Happy Fruit Game Penghasil Uang Apakah Membayar?

Happy Fruit Game Penghasil Uang

Bukan hal baru lagi bila banyak orang yang mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang. Di beberapa aplikasi, klaim menghasilkan uang ini memang terbukti benar. Ada sebuah aplikasi penghasil uang yang memang benar bisa menghasilkan saldo e-wallet untuk penggunanya.

Nama aplikasi ini adalah Happy Fruit. Tanpa perlu basa-basi, berikut adalah penjelasan terkait dengan aplikasi Happy Fruit yang perlu Anda ketahui. Check this out.

Mengenal Tentang Aplikasi Happy Fruit

Happy Fruit adalah aplikasi penghasil uang dengan skema game yang banyak diperbincangkan netizen belakangan ini. Aplikasi Happy Fruit mengklaim bahwa mereka bisa memberikan hadiah uang tunai atau saldo kepada para penggunanya. Aplikasi Happy Fruit ini bisa digunakan secara gratis tanpa perlu melakukan deposit terlebih dahulu.

Cara Download Aplikasi Happy Fruit

Aplikasi Happy Fruit bisa Anda temukan di Google Play Store dengan mudah. Anda hanya perlu membuka aplikasi Google Play Store dan mengetikkan keyword Happy Fruit.

Setelah Anda mendownload aplikasinya dan login, maka Anda bisa mendapatkan saldo 150 rupiah. Bahkan, Anda bisa langsung withdraw saldo tersebut.

Cara Memainkan Game Happy Fruit

Untuk bisa mulai mengumpulkan permata, yang menjadi mata uang di game ini, Anda hanya perlu memainkan sebuah game.

Hancurkan susunan buah-buahan yang berurutan dengan jumlah minimal 3 buah. Happy Fruit akan memberikan Anda permata yang harus dikumpulkan sebagai hadiah. Nantinya, permata ini bisa Anda tukarkan dengan saldo e-wallet.

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengumpulkan saldo adalah melakukan daily check in. Anda akan diminta untuk masuk ke aplikasi setiap harinya agar bisa mendapatkan permata tambahan. Anda juga bisa mendapatkan saldo dengan mengundang teman dan mengambil kotak hadiah.

Cara Withdraw Saldo di Aplikasi Happy Fruit

Bila Anda sudah mengumpulkan banyak permata, maka Anda bisa melakukan withdraw. Sebelum itu, Anda perlu mengetahui nilai konversi permata di aplikasi Happy Fruit.

Nilai konversi yang digunakan dalam aplikasi Happy Fruit adalah 1 : 100. Artinya, 100 permata di aplikasi Happy Fruit sama nilainya dengan 1 rupiah.

Berikut adalah cara withdraw di aplikasi Happy Fruit yang bisa Anda ikuti:

  1. Klik tombol permata.
  2. Pilih jenis penarikan yang diinginkan. Terdapat tiga menu yang bisa Anda pilih, yakni uang, kartu hadiah dan barang. Anda disarankan untuk memilih menu uang saja.
  3. Pilih nominal uang atau saldo yang akan di withdraw.
  4. Jika Anda diminta untuk melakukan absen, silahkan lakukan absen terlebih dahulu.
  5. Klik tombol dapatkan.
  6. Masukkan nama Anda.
  7. Tulis nomor telepon atas nama tersebut yang terdaftar dalam aplikasi DANA.
  8. Klik tombol ya.
  9. Klik tombol mencairkan uang.

Selesai, kini Anda hanya perlu menunggu saldo masuk ke akun DANA Anda.

Apakah Aplikasi Happy Fruit Benar Membayar?

Berdasarkan review dan testimoni dari para pengguna aplikasi Happy Fruit, aplikasi ini benar telah membayar penggunanya. Meski demikian, semua testimoni ini hanya berasal dari pengguna yang menarik nominal kurang dari 15 ribu rupiah.

Untuk penarikan diatas 15 ribu rupiah, masih belum ada penjelasan apakah saldonya benar-benar masuk atau tidak. Anda bisa menghabiskan kuota penarikan yang tersedia di setiap nominalnya.

Itu dia beberapa hal terkait aplikasi Happy Fruit yang perlu Anda ketahui. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencoba mengunduh dan memainkannya?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.