Gajah Viral di TikTok Film The Grimsby, Link Videonya

Gajah Viral di TikTok

Selalu ada banyak hal yang viral di sosial media belakangan ini. Bahkan, setiap sosial media memiliki hal viral yang berbeda-beda. Salah satu hal yang sedang viral di sosial media TikTok adalah video gajah.

Video ini berisi kekerasan dan tidak layak untuk dilihat khalayak umum sehingga banyak ditakedown atau dihapus dari sumbernya. Sebenarnya apa itu video gajah yang viral di TikTok dan dimana Anda bisa menonton video tersebut? Check this out.

Tentang Video Gajah Viral di TikTok

Belakangan ini sedang viral beredar sebuah video tentang seekor gajah yang ada dalam film. Banyak orang yang akhirnya menyarankan Anda untuk tidak penasaran ataupun menonton video yang viral tersebut.

Tetapi netizen Indonesia tidak bisa diarahkan begitu saja, semakin dilarang maka mereka semakin penasaran apa isi video gajah yang viral ini.

Isi Video Gajah Viral

Anda tidak perlu melihat video gajah yang sedang viral untuk tahu apa isinya sebab Anda bisa membacanya melalui review berikut ini.

Video gajah yang sedang viral berisi tentang dua orang yang bersembunyi di dalam perut gajah betina. Tentu saja, gajah tersebut adalah gajah palsu atau properti film.

Dalam video tersebut pula terlihat bahwa tiba-tiba ada gajah jantan yang hendak melakukan hubungan badan dengan gajah betina. Selesai, itu saja isi dari video gajah yang sedang viral.

Mengapa Video Gajah Viral Tidak Boleh Ditonton?

Anda dihimbau untuk tidak menonton video ini sebab video tersebut dapat membuat Anda terganggu dalam beberapa sisi. Ada banyak orang yang merasa tidak nyaman setelah menonton video tersebut, sehingga Anda diharapkan tidak mengalami hal yang sama.

Asal Video Gajah Viral

Video gajah yang sedang viral ini sebenarnya sudah menjadi viral sejak tahun 2016 yang lalu. Video ini berasal dari cuplikan film bernama The Brothers Grimsby. Seperti yang sudah disebutkan, gajah tersebut adalah properti film sehingga bukan gajah yang sesungguhnya.

The Brothers Grimsby merupakan sebuah film yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Film ini dirilis oleh Columbia Pictures dan dibintangi oleh Baron Cohen, Mark Strong, Rebel Wilson, Isla Fisher dan masih banyak lagi yang lainnya.

Film ini bisa dibilang kurang populer sebab ia hanya menghasilkan 25 juta dollar, yang mana masih belum bisa menutup biaya produksi sebesar 35 juta dollar.

Film ini menceritakan tentang Nobby Butcher yang terpisah dengan Sebastian, sang adik. Selama terpisah dengan adiknya, Nobby hidup bersama istri dan 11 anaknya di Grimsby, sebuah kota di pelabuhan Inggris.

Sementara itu, Sebastian telah menjadi agen top MI6. Ia ditugaskan untuk melindungi seseorang, tetapi gagal. Sebastian justru bertemu dengan Nobby kembali.

Link Download Video Gajah Viral

Apabila Anda tetap ingin menonton video gajah yang sedang viral, maka Anda bisa dengan mudah menemukan linknya di sosial media. Anda bisa klik disini untuk tersambung dengan link video yang dimaksud.

Sekali lagi, sudah ada banyak peringatan untuk tidak menonton video tersebut. Banyak netizen yang merasa menyesal telah menonton film tersebut.

Itu dia penjelasan tentang video gajah yang sedang viral di sosial media, khususnya TikTok, belakangan ini. Anda bisa menonton video tersebut dengan peringatan, Anda tentu harus bijak menentukan sikap. Semoga informasi ini dapat mengobati rasa penasaran Anda terhadap video gajah yang sedang viral.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.