Instagram Check Stalkers: Cara Menggunakan 100% Work!

Instagram Check Stalkers

Sebagai salah satu aplikasi medsos yang memiliki banyak fitur. Maka, tidak mengherankan jika banyak yang menggunakan aplikasi Instagram ini.

Kebanyakan pengguna menggunakan akun mereka untuk membagikan momen kenangan atau bersosialisasi dengan orang lain.

Nah, masalahnya tidak semua pengguna berniat menjadi user aktif. Tidak sedikit yang bahkan hanya membuat akun IG untuk kepo terhadap user lainnya.

Dan, biasanya akan disebut sebagai akun fake. Karena memang tidak ada postingan, namanya tidak jelas atau bahkan tidak memiliki follower.

Jika anda sering merasa diintai oleh akun fake, maka tidak ada salahnya anda membaca postingan kali ini sampai selesai. Sebab kita akan membahas tentang Instagram Check Stalker loh!

Sekilas Tentang Instagram Check Stalker

Jika dari namanya anda juga sudah bisa menyimpulkan apa topik dari pembahasan kita kali ini bukan? Stalker sendiri adalah sebutan bahasa asing untuk seseorang yang hobi mengintip.

Atau, bisa dikaitkan dengan adanya akun fake untuk mengintai medsos IG anda. Dan ternyata Instagram Check Stalker ini sendiri adalah sebuah situs yang belakangan ramai diperbincangkan.

Pasalnya, situs ini dinyatakan mampu memberikan gambaran siapa saja yang gemar mengintip atau stalking akun IG anda. Belum lagi pemakain layanan dari JNCK Media tersebut tergolong mudah dan simpel.

Anda hanya perlu memasukkan username IG anda dan akan dilanjutkan dengan konfirmasi lanjutan. Nantinya anda akan melihat statistik data yang anda perlukan agar mengetahui siapa saja yang gemar mengintip akun anda tersebut. Wah, semakin menarik dan membuat penasaran, bukan?

Cara Menggunakan Layanan JNCK Media

Jika anda mulai penasaran bagaimana cara menggunakan layanan ini, maka anda berada di tempat yang tepat. Seperti yang sudah mimin sampaikan di atas.

Sebenarnya, layanan ini sangat mudah digunakan alias user-friendly. Namun, bagi anda yang masih ragu, berikut tutorialnya:

  1. Pertama-tama anda harus buka browser di ponsel anda.
  2. Kemudian kunjungi link berikut : https://jnckmedia.com/igstalk
  3. Kemudian masukkan username IG anda dan akan muncul verifikasi captha.
  4. Masukkan kode yang ditampilkan pada layar dengan benar.
  5. Klik tombol konfirmasi.
  6. Tunggu sesaat layanan akan diproses.
  7. Hasil akan ditampilkan di layar ponsel anda.

Untuk yang mau tau apa saja fitur yang ada dalam layanan Instagram Check Stalker tersebut, Anda bisa membaca artikel tentang JNC Media yang sudah pernah kami publikasikan beberapa waktu yang lalu.

Apakah JNC Media Aman?

Pertanyaannya, jika menggunakan situs ini apakah data akun anda terjaga? Nah, jika kita membahas tentang keamanan, maka mimin rasa masih aman.

Karena anda hanya memberikan username IG anda saja. Beda cerita jika anda disuruh langsung masuk atau login melalui situs tersebut.

Sebab, bisa saja data login anda yang tersimpan disalahgunakan dan akun anda menjadi terbajak atau malah hilang. Namun, tetap saja ada kemungkinan kasus akun IG hilang karena di hack melalui username saja.

Jadi, lihat terlebih dahulu apakah layanan Instagram Check Stalker ini benar-benar anda perlukan? Sebab, pihak IG sendiri masih belum menyediakan layanan tersebut, bukan?

Hanya ada statistik pengunjung yang bisa anda pantau. Anda bahkan tidak akan menemukan layanan mengetahui siapa yang sering stalking akun anda.

Lantas, bagaimana mungkin layanan situs eksternal (pihak ketiga) bisa melakukannya? Hal ini menjadi mustahil kecuali data yang anda dapatkan tidak akurat, bukan?

Sebenarnya situs melihat stalking di akun IG tidak hanya ini. Ada banyak situs lainnya yang menyediakan layanan serupa. Anda bisa membandingkan hasil yang terlihat.

Namun, kemungkinan besar hasil yang keluar berdasarkan siapa yang sering komen, yang selalu like atau follow anda berkali-kali. 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.