Kolaborasi Spesial PUBG x Jujutsu Kaisen, Kapan Rilis?

PUBG x Jujutsu Kaisen

PUBG Mobile memang seolah tidak ingin berhenti menciptakan karya dan kolaborasi yang menarik untuk dinantikan. Kali ini, PUBG Mobile telah mengumumkan sebuah kolaborasi antara mereka dengan anime terkenal di dunia, Jujutsu Kaisen.

Melalui kolaborasi kali ini, PUBG Mobile akan membuat visual bertema anime yang sesuai dengan Jujutsu Kaisen. Penasaran bagaimana kolaborasi antara PUBG Mobile dan Jujutsu Kaisen ini akan berlangsung? Simak penjelasannya dibawah ini.

Apa Itu PUBG x Jujutsu Kaisen?

PUBG x Jujutsu Kaisen merupakan sebuah kolaborasi yang akan dihadirkan dalam game PUBG Mobile. Perlu Anda ketahui bahwa Jujutsu Kaisen adalah manga dan anime yang sangat populer di Indonesia. Sudah ada banyak sekali pemain yang menantikan kolaborasi antara PUBG x Jujutsu ini.

Fakta dalam Kolaborasi PUBG x Jujutsu Kaisen

Kabar tentang kolaborasi antara PUBG x Jujutsu Kaisen ini memang bukan hoax belaka. Pihak Garena sudah mengonfirmasi kabar tentang kolaborasi ini. Jujutsu Kaisen sendiri merupakan manga yang ditulis oleh Gege Akutami dan memiliki banyak sekali fans di seluruh dunia.

Dalam kolaborasi PUBG x Jujutsu Kaisen kali ini, PUBG akan merilis banyak skin, senjata dan item keren yang bertemakan Jujutsu Kaisen. Jika Anda adalah fans dari Jujutsu Kaisen, maka kolaborasi ini akan menjadi angin segar untuk Anda.

Belakangan ini, pihak PUBG masih melakukan test tayang berulang kali sehingga masih belum bisa merilis kolaborasi ini ke pasaran.

Mereka mengatakan bahwa masih ada banyak sekali perbaikan yang harus dilakukan sebelum benar-benar dirilis di server seluruh dunia.

Tanggal Perilisan PUBG x Jujutsu Kaisen

Bila Anda sudah sangat tertarik untuk menunggu kolaborasi antara PUBG x Jujutsu Kaisen ini, maka Anda harus sedikit bersabar. Pasalnya, masih belum ada tanggal resmi yang mengatakan kapan perilisan PUBG x Jujutsu Kaisen ini akan dilakukan.

Tetapi Anda tidak perlu bersedih. Berita tentang kolaborasi PUBG x Jujutsu Kaisen ini sudah diumumkan beberapa waktu yang lalu sehingga bisa jadi kolaborasi ini akan segera dirilis.

Kemungkinan bulan rilisnya adalah antara Desember 2021 atau bisa jadi pada tahun 2022 mendatang.

Ketika sudah dirilis, PUBG x Jujutsu Kaisen ini akan bisa digunakan secara global kecuali di dua server dunia yakni Jepang dan China.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Tencent. Apabila Anda sedang menggunakan kedua server ini, Anda tidak perlu khawatir.

Anda bisa tetap memainkan PUBG tetapi tidak akan muncul versi kolaborasi disana.

Kolaborasi Lain dari PUBG

PUBG memang dikenal sudah bekolaborasi dengan banyak pihak, mulai dari Blackpink, Supercar McLaren hingga Godzilla vs Kong.

Kali ini, tidak hanya PUBG x Jujutsu Kaisen, PUBG juga telah mengumumkan banyak kolaborasi lainnya. Beberapa kolaborasi yang sudah diumumkan akan dilakukan oleh PUBG adalah dengan DJ Alan Walker dan firma arsitektur Zaha Hadid.

Kolaborasi dengan DJ Alan Walker ini tentu akan membuat PUBG bisa menjadi lebih berwarna. Sementara kolaborasi dengan PUBG x Zaha Hadid akan membuat banyak bangunan baru yang tentunya menarik dan keren di PUBG.

Nah, itu dia hal menarik seputar kolaborasi PUBG x Jujutsu Kaisen. Tentunya, kolaborasi ini sangat layak untuk dinantikan. Anda bisa mendapatkan beragam skin dan outfit yang sekiranya cocok untuk Anda gunakan.

Tidak hanya itu, Anda juga akan bertemu dengan karakter Jujutsu Kaisen yang dimunculkan khusus pada event ini. Selamat bermain.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.