Kabar Frontal Gaming Masuk RRQ Apakah Benar?

Kabar Frontal Gaming Masuk RRQ

Apakah kabar tentang Frontal Gaming masuk RRQ ini adalah berita yang benar? Sebab, beberapa waktu lalu semenjak tidak lagi tergabung di bawah naungan Aura, terlihat “bapak Jumpshot” ini sudah jarang bermain apalagi masuk tim e-Sport. Dan tiba-tiba di pertengahan bulan Januari 2022 ini terdengar kabar mengejutkan.

Dirinya dinyatakan ‘comeback’ ke arena pertempuran FF namun di bawah naungan divisi e-Sport berbeda. Frontal sekarang dinyatakan bergabung dengan RRQ loh guys! Dimana sebelumnya RRQ sendiri menjadi salah satu lawan berat Aura e-Sport. 

Berita Tentang Frontal Gaming Masuk RRQ

Sebenarnya, berita ini bukan hanya berita hoax yang menyebar tanpa ada bukti yang kuat. Hal ini diketahui dari akun Instagram Frontal sendiri. Dimana dirinya mengunggah sebuah postingan beberapa hari lalu.

Di dalam postingan ini terlihat foto dirinya dengan baju putih milik RRQ. Tidak hanya itu, caption yang ditulis juga menyebabkan banyak fans penasaran. Dirinya menuliskan “Punten slurr.. Bismillah minta doanya ya teman-teman”

Nah, postingan ini tentu menuai banyak komentar para penggemar. Dimana mereka juga merasa senang melihat sang idola kembali bermain sebagai salah satu tim eSport. Diketahui RRQ sendiri adalah salah satu tim besar yang sering menerima gelar juara.

RRQ memiliki banyak tim yang terbagi ke dalam beberapa divisi. Yang mereka pegang ada 6 game yakni:

  • Free Fire
  • Mobile Legends
  • PUBG Mobile
  • Valorant
  • FIFA
  • Fortnite

Sedangkan untuk divisi FF mereka melakukan strategi dimana membeli pemain transfer. Hal ini dilakukan demi memperkuat tim di divisi tersebut. Bahkan, Frontal yang sudah lama tidak bermain di turnamen juga sekarang ikut bergabung. 

Tim FF yang tergabung di dalam eSport RRQ ini dinamakan RRQ Hide. Bahkan, banyak pemain lama yang ikutan pensiun kabarnya akan kembali bermain dikarenakan sang idola kembali bermain juga. Pasti anda sendiri yang menggemari Frontal penasaran dan tertarik melihat kembali aksinya melawan para musuh, bukan?

Formasi RRQ Hide FF

Pengumuman tentang keseluruhan member RRQ Hide ini sudah ada di IG RRQ. Dan, tanggal 21 Januari 2022 lalu sudah ada pengumuman tentang para anggota yang akan bermain di divisi 1 ini. Member yang tergabung di RRQ Hide adalah:

  • Muhammad “KasiiiH” Fauzi Filawan.
  • Benyamin “OConnor” Sembiring.
  • Dafa “Marisa” Sayid Wibisono.
  • Achmad “ARABB” Albani Barawas.
  • Juan “JOANN” Alfarezi

Walaupun bermain di Tim RRQ, ternyata Frontal masih menggunakan nama lamanya terdahulu Yakni Kasih. Anda pasti sudah tidak asing dengan aksi-aksinya saat masih bersama Tim Aura bersama Imba, Wawan dan Rendy, bukan?

Saat itu, Frontal bermain sebagai role rusher atau yang selalu maju di depan menggunakan senjata andalannya yakni shotgun. Karena aksinya yang memukau ini juga banyak penggemar yang berdatangan. Bahakan, dirinya juga mendapatkan gelar menarik yakni bapak jumpshot Indonesia.

Keren sekali gelarnya ini bukan? Sayangnya semenjak dikabarkan menikah muda dengan Aura Kirana Rinjani, Frontal atau yang disapa Oji ini terlihat jarang bermain. Bahkan, dirinya sempat vakum dan tidak memasukkan konten FF di Youtube miliknya.

Semenjak saat itu banyak penggemar yang merindukan aksi Oji ini. Dan, tentu saja kabar gembira tentang Frontal Gaming masuk Tim RRQ menjadi salah satu kabar baik.

Belum lagi, Oji akan bermain di bawah naungan manager baru yakni Ariq Fajri yang dikenal sebagai julukan BigBoss. Wah, sudah lengkap sekali posisi tim baru Frontal ini, ya kan?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.