Heboh Seleb TikTok Maykidd Ketahuan Selingkuh

Heboh Seleb TikTok Maykidd Ketahuan Selingkuh

TikTok sudah menjadi salah satu sosial media yang sangat populer di Indonesia. Banyak orang yang mulai mencoba untuk menjadi influencer atau seleb TikTok agar mereka meraih popularitas. Salah satu seleb TikTok yang banyak dibicarakan adalah Maykidd.

Beberapa dari Anda mungkin belum tahu Maykidd, bahkan beberapa mungkin mendengar nama Maykidd setelah ia diduga melakukan perselingkuhan dan menjadi skandal.

Apakah benar seleb TikTok Maykidd melakukan perselingkuhan terhadap kekasihnya? Simak penjelasan serta kronologi skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Maykidd.

Siapa Itu Maykidd?

Maykidd adalah seorang seleb TikTok yang cukup terkenal di sosial media. Belakangan ini, nama Maykidd menjadi viral sebab ada kasus yang mencatut namanya.

Skandalnya terkait dengan perselingkuhan banyak dibicarakan di sosial media, tidak hanya di TikTok tetapi juga di Instagram dan Twitter.

Seleb TikTok Maykidd yang memiliki nama asli Ahmad Fikri Rafiuddin ini sedang berpacaran dengan seorang gadis bernama Laura. Melalui informasi yang beredar, Maykidd berselingkuh dari Laura setelah menjalin hubungan selama beberapa tahun.

Kronologi Skandal Perselingkuhan Maykidd Seleb TikTok

Anda harus mengetahui kronologi skandal perselingkuhan Maykidd terlebih dahulu sebelum Anda mengambil kesimpulan.

Pada tahun 2020 yang lalu, Maykidd menjalin sebuah hubungan dengan Laura. Pada tahun yang sama, diduga Maykidd juga sudah berpacaran dengan gadis lain bernama Kirana.

Awalnya, Kirana maupun Laura tidak tahu bahwa Maykidd menduakan mereka. Hingga akhirnya, mereka saling berkomunikasi dan bercerita untuk membuktikan bahwa Maykidd sudah menyelingkuhi mereka. Setelah diselidiki oleh kedua orang tersebut, Maykidd terbukti sudah melakukan perselingkuhan beberapa kali.

Tidak hanya berselingkuh, ada hal buruk lain lagi yang dilakukan oleh Maykidd yakni memeras pacar-pacarnya. Sebagai bukti tambahan, Laura mengunggah sebuah potongan video yang berisi seseorang sedang marah dengan Maykidd dan menyiram Maykidd dengan air. Hal ini membuktikan bahwa Maykidd benar bersalah karena tidak hanya satu orang yang memberikan tuduhan sejenis.

Klarifikasi Maykidd Tentang Skandal Perselingkuhan

Awal mula kabar skandal perselingkuhan oleh Maykidd ini disebarkan oleh akun Instagram @teatokroom.id. Melalui akun inilah para netizen ingin semakin mengetahui perkembangan skandal Maykidd terkait perselingkuhan ini.

Maykidd sendiri sudah memberikan klarifikasi terkait skandal ini. Dalam klarifikasinya, Maykidd mengungkapkan permintaan maafnya kepada Laura dan pihak-pihak yang sudah serta merasa dirugikan olehnya.

Ia menyebutkan bahwa permasalahan ini akan dianggap sebagai pelajaran berharga di masa depan. Maykidd menampis berita bahwa ia memeras dan mengambil keuntungan material dari para pacarnya.

Bagaimana Kelanjutan Skandal Perselingkuhan Maykidd?

Setelah Maykidd melakukan klarifikasi melalui sosial medianya, masih belum ada perkembangan baru terkait skandal ini.

Anda disarankan tidak melakukan apapun seperti memberikan hujatan atau komentar negatif kepada semua pihak hingga skandal ini berakhir dengan baik.

Pihak Laura, Kirana maupun pihak lain yang dianggap sebagai korban juga belum menanggapi klarifikasi yang dilakukan oleh Maykidd. Anda bisa menunggu kabar lanjutan hingga skandal perselingkuhan ini selesai.

Itu dia penjelasan tentang Maykidd dan skandal perselingkuhan yang dilakukannya terhadap Laura. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan mengurangi rasa penasaran Anda terkait Maykidd dan skandal perselingkuhannya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.