Gem Drop Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar?

Gem Drop

Siapa yang tidak ingin bermain sekaligus menghasilkan uang di saat yang sama? Tentu saja hal ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Untuk bisa menghasilkan uang sambil bermain, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang. Sebagai contoh, cobalah gunakan aplikasi Gem Drop. Simak ulasan tentang aplikasi Gem Drop dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Gem Drop?

Gem Drop adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang dikemas dalam konsep gaming. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer bernama WNR Game Inc.

Bagi Anda yang menyukai konsep game arkade, maka aplikasi Gem Drop akan sangat cocok untuk Anda. Selain bisa menghibur Anda, game Gem Drop ini juga bisa menghasilkan uang untuk Anda.

Download Aplikasi Gem Drop

Ketika Anda akan mengunduh aplikasi Gem Drop, pastikan Anda sudah mengosongkan ruang terlebih dahulu. Sebabnya, aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup besar yakni 115 MB.

Aplikasi Gem Drop sudah tersedia di Google Play Store, sehingga akan mudah bagi Anda untuk mengunduhnya. Aplikasi Gem Drop memiliki rating 3+ dengan total sudah diunduh lebih dari 500 ribu orang sejak perilisannya.

Jika tertarik untuk mengunduh aplikasi Gem Drop, silahkan buka Google Play Store dan masukkan keyword Gem Drop. Download dan install aplikasi yang muncul di barisan paling atas. Tunggu hingga aplikasi terpasang dan terinstall.

Cara Mendapatkan Uang dengan Aplikasi Gem Drop

Sudah dikatakan sebelumnya bahwa aplikasi Gem Drop dapat menjadi cara menghasilkan uang untuk Anda. Anda akan diminta untuk mengumpulkan tiket.

Setiap tiket yang berhasil Anda kumpulkan bernilai 0.10 dollar. Kumpulkan tiket hingga mencapai batas minimal penarikan untuk withdraw saldo.

Misi dalam Aplikasi Gem Drop

Untuk bisa memainkan game ini, Anda perlu memindahkan atau menggeser diamond dengan total moves hanya 6 kali. Anda akan mendapatkan peringkat dan score.

Anda akan mengerti dengan sendirinya ketika sudah menggunakan aplikasi. Aplikasi Gem Drop memiliki user interface yang sangat mudah untuk dipahami, sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak bisa menggunakannya.

Cara Withdraw Saldo di Aplikasi Gem Drop

Sebelum Anda bisa melakukan proses penarikan uang, Anda harus mengonversi tiket menjadi mata uang dollar terlebih dahulu. Untuk bisa mendapatkan 1 dollar, Anda harus menukarkan 10 tiket.

Cara menukar tiket dengan saldo sangat mudah, pertama buka aplikasi Gem Drop Anda terlebih dahulu. Jika sudah, klik logo dompet pada bagian tengah bawah layar. Terakhir, klik logo dollar pada bagian kiri bawah.

Perlu diingat bahwa batas penarikan adalah 10 dollar. Anda harus mengumpulkan setidaknya 1 juta tiket terlebih dahulu untuk bisa melakukan withdrawal.

Setelah menukar tiket menjadi mata uang dollar, klik logo berlambang PayPal dan silahkan masuk ke akun PayPal Anda. Ikuti langkah withdrawal dari aplikasi Gem Drop dan tunggu hingga proses transfer selesai dilakukan.

Apakah Aplikasi Gem Drop Benar Membayar?

Masih belum ada testimoni maupun bukti yang menunjukkan bahwa aplikasi Gem Drop benar-benar membayar penggunanya. Aplikasi ini juga dikabarkan masih dalam tahap pengembangan sehingga belum jelas kabarnya.

Batas withdraw yang ditetapkan oleh aplikasi Gem Drop juga sangat tinggi sehingga akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa menarik saldonya.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi penghasil uang Gem Drop. Untuk keamanannya, aplikasi Gem Drop ini cukup aman untuk digunakan karena bisa diunduh dan terdaftar di Google Play Store. Anda bisa mencoba mengunduh dan memainkannya bila ingin. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.