Fundroid Earning Game Penghasil Uang, Apakah Membayar?

Fundroid Earning Game Penghasil Uang

Apakah anda sudah pernah mencoba install Fundroid Earning sebuah game penghasil uang dan bertanya-tanya apakah memang benar mereka membayar atau scam?

Aplikasi ini tersedia di Play Store dengan jumlah unduhan sudah mencapai 10 ribu orang. Ia telah mendapat 600 lebih ulasan dengan jumlah penilaian 3,8 untuk saat ini.

Kebanyakan orang mengkritik aplikasi ini tidak terbukti membayar. Sudah withdraw di tanggal sekian tapi pada tanggal sekian tidak kunjung sampai juga uangnya. Lebih jelas soal aplikasi ini, simak review berikut.

Review Fundroid Penghasil Uang

Fundroid adalah aplikasi yang fun, terasa menyenangkan karena untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar menjadi uang sangatlah mudah.

Kita cukup melakukan spin, menggosok voucher, memasukkan kode captcha, menonton iklan, mengunjungi sebuah situ dan kita bisa dapat uang dari aktivitas tersebut.

Setiap aktivitas memperoleh bayaran berupa koin. Koin itu bisa diubah menjadi uang. Tiap 1 koin, senilai dengan Rp 1 rupiah.

Nilai pertukarannya terbilang masuk akal. Tidak seperti aplikasi lain yang terlalu pelit atau tidak masuk akal.

Cara Download Aplikasi Fundroid Penghasil Uang

  1. Masuk ke link ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fundroidearning.app
  2. Kemudian unduh dan install
  3. Lalu daftar dengan klik tombol ‘Sign Up’
  4. Masukkan identitas Anda. Saya mencoba memasukkan identitas ngawur, ternyata tetap berhasil daftar
  5. Setelah berhasil masuk, kemudian langsung lakukan langkah-langkah mencari uang

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Fundroid Penghasil Uang

Ada banyak sekali cara memperoleh uang. Tapi metodenya tidak jauh-jauh dari menonton iklan. Sedikit-sedikit iklan dimuat, lalu barulah dapat koin yang kita incar.

1. Melakukan Spin

Putar mesin spin dan lihat penunjuknya, dia yang menentukan hadiah kalian berapa. Setelah mendapatkan koin, Anda harus menonton iklan dahulu dalam waktu sekitar 15 sampai 30 detik, lalu barulah koin itu masuk ke dompet.

2. Scratch

Tugas kuta cukup menggosok sebuah voucher. Di balik gosokan itu ada koin yang tersembunyi. Jika di sana tertulis 25 koin, berarti itu hadiah yang Anda dapatkan. Berikutnya disuruh menonton iklan lagi sampai selesai.

3. Memasukkan Kode Captcha

Ada deretan angka unik atau huruf unik, pengguna diharuskan memasukkan kode itu dengan benar. Jika benar, Anda bisa dapat koin. Setelah itu kita harus menonton iklan agar koin itu masuk ke dompet.

4. Mengunjungi Situs

Peraturannya begini, Anda diharuskan mengunjungi sebuah situs dalam waktu 1 menit. Setelah itu kembali ke aplikasi dan Anda akan memperoleh bayaran atas aktivitas itu. Lalu iklan akan dimuat, dan Anda harus menontonnya.

5. Daily Check In

Kesempatan yang hanya terbuka satu kali sehari. Klik tombol ‘Daily Check In’ untuk memperoleh hadiah tersebut. Bagian yang ini kita tidak disuruh menonton iklan.

6. Menonton Iklan

Ada menu sendiri untuk memperoleh uang langsung dengan menonton iklan. Masuk ke menu ‘Watch and Earn’, lalu tonton 10 iklan di halaman itu untuk memperoleh 300 koin.

7. Mengundang Teman

Setiap berhasil mengundang teman, atau ada seorang pengguna memasukkan kode undangan Anda saat mereka mendaftar, kita akan memperoleh 2.500 koin per satu undangan.

8. Main Game

Masuk ke menu ‘Game’ dan Anda akan dihubungkan pada situs gamezop.com. Tugas kita adalah memainkan salah satu game selama 1 menit, lalu nanti bisa dapat koin 10.

Kesempatan melakukan spin, scratch, memasukkan kode captcha ada limitnya per hari. Maksimal hanya boleh 10 kali per hari. Setelah Anda memperoleh koin yang banyak, kemudian cairkan dengan cara berikut ini.

Cara Menarik Uang dari Fundroid Penghasil Uang

Minimal withdraw adalah 10.000 koin, yang jika dirupiahkan setara dengan Rp 10.000 rupiah. Withdraw ini bisa dilakukan di Dana dan GoPay. Hanya dua metode pembayaran saja.

  1. Buka aplikasi Fundroid
  2. Pilih ‘Rewards Convert Your Coin’
  3. Kemudian pilih nominalnya
  4. Lalu masukkan nomor HP dan nama dompet Anda

Apakah Aplikasi Fundroid Penghasil Uang Membayar?

Mengutip dari komentar pengguna yang mengatakan aplikasi ini tidak membayar, dapat disimpulkan bahwa dia mungkin memang tidak membayar.

Bagi Anda yang masih tidak percaya, bisa mencobanya sendiri. Perlu diingat pula, aplikasi seperti ini memang suka berbohong. Tapi masih banyak yang tidak percaya, jadi silakan dicoba. Toh tidak membuat Anda rugi karena tidak diminta deposit.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.