GB WhatsApp Apk yang Aman Dari Banned Terbaru

GB WhatsApp

WhatsApp saat ini sudah menjadi aplikasi wajib instal di smartphone baik itu untuk Android dan iOS. Aplikasi komunikasi yang satu ini seolah sudah menjadi pengganti bagi layanan telepon seluler dan juga SMS.

Hal itu dikarenakan menelepon menggunakan paket data lebih murah dibandingkan menggunakan pulsa, juga untuk chatting sendiri lebih nyaman menggunakan WA karena bisa terkirim dengan cepat dan lebih efisien.

Selain itu terdapat juga fitur video call yang memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan sanak famili yang berada jauh, misalnya di luar negeri. Dan tarif yang berlaku tetap sesuai penggunaan data internet, berbeda jika kita menelpon menggunakan seluler yang tarifnya sangat mahal.

Tentu saja dengan semua kemudahan tersebut pengguna lebih memilih menggunakan WhatsApp sebagai jalur komunikasi utama karena dinilai lebih mudah, hemat dan cepat.

Pada aplikasi resmi mungkin kita sudah sangat puas karena memiliki semua fitur yang dibutuhkan dalam berkomunikasi di masa digital seperti saat ini, namun taukah kamu bahwa ada sebagian aplikasi modif yang lebih keren lagi fiturnya?

Beberapa pengembang aplikasi juga memiliki ide liar tentang WhatsApp, dimana sekarang sudah banyak WhatsApp Mod dengan berbagai fitur tambahan yang lebih lengkap lagi dari versi aslinya.

Salah satunya adalah GB WhatsApp, Aplikasi ini memiliki demand yang paling banyak diminati dari sekian banyak wa mod. Bahkan beberapa pengguna banyak yang mengaku bahwa mereka lebih menyukai GB WA daripada versi aslinya.

Apa itu GB WhatsApp?

GB WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp yang telah di modif sedemikian rupa sehingga memiliki fitur yang tidak biasa. Lebih gampangnya, semua fitur yang terbatas di aplikasi wa resmi menjadi tidak terbatas di aplikasi modif.

Bahkan sering kali pengembang gb wa juga memberikan fitur yang sebelumnya tidak ada di aplikasi resmi, untuk selengkapnya silahkan simak review beberapa fitur pada gb whatsapp dibawah ini.

Fitur GB WhatsApp

Dark Mode

Pada GB WhatsApp versi terbaru kita sudah bisa menggunakan fitur dark mode. Sudah tau kan apa itu dark mode? Modem malam atau lebih tepatnya mengubah tampilan WA menjadi gelap dan lebih keren.

Hampir semua aplikasi jaman sekarang sudah support fitur ini, dark mode lebih cocok digunakan pada malam hari atau pada ruangan yang minim cahaya.

Theme Store

Theme Store - Download tema GB WhatsApp Sepuasnya

Ini adalah fitur yang dinanti-nanti para pengguna WA, pastinya kita cepat bosan dengan tampilan WA yang gitu-gitu aja bukan? Nah, di GB WhatsApp kita sudah bisa memilih tema yang ingin digunakan dan tentu saja gratis.

Kamu bisa mengunduhnya dari theme yang sudah tersedia pada tab online, sedangkan juga tersedia tema bawaan pada tab local yang juga tidak sedikit dan memiliki tampilan bagus.

Download Status

Download Status

Fitur download status juga sudah disisipkan dalam GB WhatsApp. Jika pada versi aslinya kita tidak menemukan fitur download status, maka pada GB WhatsApp kamu bisa mengunduh status kontak baik dalam bentuk gambar dan juga video.

Ini sangat berguna apabila ada teman kita yang share video status whatsapp bagus, kita tidak usah screenshot atau screenrecorder kalau hanya untuk mengambilnya. Tinggal tekan tombol download semua selesai.

Lacak Teman

fitur lacak lokasi

Ternyata kabar bahwa WhatsApp bisa melacak teman atau kontak itu benar adanya. Pada GB WhatsApp terdapat fitur tracking pengguna yang bisa kamu temukan di jendela chatting dengan ikon seperti pada gambar dibawah ini.

Ada 4 metode untuk pelacakan, pertama kita akan mengirimkan tautan cuaca, kedua ramalan taro, ketiga zodiak harian dan terakhir kita bisa kustom tautan link sendiri.

Pilih kartu kamuflase yang ada, GB WhatsApp akan mengirimkan tautan ke kontak tersebut. Setelah pengguna mengklik tautan, kamu bisa tau dimana lokasi kontak teman kamu.

Anti Delete Status

anti delete status

Jika kamu mengaktifkan fitur ini, stories atau status yang dibuat oleh teman tidak akan terhapus dari WA mu. Meskipun teman kalian sudah menghapusnya, tapi tetap saja storie tersebut akan tampil di tab status kamu.

Namun masih seperti biasa, status tersebut akan dihapus otomatis saat sudah lebih dari 24 jam.

Anti Delete Messages

Kadang belum sempat kita membaca pesan dari teman, mereka sudah keburu menghapus pesannnya, pernah kan? Nah di GB WA ini kita bisa aktifkan sebuah fitur yang bernama anti delete messages untuk tetap melihatnya.

Sembunyikan Terakhir Online

Sembunyikan kapan kamu terakhir online dari kontakmu agar mereka tidak tau. Ini sangat cocok buat kamu yang males balas WA orang lain tapi tetap ingin membuka aplikasi WA.

Misalnya chat dari pacar, nah kamu bisa akalin tuh buat mereka agar gak bisa tau kapan kamu online.

Hide View Status

Ingin melihat status orang lain tapi tidak ingin mereka mengatahuinya? Tenang saja, karena di GB WhatsApp terdapat fitur yang bernama Hide View Status dimana fitur ini tidak akan menampilkan kita bahwa telah melihat status orang lain.

Ini sangat berguna misalnya kita ingin melihat stories wa orang yang kita segani seperti guru, orang tua dan saudara.

Who Can Call Me?

Pada fitur ini kamu bisa mengatur siapa saja yang bisa menelepon ke WhatsApp entah itu semua orang, kontak dan tidak sama sekali. Kadang suka ada nomor baru atau nyasar yang memanggil kita padahal tidak saling kenal, nah fitur who can call me ini bisa mencegah hal tersebut.

Kirim Foto dengan Kualitas Terbaik

kirim foto dengan kualitas terbaik

Taukah kamu kenapa saat kita mengirim foto ke teman kualitas foto tidak seperti aslinya? Karena pada WhatsApp terdapat sistem kompresi file media dimana mereka akan memangkas foto kita agar lebih kecil.

Hal ini dilakukan agar bandwidth mereka tetap aman dan tidak termakan banyak. Dengan GB WhatsApp kalian bisa membuka akses tersebut, mengirim file foto tetap seperti kualitas aslinya.

Size Kirim File Lebih Besar

Mengirim media dengan size yang lebih besar kini bisa sampai dengan 80 MB menggunakan GB WhatsApp. Tentu ini juga berpengaruh saat kita mengirim status WA, yang biasanya hanya berdurasi sekitar 30 detik atau 1 menit saja kini bisa sampai dengan 5 menit!

Sembunyikan Media dari Galeri

sembunyikan media dari galeri

Jika biasanya saat membuka galeri kita melihat file media WhatsApp juga masuk kedalamnya, maka dengan mengaktifkan fitur ini file media yang ada pada WA tidak akan ditampilkan di galeri lagi.

Keduanya akan berada pada direktori masing-masing dan dapat kamu lihat di aplikasi pengelola file.

Pilihan Emoji Lengkap

Tersedia banyak emoji yang bisa digunakan secara gratis, ada pilihan emoji WhatsApp, WA lama dan juga emoji sistem hp. Semua dapat digunakan dengan mudah dan dipilih melalui pengaturan GB Settings.

Color Phone

Mau tampilan saat ada yang telepon jadi beda dari biasanya? Tentu saja kamu bisa menentukan sendiri ingin tampilan saat telepon seperti apa di GB WA.

Tinggal buka menu color phone, lalu pilih disitu ada beberapa opsi yang bisa digunakan.

DIY Theme

Fitur ini berguna untuk kamu yang ingin membuat tema sendiri seperti menggunakan foto sendiri untuk latar belakang chating dan mengatur perpaduan warna sesuai keinginan.

Kamu juga dapat mengatur tampilan awal dan tampilan saat didalam chat. Sangat mudah dan gratis!

Anti Ban

Saat menggunakan aplikasi yang sudah di modifikasi pasti hal yang ditakutkan pengguna adalah banned akun atau nomor telepon. Namun pada versi GB WA ini sudah ada fitur anti ban dimana hal ini akan membantu untuk meminimalisir banned akun.

Meskipun tidak 100% menjaminnya, namun dengan hal tersebut kita jadi lebih tenang saat menggunakan aplikasi tersebut. Anda dapat menentukan sendiri untuk hal ini apakah sudah siap dengan resiko penggunaan atau belum.

Auto Update

Salah satu permasalahan menggunakan GB WhatsApp mod yaitu saat ada update kita tidak bisa mengupdatenya, akhirnya harus hapus aplikasi lama terlebih dahulu dan menginstal versi baru.

Tentu itu sangat merepotkan, apalagi chatting kita sudah banyak dan tidak ingin menghapusnya.

Pada WA asli memang kita bisa mengupdatenya dengan mudah melalui play store. Tapi tidak perlu khawatir karena GB WA juga sekarang memiliki fitur “Auto Update” dimana jika ini diaktifkan maka aplikasi yang kita gunakan akan terupdate otomatis saat terkoneksi ke internet.

Download GB WhatsApp Terbaru

Ini bukan aplikasi GB WhatsApp yang biasa kita gunakan, karena di mods oleh developer yang berbeda yaitu HeyMods. Maka kita patut berterimakasih dengan sang pemodif yang sudah menciptakan aplikasi ini.

NamaGBWhatsApp (GB WhatsApp) apk
Versi12.11.0
Update14 Oktober 2020
Size43 MB
Package namecom.gbwhatsapp
Android version4.1

Karena memiliki package name yang berbeda dari versi aslinya, maka aplikasi GB WA dapat berjalan bersamaan dengan WA asli. Atau juga yang biasa disebut dengan aplikasi clone.

Cara Instal GB WhatsApp

Berbeda dengan saat kita menginstal aplikasi dari play store, file GB WhatsApp apk berasal dari luar play store dimana kita harus melakukan setting terlebih dahulu untuk memasangnya.

1. Pertama masuk ke Setelan > Keamanan > Sumber tak dikenal

GB WhatsApp pro apk

2. Aktifkan sumber tak dikenal

3. Sekarang kita pergi ke folder tempat dimana file GB WA di download, biasanya ada pada folder Download

4. Buka aplikasi dan pasang

5. Sekarang login menggunakan nomor WA kamu

6. Jika tersedia backup, silahkan restore

7. Selesai

Jika ingin digunakan sebagai aplikasi WA utama, sebaiknya lakukan terlebih dahulu backup WhatsApp agar pesan dan file media kamu tidak hilang begitu saja.

Dengan berbagai fitur keunggulan GB WhatsApp diatas apakah kamu masih tidak tertarik untuk mencobanya? Jangan khawatir, aplikasi ini sudah disematkan dengan fitur Anti Banned sehingga dapat meminimalisir blokir akun pengguna meskipun tidak 100% bisa menjamin.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!