering muncul di reels maupun story Instagram. Bagian topi akan menyesuaikan bentuk kepala Anda sehingga memang sangat natural.

Nama Filter Topi Nike Putih di Instagram

Sudah pasti Anda semakin penasaran dengan nama filter Topi Nike Putih ini. Nama asli dari filter Topi Nike Putih ini bukanlah Topi Nike Putih melainkan cool cap.

Jika Anda ingin mencari filter ini, maka carilah dengan nama cool cap. Filter Topi Nike Putih ini diciptakan oleh kreator @sherylmusa_. Jika Anda ingin menggunakan atau mencari filter ini, maka Anda bisa langsung datang ke profile kreatornya yakni @sherylmusa_.

Cara Mendapatkan Filter Topi Nike Putih di Instagram

Apabila Anda ingin mendapatkan filter Topi Nike Putih ini, maka caranya sangatlah mudah.

Berikut merupakan langkah mencari filter Topi Nike Putih di Instagram:

  1. Buka aplikasi Instagram di perangkat Anda.
  2. Buka bagian story Instagram.
  3. Geser filter ke arah kanan hingga muncul menu jelajah efek.
  4. Cari nama filter cool cap di kolom pencarian.
  5. Tunggu beberapa saat hingga filter yang Anda inginkan sudah ditemukan.
  6. Simpan filter atau langsung gunakan untuk membuat story.

Bila cara diatas tidak berhasil, maka Anda bisa mencoba cara yang lain. Silahkan klik menu pencarian di aplikasi Instagram lalu cari kreator filter Topi Nike Putih yakni @sherylmusa_. Pilih akun paling atas lalu buka profilnya. Klik tab filter dan simpan filter.

Cara Menggunakan Filter Topi Nike Putih

Setelah Anda mendapatkan filter Topi Nike Putih dan menyimpannya, Anda bisa langsung menggunakannya. Anda bisa klik filter dan langsung mengambil foto.

Filter akan secara otomatis mengikuti bentuk kepala Anda sehingga hasilnya bisa natural. Setelah foto terambil, Anda bisa mengedit kembali sebelum mempostingnya di story.

Tidak hanya foto, Anda juga bisa mengambil video menggunakan filter Topi Nike Putih ini. Jika tidak ingin langsung diposting, Anda bisa menyimpan foto atau videonya terlebih dahulu. Klik tanda panah kebawah untuk menyimpan hasil video maupun foto.

Itu dia beberapa informasi terkait filter Topi Nike Putih yang perlu Anda ketahui. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.