iMoba Part 40 Apk 2021 Unlock All Skin MLBB Gratis

Fauziyah Fitri

iMoba Part 40 Apk 2021 Unlock All Skin MLBB Gratis

Apakah Anda sedang mencari aplikasi yang bisa memberikan skin gratis di MLBB untuk Anda? Bila ya, maka Anda mungkin akan suka menggunakan aplikasi iMoba Part 40. Kali ini Anda akan diajak untuk mengenal apa itu iMoba Part 40 dan bagaimana cara menggunakannya.

Apa Itu iMoba Part 40?

iMoba Part 40 merupakan sebuah aplikasi yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan banyak skin dalam game Mobile Legends.

Apabila Anda termasuk dalam player yang kesulitan membeli diamond untuk mendapatkan skin, maka Anda bisa mencoba aplikasi yang satu ini.

Ketika mengunduh aplikasi, Anda bisa mendapatkan panduan terkait bagaimana cara menggunakan aplikasi dan informasi terkait apa saja skin yang bisa Anda dapatkan.

Fitur Aplikasi iMoba Part 40

Sebelum menuju ke bagaimana cara mengunduh aplikasi iMoba Part 40, Anda harus tahu terlebih dahulu apa saja fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini. Setidaknya ada 6 fitur yang dimiliki oleh iMoba Part 40, yakni:

  • Unlock all skin Mage, Marksman, Fighter, Assasin, Tank & Support
  • Drone view: x2, x3, x4, x5
  • Custom intro Ganti background
  • Unlock skin ML Elite, Special, Epic, Legend, Starlight, Collector
  • Custom analog dan map
  • Unlock efek recall, repawn dan elimination

Masih ada banyak sekali fitur lain yang ada dalam aplikasi iMoba Part 40 ini ketika Anda mencoba untuk menggunakannya.

Cara Mengunduh Aplikasi iMoba Part 40 Terbaru

Aplikasi iMoba Part 40 ini termasuk dalam aplikasi cheat sehingga termasuk dalam aplikasi illegal.

Anda tidak bisa mengunduh aplikasi iMoba Part 40 ini di Google Play Store maupun App Store sehingga Anda harus mengunduh dan menginstallnya secara manual.

Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi iMoba Part 40, maka Anda bisa klik disini untuk tersambung dengan website penyedia file aplikasi iMoba Part 40.

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi iMoba Part 40 pada link diatas merupakan versi 3.0 atau part 40 dengan ukuran file 10 MB.

Pastikan Anda sudah mengosongkan sebagian penyimpanan sesuai dengan ukuran file. Developer dari aplikasi iMoba Part 40 ini adalah BangMamet dan Anda tidak perlu membayar apabila ingin menggunakannya.

Cara Menggunakan Aplikasi iMoba Part 40

Setelah Anda melakukan instalasi aplikasi iMoba Part 40, maka Anda harus tahu bagaimana cara menggunakannya.

Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan aplikasi iMoba Part 40:

  1. Buka aplikasi iMoba Part 40 yang sudah Anda install sebelumnya.
  2. Silahkan lakukan registrasi dan klik tombol start.
  3. Bila sudah masuk dalam tampilan beranda, klik menu Unlock Skin – Skin MLBB.
  4. Pilih role hero yang diinginkan, sebagai contoh klik Jungler.
  5. Klik skin yang ingin diinject lalu pilih opsi Folder Art New.

Selesai, Anda hanya perlu menunggu hingga proses inject skin selesai dilakukan. Anda bisa unlock semua skin yang Anda inginkan sesuai dengan hero yang dibutuhkan.

Apakah Aplikasi iMoba Part 40 Aman Digunakan?

Aplikasi ini tidak bisa diunduh di platform legal dan termasuk dalam aplikasi cheat sehingga tidak bisa dikatakan aman digunakan.

Bisa saja akun Anda terkena hack atau banned dari pihak Montoon apabila menggunakannya. Developer dari aplikasi iMoba Part 40 ini juga belum terdaftar sehingga tidak ada jaminan keamanan apabila Anda menggunakannya.

Itu dia sekilas informasi terkait aplikasi iMoba Part 40. Anda diminta waspada dan tahu apa saja resiko yang mungkin terjadi apabila menggunakan iMoba Part 40 ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer