https //t.me/tele_mefromtiktok Selamat Menangis Kawan

https //t.me/tele_mefromtiktok Selamat Menangis Kawan

Belakangan sedang ramai tentang https //t.me/tele_mefromtiktok selamat menangis kawan yang sedang viral. Dan apakah arti dari link tersebut dan kenapa bisa jadi trending di dunia maya?

Selalu ada saja hal baru setiap harinya yang bisa menjadi omongan banyak orang. Apalagi kalau hal yang suka viral, biasanya berbentuk dalam video dimana permasalahan seperti ini selalu saja ada setiap waktunya.

Seperti misalnya yang sedang viral saat ini yaitu berupa link https //t.me/tele_mefromtiktok selamat menangis kawan langsung saja berita tersebut viral dibergai sosial media seperti TikTok, Twitter dan juga facebook.

Hal ini tentu memancing sebuah kekepoan dari netizen dimana mereka mencari informasinya terlebih dahulu sebelum membuka link tersebut. Karena takutnya ada tayangan yang mengerikan atau yang tidak ingin dilihatnya.

https //t.me/tele_mefromtiktok selamat menangis kawan

Sebenarnya apakah isi dari link tersebut dan mengapa bisa sampai viral diberbagai sosial media terutama tiktok akhir-akhir ini? Y kita akan jelaskan dibawah nanti, dan apakah ada hubungannya dengan viral Banglades?

Yap benar sekali memang ada hubungan dengan viralnya video tersebut. Video tersebut memperlihatkan kelakuan yang tidak terpuji dimana orang-orang tidak boleh menirunya.

Dilakukan oleh empat orang pria dan saat ini pelaku sudah berhasil diringkus oleh tugas keamanan di negara tersebut dan semoga saja kita doakan agar bisa mendapatkan hukuman yang sepadan dengan perbuatannya.

Hukum seberat-beratnya agar memberikan efek jerah dan juga agar tidak terulang kembali dengan kasus yang sama. Dan agar menjadi pelajaran bagi orang lain agar berpikir terlebih dahulu sebelum bertindak.

Hati-Hati dengan Link yang Sedang Viral, Jangan Membukanya!

Kita selalu penasaran dengan apa yang sedang trending sehingga melupakan tingkat keamanan dari sebuah link tersebut apakah bahaya atau tidak baik itu untuk data kita sendiri dan juga keadaan mental kita.

Maka dari itu kami menyarankan jika terdapat link yang viral dan sedang hangat diperbincangkan jangan langsung membukanya apalagi menonton isi didalam video tersebut, karena bisa saja itu adalah kabar hoax dan semacamnya.

Juga kita sering menemukan terdapat link berbahaya yang mengharuskan login kedalam akun FB, nyatanya link-link seperti itu sangat berbahaya karena dapat merenggut akun FB kita. Biasanya link seperti ini suka kita temui di FB dengan menargetkan pemain FF (Phising).

Jadi kami sarankan jangan sesekali gampang tergiur untuk mengunjungi link diatas karena itu sangat berbahaya. Silahkan baca-baca saja spoiler tentang video tersebut karena bisa saja sangat mengerikan.

Apalagi ada embel-embel selamat menangis kawan yang ada pada link tersebut, artinya saat kita membuka link itu kita akan menangis dalam artian kesedihan, entah itu kita menonton video sedih atau mengerikan, atau juga bisa tentang akun kita yang akan direnggut.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *