Inilah ID FF Sam13 (Evos SAM 13) Setelah Berubah Nama

Evos SAM 13

Banyak yang bertanya apa ID FF Sam13 Evos setelah ubah nama? Inilah informasi nickname Evos SAM 13 yang baru setelah ganti nama. Mau tau? Yuk simak ulasan berikut ini.

Ada yang belum tau tentang Evos SAM13? Nah, dia ini merupakan seorang kapten tim Evos Divine yang cukup disegani tentunya.

Akan tetapi beberapa hari terakhir sang kapten menerima banyak hujatan dari beberapa player FF lain mengenai performanya saat berada di FFWS 2021.

Akibat hujatan yang luar biasa dari para netizen dan juga pemain Free Fire sendiri, maka SAM13 ini sampai mengganti username FF miliknya. Apakah kalian sudah tau dengan nickname dia yang baru?

Hal ini tentu menjadi pergunjingan dikalangan player FF sekaligus mereka juga kepo dan ingin tau apa sebenarnya nickname SAM13 Evos yang baru. Tidak perlu khawatir, karena kita sudah ada informasi mengenai hal tersebut.

Evos SAM13 Beban FFWS?

Kekalahan tim Evos Divine pada Free Fire World Series 2021 waktu lalu tentu membuat banyak player FF sedih sekaligus kecewa dengan hasilnya.

Dari rasa kecewa itulah banyak yang justru menghujat tim Evos Divine khususnya sang kapten SAM13 yang dinilai performanya kurang baik dalam ajang tersebut.

Menurut para netizen dan penonton setia FFWS dari Indo, SAM13 tampil sangat mengecewakan dan hanya bisa jadi beban bagi tim Evos Divine pada ajang FFWS 2021.

Tentu kita sendiri sama-sama tau bahwa berada pada pertandingan yang besar seperti FFWS ini sangatlah sulit dan kalau tidak kuat mental bisa saja bahaya.

Tim Evos Divine sudah berusaha semaksimal mungkin agar bisa tampil dengan membanggakan pada laga tersebut.

Hanya saja keberuntungan berpihak pada tim lain sehingga tim Evos Divine harus pasrah dengan kekalahan tersebut dan bisa menerimanya dengan lapang dada.

Nickname Evos SAM 13 yang Baru

Siapa sih yang ingin kalah? Tentu saja tidak ada, karena kekalahan sangatlah tidak keren terlebih lagi saat banyak orang yang menonton kita hal itu tentu saja menimbulkan rasa bersalah didalam diri dan menanggung rasa malu yang luar biasa.

Seharusnya meskipun tim Evos Divine tidak bisa juara di ajanag FFWS 2021, para player FF Indonesia memberikan dukungan dan tetap melakukan apresiasi terhadap perjuangan mereka yang sudah berusaha keras untuk tampil secara maksimal.

Namun yang diterima sang kapten justru berbanding terbalik, hanya caci dan makian dari para netizen sehingga mentalnya menjadi down dan bahkan sekarang Evos SAM13 berganti nama menjadi BEBAN|FFWS|.

Tentu perubahan nickname tersebut membuat para player FF terkejut, karena nickname yang digunakan adalah beban ffws yang mana hal ini tentu sangat menyedihkan sekali.

Untuk memastikan apakah benar akun tersebut milik SAM 13 Evos, maka Anda bisa memasukkan ID 1756835189 untuk melihat apakah benar itu memang akun real atau bukan.

Berhentilah Menghujat SAM13 Evos

Kita harus bisa menerima apapun hasil akhirnya, perlu kalian ketahui juga bahwa tim Evos Divine memang sudah berusaha untuk memberikan hasil yang terbaik dengan usaha serta waktu yang sudah mereka lakukan.

Hanya saja mungkin saat ini belum saatnya untuk menang, dan memang para musuh pastinya membuat persiapan yang lebih matang dengan strategi yang sudah mereka susun sebaik mungkin untuk mengalahkan para lawan.

Maka dari itu ayo kita dukung tim Evos Divine agar bisa juara pada ajang Free Fire selanjutnya pada tahun 2022 yang akan datang.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.