i-Kupon Indomaret Mandiri Tidak Bisa Digunakan? Ini Penyebabnya

i-Kupon Indomaret Mandiri Tidak Bisa Digunakan

i-Kupon Indomaret Mandiri Tidak Bisa Digunakan – Indomaret adalah salah satu usaha retail terbesar yang ada di Indonesia. Tentunya, mereka sudah mengajak berbagai pihak sebagai partner untuk mengembangkan bisnis Indomaret di negara ini.

Salah satu kerjasama yang dilakukan oleh Indomaret adalah dengan bank mandiri, dimana mereka meluncurkan sebuah program bernama i-Kupon Indomaret.

i-Kupon Indomaret adalah sebuah voucher yang bisa Anda dapatkan untuk mengurangi harga pembayaran dari barang yang Anda beli.

Bagaimana cara menggunakan i-Kupon Indomaret dan apa yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkannya? Check this out.

Cara Menggunakan i-Kupon Indomaret 2022

Apabila Anda ingin mencoba menggunakan i-Kupon Indomaret, maka Anda harus memiliki aplikasi Klik Indomaret terlebih dahulu sebab i-Kupon Indomaret hanya bisa digunakan melalui aplikasi.

Berikut ini adalah cara menggunakan i-Kupon Indomaret:

  1. Buka aplikasi Klik Indomaret yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  2. Cari dan pilih mana produk di Indomaret yang ingin Anda beli menggunakan i-Kupon Indomaret.
  3. Masuk ke halaman checkout.
  4. Pilih opsi gunakan voucher atau i-Kupon.
  5. Salin kode i-Kupon Indomaret yang Anda miliki lalu masukkan kode i-Kupon Indomaret yang sudah Anda salin.
  6. Klik gunakan kode i-Kupon Indomaret.
  7. Pilih waktu pengambilan dan selesaikan transaksi hingga selesai.

Mekanisme Penggunaan i-Kupon Indomaret

Sebelum Anda menggunakan i-Kupon Indomaret, Anda harus mengetahui mekanisme penggunaan i-Kupon Indomaret terlebih dahulu.

Berikut ini adalah beberapa mekanisme penggunaan i-Kupon Indomaret dari bank Mandiri:

  • i-Kupon Indomaret hanya berlaku untuk nasabah baru dan telah melakukan aktivasi hingga login pada aplikasi Livin Bank Mandiri.
  • i-Kupon Indomaret akan diberikan dalam bentuk kode berupa nomor dan nomor tersebut akan dikirimkan melalui WhatsApp oleh Official Bank Mandiri.
  • i-Kupon Indomaret berupa voucher belanja senilai 50 ribu rupiah.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan i-Kupon Indomaret

Sama seperti kupon dan voucher yang dibagikan pada umumnya, ada syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi sebelum menggunakan i-Kupon Indomaret.

Mulai dari i-Kupon Indomaret yang hanya berlaku untuk pembelanjaan di Indomaret, hanya dapat digunakan satu kali oleh setiap nasabah, tidak dapat diuangkan dan digabung dengan promo lain hingga hanya berlaku maksimal 1 bulan setelah kupon diberikan.

Anda juga perlu mengetahui bahwa i-Kupon Indomaret ini tidak dapat digunakan untuk pembelian produk susu infant, tabung gas, rokok dan item virtual.

Penyebab i-Kupon Indomaret Tidak Bisa Digunakan dan Cara Mengatasinya

Sejak i-Kupon Indomaret ini dibagikan, beberapa pengguna yang kebingungan sebab disebutkan bahwa i-Kupon Indomaret tidak bisa digunakan.

Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa penyebab yang diduga menjadi alasan mengapa i-Kupon Indomaret tidak bisa digunakan.

Pertama, bisa saja i-Kupon Indomaret yang Anda miliki sudah kedaluwarsa. i-Kupon Indomaret ini akan kedaluwarsa 1 bulan setelah Anda mendapatkannya. Bila Anda tidak kunjung menggunakan i-Kupon Indomaret, maka kupon ini tidak lagi bisa digunakan.

Kedua, bisa saja aplikasi Indomaret Klik yang Anda gunakan untuk membeli barang dengan i-Kupon Indomaret sedang error. Anda bisa mengatasi hal ini dengan refresh aplikasi dan menstabilkan jaringan internet yang Anda gunakan.

Terakhir adalah Anda belum memenuhi minimal belanja. Ada nominal belanja tertentu yang harus dipenuhi oleh pengguna sebelum menggunakan i-Kupon Indomaret di dalamnya, sehingga pastikan Anda sudah berbelanja diatas nominal minimal.

Itu dia penjelasan tentang cara menggunakan i-Kupon Indomaret dan bagaimana cara mengatasi i-Kupon Indomaret yang tidak bisa digunakan. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *