Kenapa Thomas Shelby Dingin Viral di Sosmed, Siapa Dia?

Thomas Shelby

Apakah Anda pernah mendengar nama Thomas Shelby? Belakangan ini banyak orang yang mengaku bahwa mereka sangat suka dengan karakter Thomas Shelby yang diperankan oleh Cillian Murphy ini.

Menurut mereka, Thomas Shelby ini sangat cool dan karismatik. Mengapa Thomas Shelby dikenal sebagai orang yang dingin? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Siapa Itu Thomas Shelby?

Thomas Shelby adalah sosok pemeran utama yang ada dalam series Peaky Blinders. Series yang mengangkat tentang tema kriminal pada masa perang dunia I di Inggris Raya ini memang sangat populer sehingga nama Thomas Shelby pun menjadi ikut populer.

Tidak hanya populer di kalangan wanita, banyak juga pria yang menyukai karakter Thomas Shelby karena dianggap sangat dingin dan karismatik.

Karakter Thomas Shelby Sangat Dingin

Karakter Thomas Shelby yang ambisius, tidak pandang bulu dan sering berbicara dengan intonasi intimidatif membuatnya terlihat sangat dingin.

Ditambah lagi dengan gaya fashion miliknya yang selalu rapi, dimana ia selalu menggunakan jas dan beret serta memegang cerutu di tangannya. Semua hal yang dimiliki dan dilakukan oleh Thomas Shelby memang tampak dingin di mata penonton.

Mengapa Nama Thomas Shelby Viral di Sosmed?

Karisma dan ketampanan yang dimiliki oleh Cillian Murphy sebagai pemeran karakter Thomas Shelby berhasil membuat banyak orang terkesima.

Ditambah lagi dengan adegan-adegan super menegangkan dan dialog beraksen Inggris yang sangat kental membuat para editor video tertarik untuk mengedit video dengan wajah Thomas Shelby.

Anda bisa menemukan meme, video dan editan lainnya yang memiliki wajah Thomas Shelby dengan mudah. Inilah yang membuat nama Thomas Shelby dan Cillian Murphy menjadi sangat viral.

Mengapa Thomas Shelby Sangat Dingin?

Karakter Thomas Shelby yang diperankan oleh Cillian Murphy memang memiliki karisma yang sangat dingin. Thomas Shelby lahir pada tahun 1890 dan seorang mantan perwira Inggris pada Perang Dunia I.

Ia pensiun dengan pangkat sersan dan memimpin geng Peaky Blinders bersama dengan anggota keluarga Shelby yang lain.

Thomas Shelby dikenal tidak pandang bulu dalam menghadapi siapapun dan tetap tenang di setiap kondisi. Semua hal tentang Thomas Shelby inilah yang membuatnya dikenal sebagai orang yang dingin.

Sinopsis Series Peaky Blinders Thomas Shelby

Anda tentu harus tahu sinopsis series Peaky Blinders terlebih dahulu untuk lebih mengenal tentang karakter Thomas Shelby.

Peaky Blinders merupakan sebuah serial bertema kriminal Britania Raya yang ditayangkan pada channel BBC Two.

Series ini terdiri dari 5 Season dengan setiap season memiliki 6 episode. Peaky Blinder mengisahkan tentang sebuah keluarga yakni keluarga Shelby pada tahun 1919 di Birmingham, dimana mereka dipimpin oleh Thomas Shelby yang ambisius.

Dalam kepemimpinan Thomas Shelby, Peaky Blinders dapat menyingkirkan gangster lain bernama Cheapside Sloggers. Karena itulah, mereka sangat dihormati di Birmingham dan ditakuti oleh semua orang selama 2 dekade lamanya.

Meme Thomas Slebew Viral

Nama belakang Thomas, yakni Shelby memang sulit untuk diucapkan bagi sebagian orang sehingga mereka sering salah sebut sebagai Thomas Slebew.

Meme Thomas Slebew ini pun menjadi trending dan viral di sosial media. Banyak orang yang akhirnya mengedit meme dengan nama Thomas Slebew alih-alih nama Thomas Shelby.

Itu dia beberapa hal tentang Thomas Shelby yang perlu Anda ketahui dan mengapa dirinya dikenal sebagai sosok yang dingin. Anda bisa menonton serial Peaky Blinders untuk lebih mengenal tentang karakter Thomas Shelby dan saudara Shelby yang lainnya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.