Filter Sakti TikTok Viral, Berikut Nama Efek dan Cara Menggunakan

Filter Sakti TikTok Viral

Di aplikasi manapun, tentunya filter digunakan agar pengguna bisa bereksperimen dengan penampilannya. Tidak sedikit juga yang memang suka menggunakan filter agar wajah mereka terlihat lebih indah dan mempesona.

Bahkan, filter yang banyak digunakan adalah filter flawless yang memperlihatkan gambaran wajah tanpa cacat. Pasalnya, tidak semua orang memiliki wajah dengan kulit semulus kulit bayi lagi, bukan?

Nah, ini juga yang akan kita bahas tentang filter sakti TikTok viral kali ini. Dimana anda akan tahu cara mencarinya, namanya hingga cara menggunakannya.

Filter Popular TikTok

Sebenarnya, jika anda pengguna TikTok baik pengguna baru maupun pengguna lama. Pasti sudah tidak heran melihat video yang menggunakan filter, bukan?

Sebab, TikTok memang gudang filter. Bahkan, ada saja filter baru yang bermunculan dan menjadi bahan percobaan pengguna.

Pasalnya, tidak semua filter digunakan untuk mempercantik penampilan wajah saja. Bahkan ada juga yang mengusung konsep guyon dan digunakan untuk konten hiburan.

Bahkan, tidak sedikit juga filter yang sudah dilengkapi dengan music background yang menarik untuk dicoba. Jika berbicara daftar filter yang sering digunakan.

Pasti akan sangat panjang sekali listnya. Misalnya saja filter Belle yang menampilkan make up minimalis namun tetap membuat wajah pengguna menjadi cerah.

Sayangnya, efek memutihkan pada filter ini tidak cocok bagi semua jenis kulit. Jika yang menggunakan terlalu putih atau memang sudah memiliki wajah yang putih.

Maka, akan terkesan pucat dan tidak fresh. Untuk itulah banyak warganet yang mencoba mencari filter universal yang sekiranya bagus bagi semua jenis kulit.

Atau, bagi pemilik kulit eksotis, tentu menggunakan filter yang mencerahkan warna kulit juga tidak terlalu cocok. Sebab, akan terlihat abu-abu dan tidak natural. Nah, inilah mengapa ada sebutan filter sakti TikTok. Lantas, apa nama filter tersebut? 

Filter Sakti TikTok Viral

Lantas, filter apa yang dianggap sebagai salah satu pilihan sakti ini? Ternyata, namanya adalah Jelly Look. Nah, cara mencari filter ini sangat gampang. Berikut tutorialnya:

  1. Buka aplikasi TikTok dan masuk ke akun anda.
  2. Kemudian, pada bagian bawah tengah dengan ikon kata pembesar anda bisa mengklik ikon tersebut.
  3. Tuliskan Jelly Look pada kolom pencarian dan tekan enter atau klik Cari.
  4. Akan langsung ditampilkan Jelly Look berlabelkan effect di hasil paling atas.
  5. Akan tampil juga sejumlah video yang sudah dipublish menggunakan filter tersebut.
  6. Anda bisa melihat preview video dimana orang lain menggunakannya.

Jika sudah ditemukan, anda bisa langsung mencobanya dengan cara:

  1. Klik ikon effect Jelly Look pada hasil pencarian tersebut.
  2. Kemudian anda akan dibawa pada halaman untuk merekam video.
  3. Pilih waktu rekaman yang anda inginkan, maksimal adalah 3 menit.
  4. Kemudian, klik tombol rekam video di bagian tengah dan mulailah merekam video anda.
  5. Klik publish jika anda ingin mempublikasikan video tersebut.

Sebenarnya, filter ini tidak jauh berbeda dengan filter lainnya. Hanya saja tidak memutihkan wajah secara berlebihan. Hasilnya terlihat glamour natural.

Dimana make up paling menonjol pada bagian mata. Ciri khasnya adalah bulu mata yang lumayan tebal, eyeliner yang menonjol.

Sedangkan pada bagian bibir, warna yang dipilih juga bisa digunakan untuk semua tone kulit. Sebab warnanya adalah warna merah kecoklatan.

Tidak terlalu menyala dan tidak terlalu nude. Bahkan, ada efek glossy yang ditampilkan juga loh! Bagi anda yang belum pernah mencoba, buruan gih cobain filter sakti TikTok viral ini!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.