Hack Akun FF dengan Termux 100% Berhasil, Benarkah?

Hack Akun FF dengan Termux

Apakah Anda memiliki akun yang pernah terhack oleh oknum tidak bertanggung jawab? Bila ya, dengan aplikasi Termux Anda bisa mengembalikan akun tersebut untuk menjadi milik Anda kembali.

Apa itu aplikasi Termux dan bagaimana cara menggunakannya? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Mengenal Tentang Aplikasi Termux

Termux merupakan sebuah aplikasi yang banyak digunakan untuk hack akun sosial media dan game online. Aplikasi ini sudah cukup sering digunakan oleh para pengguna android.

Cara kerja dari aplikasi ini adalah menjalankan sebuah script. Script sendiri merupakan tulisan yang akan dimasukkan ke dalam aplikasi. Aplikasi ini berbasis script sehingga pastikan Anda mengikuti tutorial agar tidak sampai salah.

Download Aplikasi Termux

Meskipun termasuk dalam aplikasi hacking, ternyata aplikasi Termux bisa Anda unduh di Google Play Store. Sama seperti aplikasi lainnya, Anda harus memasukkan keyword Termux dan install aplikasinya.

Disana akan banyak aplikasi Termux tiruan, pastikan Anda mengunduh yang original agar script bisa digunakan dengan maksimal.

Cara Hack Akun dengan Aplikasi Termux

Bagi Anda yang belum pernah menggunakan aplikasi Termux, pasti akan bingung bagaimana cara mulai hacking.

Berikut ini adalah langkah-langkah menghack akun dengan aplikasi Termux:

  1. Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Termux di ponsel Anda.
  2. Buka aplikasi dan tunggu hingga muncul tampilan keyboard.
  3. Gunakan keyboard tersebut untuk mengetik perintah.
  4. Ketik tulisan ‘pkg install git unzip bash openssh php & pip install requests’.
  5. Tunggu hingga proses selesai. Tanda apabila proses yang Anda lakukan telah selesai adalah muncul simbol $.
  6. Ketikkan ‘git clone https://gituhub.com/storiku/fakeredeemff’ pada perintah berikutnya. Perintah ini akan membantu Anda menginstall script hack akun dari developer Github Storiku.
  7. Ketikkan keyword ‘cd fakeredeemff’ dan ‘unzip FreeFire.zip’ untuk mengeksekusi file utama yang ada di folder script.
  8. Bila kedua keyword tersebt sudah masuk, lanjutkan dengan dua perintah berikutnya yakni ‘cd FreeFire’ dan ‘bash freefire.sh’.
  9. Setelah script mulai berjalan, klik menu Servero dengan tekan angka 1.

Anda hanya perlu menunggu hingga proses berhasil. Apabila aplikasi Termux sudah menyelesaikan proses, tampilan aplikasi akan menunjukkan sebuah link.

Cara Kerja Link di Aplikasi Termux

Link yang sudah Anda dapatkan dari proses hacking sebelumnya, harus Anda kirimkan ke target yang akan dihack akun Free Firenya. Pastikan bahwa orang tersebut klik link dan mengisi data login akun Free Firenya melalui link tersebut.

Apabila target berhasil login ke akun Free Firenya menggunakan link yang sudah Anda berikan, maka data yang diisi oleh target akan masuk ke aplikasi Termux Anda. Gunakan data tersebut untuk hack akun Free Firenya.

Tips Terhindar dari Hacking

Anda tentu tidak ingin bila akun yang Anda sukai dihack oleh oknum tidak bertanggung jawab. Apalagi kalau sampai hilang dan harus memulai dari nol.

Untuk terhindar dari hacking semacam ini, hindari klik link sembarangan yang ada di internet. Bisa saja link tersebut hanya phising ataupun pancingan agar Anda memberikan akses kepada orang tidak dikenal.

Itu dia cara hack akun Free Fire menggunakan aplikasi Termux yang perlu Anda ketahui. Anda disarankan untuk hanya menggunakan akun ini untuk hal-hal yang baik saja, seperti mengembalikan akun Anda sendiri yang telah di hack.

Jangan sampai merugikan orang lain hanya demi item berharga di Free Fire. Semoga membantu.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.