Filter Kaki Panjang TikTok yang Viral, Ini Nama Efeknya

Filter Kaki Panjang TikTok

Jika dulu filter hanya bisa digunakan di Instagram, saat ini TikTok juga sudah menyediakan sistem filter. Ada banyak sekali filter yang disediakan oleh TikTok dan bisa Anda gunakan secara gratis. Salah satu filter yang sedang hits adalah Filter Kaki Panjang.

Tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara mendapatkan Filter Kaki Panjang ini, sehingga Anda akan diajak untuk mengenal informasi seputar Filter Kaki Panjang dibawah ini. Check this out.

Filter Kaki Panjang di TikTok

Jika Anda adalah salah satu orang yang memperhatikan tentang trend di TikTok, maka Anda akan tahu tentang Filter Kaki Panjang.

Filter ini sudah banyak digunakan oleh konten di For Your Page. Awalnya, filter ini memang tampak konyol dan aneh. Tetapi setelah dilihat kembali, banyak orang yang merasa terhibur oleh Filter Kaki Panjang ini.

Filter Kaki Panjang akan membuat kaki Anda jauh lebih panjang dibandingkan sebelumnya. Proporsi tubuh yang digunakan juga tidak seimbang, sehingga Anda akan tampak seperti slenderman.

Nama Asli Filter Kaki Panjang

Banyak orang yang akhirnya tertarik untuk menggunakan Filter Kaki Panjang ini di kontennya. Bila Anda mencari nama Filter Kaki Panjang di kolom pencarian, maka Anda tidak akan menemukan filter yang dimaksud.

Hal ini dikarenakan nama asli dari Filter Kaki Panjang bukanlah Kaki Panjang, melaink Long Leg. Meskipun artinya sama, tetap saja Anda harus mencari Filter Kaki Panjang dengan nama Long Leg.

Cara Mendapatkan Filter Kaki Panjang di TikTok

Untuk Anda yang baru pertama kali akan menggunakan Filter Kaki Panjang di TikTok, maka Anda harus tahu bagaimana cara mendapatkannya.

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi TikTok yang Anda miliki.
  2. Setelah itu, pastikan Anda sudah login ke akun yang dimiliki.
  3. Klik menu pencarian dan ketikkan Long Leg.
  4. Anda akan melihat Filter Kaki Panjang di layar.
  5. Klik salah satu konten yang menggunakan filter tersebut.
  6. Klik Gunakan Efek untuk mencoba Filter Kaki Panjang.
  7. Selesai, Anda kini bisa menjadi salah satu orang yang menggunakan Filter Kaki Panjang.

Cara Posting Video di TikTok

Setelah Anda membuat konten video dengan Filter Kaki Panjang, Anda bisa mengunggahnya. Pasca take video, Anda hanya perlu klik tombol centang merah.

Selanjutnya, Anda akan dibawa ke proses editing. Tambahkan filter atau tulisan sesuai dengan keinginan Anda. Terakhir, Anda bisa menambahkan captions, hashtag atau tag orang lain.

Bila sudah siap posting, Anda hanya perlu klik menu posting. Ada tiga pilihan unggahan yang bisa Anda pilih, yakni dibagikan untuk diri sendiri, dengan followers atau public.

Bila Anda ingin membuat konten Anda masuk ke FYP, Anda bisa memilih public. Tunggu proses posting hingga 100%, baru Anda bisa meninggalkan aplikasi TikTok.

Tips Menggunakan Filter Kaki Panjang

Apabila Anda akan membuat konten menggunakan Filter Kaki Panjang, maka ada beberapa tips yang harus diperhatikan.

Pertama, tempatkan ponsel sedikit jauh dari Anda agar hasil panjang kaki semakin terlihat. Tips lainnya adalah gunakan sound yang sesuai dan sudah banyak digunakan oleh pengguna lain. Hal ini akan membuat konten Anda mudah masuk FYP.

Kini Anda sudah tahu beberapa informasi terkait Filter Kaki Panjang. Agar tidak sampai ketinggalan trend, Anda bisa mencobanya. Jangan lupa tambahkan tagar fyp, siapa tahu video Anda adalah video yang viral berikutnya. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.