Gaya Helikopter TikTok, Cara Buat Gaya Helicopters Viral

Gaya Helikopter TikTok

Membuat konten agar bisa masuk di FYP TikTok bukanlah hal yang mudah. Anda bisa mencoba melakukan gaya-gaya atau challenge yang sedang viral untuk menambah kemungkinan Anda masuk FYP.

Salah satu gaya atau challenge yang bisa Anda coba buat adalah gaya helikopter. Apa itu gaya helikopter dan bagaimana cara melakukannya? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Gaya Helicopters di TikTok?

Gaya Helikopter merupakan sebuah gerakan dimana Anda diminta untuk mengangkat kedua tangan lalu diputar-putarkan hingga mirip dengan baling-baling helikopter.

Gaya ini sudah cukup banyak digunakan dalam konten para selebtiktok belakangan ini, sehingga banyak orang yang mencoba menirukan gaya ini. Sayangnya, gaya helikopter tidak bisa ditirukan oleh semua orang karena cukup sulit.

Cara Menirukan Gaya Helikopter Viral

Untuk bisa menirukan gaya helikopter sebenarnya sangatlah mudah. Pertama, Anda perlu menempelkan kedua pergelangan tangan satu sama lain.

Setelah itu, Anda akan melihat tangan Anda berbentuk huruf V. Selesai, Anda hanya perlu memutarkan kedua tangan tersebut hingga mirip seperti baling-baling.

Anda bisa klik disini untuk melihat video YouTube tentang cara menirukan gaya helikopter. Ulangi hingga Anda bisa melakukannya.

Kumpulan Challenge Gaya Helikopter di TikTok

Agar Anda lebih kompeten lagi dalam membuat konten challenge gaya helikopter, Anda bisa melihat video kompilasi atau kumpulan konten yang menggunakan gaya helikopter.

Setelah melihat kumpulan videonya, Anda bisa menirukan gayanya. Tetapi bila Anda ingin tampil beda, cobalah untuk membuat video challenge gaya helikopter versi Anda sendiri.

Jangan lupa untuk mengunggah video hasil melakukan gaya helikopter Anda di TikTok. Bukan tidak mungkin video Anda akan menjadi video yang viral berikutnya.

Cara Posting Video Gaya Helikopter di TikTok

Jika Anda masih sangat baru dalam dunia konten, maka Anda harus tahu bagaimana cara memposting video yang sudah Anda buat.

Ada dua pilihan posting yang bisa Anda lakukan. Berikut ini adalah langkah posting video gaya helikopter yang sudah Anda buat versi pertama:

  1. Buka aplikasi TikTok yang sudah ada di ponsel Anda.
  2. Tekan tombol + untuk menambahkan video.
  3. Klik menu pojok kiri bawah dan tambahkan video yang sudah Anda buat.
  4. Tambahkan filter dan audio apabila dibutuhkan. Klik ok bila sudah.
  5. Sesuaikan caption dan hastag sebelum memposting video.
  6. Klik post pada bagian kanan bawah.

Selesai, kini Anda hanya perlu menunggu apakah video Anda masuk FYP atau tidak.

Cara kedua adalah langsung membuat konten melalui aplikasi TikTok. Caranya masih kurang lebih sama, pertama buka aplikasi TikTok terlebih dahulu.

Setelah itu, klik tombol + dan mulai record sesuai dengan jenis video apa yang ingin Anda buat. Bila sudah, sesuaikan filter, audio hingga caption sama seperti sebelumnya.

Baca juga:

Audio Untuk Challenge Gaya Helikopter Viral

Anda tentu harus menggunakan audio yang sedang populer agar kemungkinan video Anda masuk FYP bisa lebih tinggi.

Anda bisa melihat audio apa yang masuk dalam FYP Anda lalu coba gunakan audio tersebut. Contoh audio tentang helikopter yang bisa Anda gunakan adalah ‘helikopter parakopter’

Itu dia penjelasan tentang gaya atau challenge helikopter yang sempat ramai beberapa waktu yang lalu. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.