Ini Dia Arti Kata Bocah Freak yang Viral Dalam Bahasa Gaul

Arti Kata Bocah Freak

Jika anda jeli, anda pasti melihat ada banyak jenis bahasa gaul yang bermunculan di medsos. Misalnya saja Twitter, FB, IG maupun TikTok yang populer digunakan belakangan ini.

Bahkan, saking banyaknya varian bahasa yang muncul, anda pasti tidak mengenal arti semua kata-kata dari bahasa gaul tersebut.

Sayangnya, kebanyakan kata aneh nan gaul ini sering digunakan dalam percakapan di medsos. Lantas, bagaimana anda bisa ikut “nimbrung” jika tidak tahu artinya bukan?

Sama dengan ketika anda mencari tahu tentang arti bocah freak dalam bahasa gaul berikut ini. Sebab, bocah freak atau yang biasa diplesetkan sebagai bocah prik sering sekali muncul belakangan ini.

Ketika anda sibuk melihat konten menarik pasti ada saja komen “bocah freak atau bocah prik” bukan? Lantas, apa sih maknanya?

Arti Bocah Freak Bahasa Gaul Viral Medsos

Sebenarnya, freak sendiri adalah kata dari bahasa Inggris. Arti freak ini sebenarnya aneh atau sesuatu yang tidak lazim dan menakutkan.

Jadi, jika digabungkan maka bisa diartikan sebagai seseorang yang aneh atau memiliki tindak tanduk tidak lazim dan menakutkan.

Karena memang warga berflower alias netizen +62 sering menghiperbola kan sesuatu. Makanya semua yang sedikit aneh saja dikatakan sebagai freak.

Atau bahkan sekarang jadi prik. Sebab, jika dibaca maka mirip dengan prik, bukan? Namun, apakah benar seseorang yang mendadak mendapatkan julukan freak benar-benar freak?

Sebab, di Eropa sendiri definisi freak jauh lebih ekstrim. Misalnya mereka yang sanggup meminum darah manusia, memuja setan hingga melakukan hal-hal diluar batas kewajaran.

Sedangkan di Indonesia sendiri tentu masih banyak yang menjunjung tinggi norma-norma kesusilaan, agama dan adat istiadat. Jadi, sangat jarang sekali orang yang benar-benar freak ditemukan.

Mengapa Sebutan Bocah Prik Viral?

Lantas, kenapa sebutan Bocah Freak ini mendadak viral di medsos? Tidak ada yang namanya kebetulan. Memang selalu ada ide aneh yang dimiliki oleh netizen sehingga sebuah trend baru muncul.

Namun, untuk sebutan bocah freak ini belum jelas apa sumber pemicunya. Tapi mimin bisa asumsikan bahwasanya sebutan tersebut ada hubungannya dengan orang-orang yang sulit bergaul.

Selalu sendirian dan memiliki sedikit teman. Inilah yang dinyatakan sebagai bocah freak versi Indo. Beda lagi jika anda menemukan sebutan bocah prik di kimen medsos.

Sebab, ada banyak komen tersebut bermunculan dan ramai digunakan. Nah, sebagian memang bermaksud mengungkapkan kejengkelan mereka.

Namun, sebagian lagi hanya ingin ikut-ikutan walaupun OOT alias gak nyambung. Jadi, jangan heran jika post yang mendapatkan komen bocah prik terlihat sama sekali tidak ada hubungannya dengan konten freak.

Karena memang belakangan ini banyak yang menggunakan prik, freak dan pastinya yang lain ikut-ikutan. Walaupun jika ditanya satu per satu orang yang menggunakan julukan prik belum tentu mengetahui apa arti prik yang sesungguhnya. 

Jika anda ingin menggunakan julukan freak maka anda bisa langsung menggunakannya sebenarnya. Bahkan jika OOT sekalipun anda bisa ikut menggunakan kata-kata prik alias freak tersebut. Kenapa?

Alasan yang paling logis hanyalah mengikuti trend viral, bukan? Jadi, bagaimana? Apakah anda pernah menemukan bocah freak? Atau pernahkah anda ikut berkomentar bocah prik ini?

Jika pernah yuk sharing pengalaman di kolom komentar. Bagaimana pengalaman anda menanggapi dan berkomentar dengan kata viral ini? Semoga dengan postingan ini anda sudah memahami arti kata tersebut, ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.