Kenapa Game Sigma Hilang Dari Play Store? Ini Alasannya

Muhammad Muslim

Kenapa Game Sigma Hilang di Dari Play Store

Kamu sedang mencari Informasi kenapa game Sigma hilang di Play Store? Ikuti terus informasi selengkapnya yang ada di bawah ini.

Game Battle Royale adalah jenis permainan yang sangat di favoritkan oleh para gamers, karena game tersebut mempunyai sebuah ciri khas tersendiri,

Dalam pertarungannya dapat menguji strategi secara cerdik dan matang. Salah satu jenis dari permainan ini sendiri mengharuskan para pemainnya untuk bertahan hidup agar bisa meraih kemenangan.

Dengan menggunakan latar yang seadanya dan juga senjata yang sangatlah terbatas ketersediaanya.

Untuk itulah sangat di perlukan bantuan sebuah tim atau teman untuk meraih kemenangan pada pertarungan tim.

Juga sangatlah di perlukan ketenangan dan kreatifitas yang sangat tinggi agar para player bisa menghadapi 49 musuh yang datang dari segala penjuru.

SIGMA salah satu game yang sering di sebut sebut sangat mirip dengan Free Fire atau FF resmi di rilis pada tahun 2022, serta Grafik yang di hadirkan sudah tidak asing lagi untuk para pemain Free Fire.

Tidak hanya itu area permainan dan juga peta yang sudah di tampilkan sekilas memang memiliki persamaan latar seperti Free Fire.

hanya saja yang membedakan karakter yang di gunakan dan tampilan 3D yang membuat visualnya menjadi semakin menarik untuk di mainkan.

Mengapa Game Sigma Hilang di Play Store?

Sigma Battle Royale APK Mempunyai durasi yang sangat panjang sekitar 10 menit yang akan mempertemukan 50 pemain dari berbagai penjuru akan menjadi satu area yang terbatas.

Tapi Belakangan ini Battle Royale di kabarkan hilang secara tiba tiba, hal tersebut di ketahui setelah banyak netizen yang mengeluhkan tidak Tersedianya Aplikasi ketika mereka ingin mendownloadnya.

Banyak Faktor yang bisa menyebabkan hal tersebut bisa terjadi, salah satunya karena permainan ini baru saja di rilis,

Jadi tidak tersedianya game Batle royale tersebut, bisa jadi masih dalam tahap pengembangan, atau bisa juga terjadi penyempurnaan terlebih dahulu.

Makanya pihak pengembang ingin menambahkan beberapa fitur dan juga meningkatkan kualitas server karena banyaknya pengguna,

Jika server tidak segera di tingkatkan, maka server akan down dan tidak bisa menampung. Karena permainan yang satu ini terbilang cukup baru,

Maka tidak ada salahnya jika kamu mencoba game yang satu ini menjadi salah satu alternatif yang bisa kita mainkan agar kita bisa merasakan sensasi bermain game Battle Royale.

Bagi kamu yang berminat dengan game yang satu ini, untuk di mainkan pada perangkat android kita bisa menggunakan link alternatif berikut ini KLIK DISINI.

Fitur Dari Game Sigma Battle Royale

Ada beberapa fitur yang bisa kita dapatkan di saat kita sedang bermain game Sigma Battle Royale ini, adapun beberapa fitur tersebut yaitu:

Fitur Karakter

Fitur yang pertama merupakan sebuah fitur yang berupa karakter, di mana fitur yang satu ini bisa memungkinkan kita untuk membuat custom terhadap karakter kita,

Tapi fitur yang satu ini masih berada di tahap yang sederhana dengan memakai kaos berwarna putih di dalam pemilihan awal karakter kita.

Fitur Bundle dan Skin

Fitur Bundel dan skin merupakan sebuah fitur, di mana fitur yang satu ini merupakan salah satu fitur yang ada pada semua game Battle Royale ini,

Dimana fitur tersebut bisa memberikan kita baju atau perubahan yang sangat drastis pada tampilan karakter kita di saat bermain game.

Fitur Aim

Fitur yang satu ini memungkinkan kita di saat bermain dengan fitur Aim yang jauh lebih baik, entah fitur tersebut seperti auto Aim milik Free Fire atau Aim yang mirip dengan Pubg, tentunya fitur tersebut bisa membuat kita merasakan sistem game yang berbeda nantinya.

Penutup

Begitulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang game Sigma Battle Royale yang sudah di kabarkan hilang dari Play Store.

Jangan lupa untuk selalu berbuat kebaikan dengan cara membagikan informasi yang sudah kami sampaikan kepada teman atau kerabat kita,

Agar mereka sama sama mengetahui tentang game yang sudah hilang di Play Store tersebut.

Baca juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer