Kode Undangan TikTok Lite, Cara Ambil dan Dapatkan Uang

Kode Undangan TikTok Lite

Berikut ini cara mengambil kode undangan TikTok Lite untuk mulai menghasilkan uang dengan cara mengundang teman. Begini cara melihat kode undangan TikTok Lite bagi pengguna baru.

TikTok adalah sebuah aplikasi sosial media yang sedang ramai digunakan saat ini. Terbukti dengan ada banyak sekali pengguna yang membuat video musik pendek di platform tersebut.

Bahkan pengguna TikTok mulai melonjat pesat pada beberapa tahun terkahir, kenaikan ini dipicu oleh banyaknya artis dan juga selebgram yang mulai memanfaatkan TikTok untuk membuat hiburan dalam bentuk video.

Saat ini TikTok juga hadir dalam bentuk yang lebih kecil yaitu TikTok Lite, aplikasi tersebut lebih ringan dari aplikasi utama karena hanya berukuran sekitar 20 MB saja.

Seperti kebanyakan aplikasi TikTok Lite juga mengadakan event dimana pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari TikTok Lite hanya dengan mengajak teman.

Namun sepertinya masih belum banyak yang tau tentang cara mengambil kode undangan TikTok Lite, maka dari itu mari kita bahas.

Kode Undangan TikTok Lite

Menurut informasi yang kami dapatkan dari aplikasi TikTok Lite, Anda bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp. 20.000 jika berhasil mengundang satu teman.

Dengan begitu, semakin banyak teman yang kita ajak semakin banyak pula koin yang akan kita dapatkan.

Nah, bagaimana cara mendapatkan kode undangan TikTok Lite? Jika Anda adalah pemula, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Kode Undangan TikTok Lite
  1. Pertama pastikan kalian sudah memiliki aplikasi TikTok Lite versi terbaru.
  2. Saat pertama kali membuka, tekan ikon Uang berwarna kuning emas.
  3. Jika tidak ada, silahkan pilih menu Saya dibagian bawah kanan.
  4. Tekan tombol Uang, tekan pada tulisan “Dapatkan hingga 60.000 untuk teman yang Anda undang”.
  5. Setelah itu Anda akan diarahkan ke laman untuk menyalin kode undangan milik Anda sendiri.
  6. Selesai.

Sampai disini Anda sudah mendapatkan kode undangan milik sendiri untuk dibagikan kepada teman-teman agar mau menginstal TikTok Lite menggunakan kode undangan yang telah disebarkan.

Cara Dapatkan 100000 Koin Gratis

Cara Dapatkan 100000 Koin Gratis

Mumpung TikTok Lite lagi mengadakan event ini, maka Anda bisa menambahkan koin sebanyak 100000 yang kalau dirupiahkan adalah Rp. 10.000 hanya dengan memasukkan kode rujukan saja.

Kode rujukan: A1438057669

Cukup hanya dengan memasukkan kode rujukan diatas Anda sudah bisa mendapatkan koin sebanyak 100000 secara gratis. Yuk manfaatkan kesempatan langkah ini!

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Lite

Selain menonton video dan mengajak teman, kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan memasukkan kode undangan orang lain loh.

Untuk pengguna pertama, awal mendaftar juga akan mendapatkan saldo gratis sebesar Rp. 3000 sebagai bonus untuk pendaftaran pertama.

Berikut cara memasukkan kode undangan TikTok Lite:

  1. Masuk ke menu Saya atau profil Anda.
  2. Lihat ada ikon uang diatas, klik menu tersebut.
  3. Gulir kebawah, masukkan kode undangan lalu klik Konfirmasi.
  4. Selesai.

Sekarang Anda sudah berhasil mendapatkan koin secara gratis dalam jumlah yang cukup banyak.

Cara lain untuk mendaptakan koin juga bisa dilakukan dengan melakukan beberapa tugas yang sudah disediakan seperti membagikan halaman, posting video, menonton video dan lainnya.

Namun penghasilan yang paling besar tetap saja dari hasil mengundang orang lain, jadi copy kode undangan diatas dan sebarkan ke semua kontak yang belum terdaftar TikTok Lite.

Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan TikTok Lite?

Ada juga pengguna yang mengalami masalah seperti tidak bisa memasukkan kode undangan TikTok Lite. Dan hal ini tentu menjadi masalah yang cukup penting.

Sebab kita tidak bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan koin gratis sebanyak 100000 yang kalau dirupiahkan adalah Rp. 10.000.

Lumayankan buat tamba-tambah uang jajan atau untuk keperluan lainnya seperti membeli paket kuota internet?

Mengenai masalah yang dialami, ternyata salah satu penyebabnya adalah karena Anda bukan merupakan pengguna baru TikTok Lite.

Ini hanya bisa dilakukan oleh pengguna yang memang belum benar-benar memiliki akun TikTok dan belum pernah sama sekali mengunduh TikTok ataupun memasukkan kode referral sebelumnya.

Itu dia cara melihat kode undangan TikTok Lite untuk mulai menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan ini ya selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.