Game Toy Cube Blast Penghasil Uang Apakah Membayar?

Toy Cube Blast Penghasil Uang

Belakangan ini, ada banyak sekali aplikasi yang cocok digunakan untuk mencari pendapatan tambahan. Salah satu aplikasi yang cukup populer adalah Toy Cube Blast.

Aplikasi ini berbasis gaming sehingga membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya. Bila Anda juga penasaran dengan aplikasi Toy Cube Blast, simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Mengenal Tentang Aplikasi Toy Cube Blast

Toy Cube Blast merupakan sebuah aplikasi gaming yang juga menawarkan penghasilan tambahan kepada para penggunanya. Aplikasi ini menjadi sangat ramai dan viral di sosial media.

Salah satu hal yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan aplikasi Toy Cube Blast ini adalah karena gratis dan tidak perlu mengundang teman.

Misi dalam Aplikasi Toy Cube Blast

Semua aplikasi penghasil uang tentu memiliki misi yang harus dikerjakan. Misi yang perlu Anda selesaikan dalam aplikasi Toy Cube Blast ini adalah memainkan game.

Hanya itu saja, sangat mudah dan praktis. Ketika Anda selesai atau tengah bermain game, Anda akan mendapatkan hadiah berupa koin emas maupun saldo e-wallet.

Anda hanya perlu fokus mengumpulkan saldo e-wallet karena koin emas tidak akan bisa ditukarkan menjadi uang tunai. Kemungkinan besar, koin emas yang sudah Anda dapatkan hanya bisa ditukarkan dengan voucher belanja.

Download Aplikasi Toy Cube Blast

Anda tidak perlu bingung dimana harus mengunduh aplikasi Toy Cube Blast ini karena sudah tersedia di Google Play Store.

Anda hanya perlu masuk ke aplikasi Google Play Store dan ketikkan keyword ‘Toy Cube Blast’ di kolom pencarian. Carilah aplikasi yang berukuran 55 MB dengan total unduhan lebih dari 100 ribu kali.

Dikarenakan ukuran dari aplikasi Toy Cube Blast ini cukup besar, maka Anda harus memastikan Anda memiliki penyimpanan ruang yang cukup di ponsel Anda.

Cara Kerja Aplikasi Toy Cube Blast

Sistem game yang diadakan dalam aplikasi Toy Cube Blast ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu menghancurkan susunan balok berwarna yang ada di tampilan layar.

Silahkan geser balok ke balok lain yang berwarna sama. Lakukan hal tersebut terus menerus hingga Anda naik ke level selanjutnya.

Jika Anda sedang bosan memainkan balok, Anda bisa mencoba peruntungan dengan membuka spin wheel. Permainan ini hanya berdasarkan peruntungan saja. Bila beruntung, Anda bisa mendapatkan saldo e-wallet tambahan selain dari game.

Kegiatan terakhir yang bisa Anda lakukan dalam aplikasi Toy Cube Blast ini adalah menangkap kado yang berterbangan. Anda harus menonton video untuk bisa mengklaim hadiah berterbangan tersebut. Iklannya tidaklah panjang, hanya sebuah video pendek saja.

Cara Klaim Saldo di Toy Cube Blast

Bila saldo e-wallet yang sudah Anda kumpulkan di aplikasi Toy Cube Blast mencapai batas minimal penarikan, maka Anda bisa langsung melakukan withdraw. Anda akan melihat menu penarikan atau withdraw di aplikasi. Silahkan ikuti petunjuk hingga proses berhasil.

Apakah Aplikasi Toy Cube Blast Aman Digunakan?

Aplikasi Toy Cube Blast bisa diunduh di platform legal yakni Google Play Store dan tidak meminta Anda melakukan top up atau deposit sehingga tergolong aman.

Meski demikian, aplikasi Toy Cube Blast ini masih belum terbukti membayar. Anda bisa mencoba aplikasi ini apabila penasaran apakah Toy Cube Blast benar-benar membayar pengguna seperti yang sudah mereka klaim atau tidak.

Itu dia penjelasan singkat tentang aplikasi Toy Cube Blast. Kapan lagi Anda bisa memainkan game dan mencoba peruntungan mendapatkan penghasilan tambahan? Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.