Kapan Maintenance PES 2021 Selesai? Ini Infonya

Maintenance PES 2021

Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa popularitas PES 2021 semakin naik dari tahun ke tahun. Semakin banyak pengguna yang memainkan gim buatan KONAMI ini.

Belakangan ini, aplikasi PES 2021 melakukan beberapa perbaikan yang membuat para pengguna panik karena tidak bisa mengakses akunnya. Kira-kira, kapankah maintenance PES 2021 ini akan berakhir? Simak informasinya dibawah ini.

Apa Itu PES 2021?

PES 2021 adalah sebuah aplikasi gim terbaru yang dirilis oleh KONAMI pada tahun 2020 lalu. Tampilan gim ini dihiasi oleh wajah pemain sepak bola yang sudah tidak asing lagi yakni Christiano Ronaldo, Alphonso Davies hingga Marcus Rashford.

Baru-baru ini, PES 2021 kembali melakukan maintenance dengan tujuan update fitur dan aplikasi agar bisa lebih dinikmati oleh para penggunanya.

Kapan Maintenance PES 2021 Selesai?

Anda tidak perlu bingung kapan sekiranya maintenance PES 2021 akan selesai, sebab biasanya hanya memakan waktu beberapa jam sejak game diupdate.

Meski demikian, masih belum diketahui apakah KONAMI membutuhkan waktu yang lebih lama. Untuk berjaga-jaga, anggap saja bahwa maintenance PES 2021 ini akan berlangsung selama satu atau dua hari.

Efek Maintenance PES 2021

Bukan tanpa alasan bila KONAMI melakukan maintenance pada aplikasi PES 2021. Maintenance ini merupakan kabar yang baik, sebab itu artinya aplikasi PES 2021 akan bekerja dengan performa yang lebih baik.

Bahkan, terkadang ada event terbaru yang diadakan di PES 2021 pasca dilakukannya perbaikan. Tentu saja Anda akan mendapatkan keuntungan bila memenangkan atau berpartisipasi dalam event tersebut.

Kemungkinan Fitur Terbaru Pasca Maintenance PES 2021

Untuk kemungkinan fiturnya sendiri, ada beberapa hal yang biasanya hadir dan diprediksi akan hadir di aplikasi PES 2021.

Berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin ada di PES 2021 pasca maintenance:

  • Event, POTW dan hadiah terbaru.
  • Draw legend
  • Icon baru

Perlu diketahui bahwa hal-hal tersebut bisa saja tidak terjadi, karena fitur diatas masih berupa kemungkinan saja.

Skills Terbaru dalam Aplikasi PES 2021

Untuk Anda yang merupakan pengguna baru, Anda harus mempelajari banyak hal di aplikasi PES 2021 ini. Sebagai panduan singkat, berikut ini adalah skills terbaru dalam aplikasi PES 2021 tidak termasuk pasca maintenance:

Skills Players

Setidaknya ada 8 skill players yang bisa digunakan dalam aplikasi PES 2021 yakni Step on Skills, Roulette, Flip Flap, Sombrero Feints, Turning Skills, Kick Feints, Body Feints dan Scissors Skills.

Sebut saja sombrero feints yang merupakan gerakan tipuan khas Basil yang memungkinkan pemain untuk melakukan crescent turn dan boomerang trap.

Playing Style

Tidak kalah banyak dengan player skills, playing style juga memiliki beberapa jenis yakni dummy runner, goal poacher, creative playmaker, target man, fox in the box, Roaming Flank, Hole Player, prolific winger, dan classic no 10.

Anda bisa menggunakan berbagai pilihan playing style ini agar bisa memenangkan pertandingan. Creative playmaker merupakan salah satu yang paling populer.

Gaya ini dapat digunakan oleh seorang player untuk memanfaatkan setiap celah di pertahanan dan bisa membantu menembakkan goal ke gawang.

Sekarang Anda sudah tahu kapan maintenance aplikasi PES 2021 akan berakhir. Sebaiknya Anda tidak memaksa untuk membuka aplikasi PES 2021 selagi sedang maintenance karena dikhawatirkan dapat mengganggu proses berjalannya perbaikan. Semoga informasi ini bisa berguna untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.