Kapan Tanggal Ganti Season PUBG 21? Catat Tgl Reset C1S3

Kapan Tanggal Ganti Season PUBG 21

Apakah Anda adalah salah satu player Player Unknown Battle Ground atau PUBG? Bila ya, Anda pasti sedang menunggu kabar pergantian season PUBG menjadi season 21.

Game survival ini memang sudah berganti season secara berkala. Ada beberapa informasi terkait season 21 PUBG yang perlu Anda ketahui. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Tentang Pergantian Season PUBG 21

Reset season atau ganti season di PUBG biasanya dapat membawa perubahan pada penyeimbangan game. Rank yang sudah tinggi sebelumnya akan diturunkan menjadi rank semula sehingga menimbulkan sifat kompetitif diantara para pemain.

Tidak hanya menurunkan rank, pergantian season juga bisa menjadi media upgrade yang dilakukan oleh PUBG. Misalnya saja, pergantian season dilakukan untuk menambah item baru atau menambah mode permainan baru.

Hal Baru di PUBG 21

Belakangan ini, PUBG dikabarkan akan menambahkan mode permainan bernama Corona Monster pada pembaruan season yang akan datang.

Pada mode ini, player akan menghadapi musuh berupa monster berkepala virus Corona. Setiap ada monster yang berhasil dibunuh, maka pemain akan mendapatkan koin.

Tidak hanya mode Corona Monster, PUBG juga dikabarkan menghadirkan item Royal Pass. Anda bisa menemukan outfit bertema samurai hingga serangga seperti lebah.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menemukan skin baru seperti motor dan mobil. Menurut kabar yang beredar, PUBG akan bekerjasama dengan Aston Martin untuk menampilkan mobil DBS.

Sistem Royale Pass PUBG 21

Pada season 20 sebelumnya, Royale Pass memiliki sistem baru yakni Royale Pass Season Cycle 1 Season 1. Pada bulan pertama dan kedua, tugas atau persyaratan naik Royale Pass akan dipersingkat menjadi 4 hingga 8 minggu saja.

Sebagai contoh, harga Royale Pass saat ini adalah 600 UC untuk elite dan 1800/4500 UC untuk elite pass plus. Pada bulan pertama, harga Royale Pass akan turun menjadi 360 UC di bulan pertama dan kedua.

Kapan Pergantian Season PUBG 21?

Beberapa player sudah bertanya-tanya kapankah pergantian season PUBG 21 akan dilakukan. Menurut informasi yang beredar di India, season 21 sudah rilis sejak tanggal 14 Agustus yang lalu.

Belum ada tanggal pasti terkait perilisan season 21. Biasanya, tanggal pergantian season akan dilakukan berjarak 3 bulan sekali.

Berdasarkan prediksi, season terbaru PUBG sudah bisa dinikmati pada bulan Desember mendatang. Anda perlu menunggu informasi resmi dari Tencent terkait hal ini.

Bocoran Hadiah Season 21 PUBG

Meskipun belum rilis dan masih tidak diketahui kapan tanggal peresmian ganti season, ada beberapa bocoran hadiah di season 21 PUBG mendatang yang perlu Anda ketahui.

Berikut ini adalah beberapa bocorannya:

  • Diskon mingguan hingga 70% selama 1 season yang akan datang. Tambahan voucher sebesar 60 UC untuk pembelian Elite Royale Pass juga masih berlaku di season ini.
  • Perubahan New Mode Lobby yang membuat tampilan mobile bisa mirip seperti tampilan lobby PUBG PC.
  • Tambahan emoticon lucu dan mengesalkan untuk player yang ingin melakukan taunting kepada lawan.
  • Upgrade senjata, mulai dari QBZ hingga Beryl. Dikabarkan senjata ini akan diturunkan recoilnya sehingga lebih mudah untuk digunakan.

Masih ada banyak lagi hadiah dan bocoran lainnya, tetapi akan lebih baik bila kita langsung menunggu perilisan ganti season resmi dari Tencent.

Itu dia beberapa informasi seputar pergantian season PUBG ke 21 yang akan datang. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.