Link Deak Akun Telegram Sementara Asli Terbaru 2022

Link Deak Akun Telegram Sementara

Mungkin anda pernah melihat pencarian tentang link deak akun Telegram sementara, bukan? Namun, sudahkah anda tahu apa artinya? Atau mungkin apakah anda tahu apa kegunaannya?

Mengapa banyak orang mencari link ini? Nah, semua pertanyaan ini harusnya membuat anda penasaran apa kegunaan dari link tersebut dan dimana bisa mendapatkannya. Tapi, jangan khawatir, sebab kali ini kita akan membahas secara tuntas.

Apa Itu Link Deak Akun Telegram Sementara?

Telegram menjadi salah satu aplikasi medsos yang belakangan ini banyak digunakan. Bahkan, untuk mendaftarkan akun juga sangat mudah. Anda hanya perlu mendaftarkan dengan nomor telepon saja dan sudah bisa digunakan. 

Lantas, kebanyakan orang terkadang lupa akun utama mereka terhubung dengan nomor yang mana, bukan? Sebab, jarang sekali saat ini seseorang hanya memiliki satu nomor telepon saja. Nah, memiliki lebih dari satu akun terkadang membuat kita juga tidak merasa nyaman. 

Lantas, jika kita ingin menghapus akun tersebut baik secara permanen ataupun sementara, sudahkah anda tahu bagaimana langkah-langkahnya?

Jika belum, makanya banyak orang mencari tahu tentang link deak ini. Sebab, bisa dipakai untuk menonaktifkan akun baik secara permanen maupun sementara loh. Sampai disini pasti anda sudah sedikit paham, bukan?

Sedangkan link deak Telegram ini bisa anda akses dengan mudah di https://my.telegram.org/auth?to=deactivate. Hanya saja, jika anda tidak tahu bagaimana caranya tentu juga tidak bisa dengan mudah menghapus akun, kan? Untuk itu, kita akan memberikan tutorial secara lengkap di postingan kali ini.

Cara Hapus Akun Telegram Sementara

Jika anda ingin menghapus akun Telegram namun bukan penghapusan secara permanen. Pastinya, anda akan lebih berhati-hati untuk mencobanya, kan? Karena anda masih ada kemungkinan untuk memakai akun tersebut dikemudian hari. 

Jika yang anda inginkan hanyalah menghilangkan akun sementara. Maka, cara berikut bisa anda lakukan, yaitu:

  1. Anda harus login dan membuka aplikasi Telegram.
  2. Jika sudah terhubung, maka klik ikon garis tiga.
  3. Pilih Pengaturan setelah itu pilih Privasi dan Keamanan.
  4. Kemudian, pilih Hapus Akun Saya dan pilih Jika Berjarak. Anda bisa memilih kurun waktu dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan bahkan 1 tahun.
  5. Konfirmasi dan selesai.

Ini sebenarnya adalah cara penghapusan akun dimana akun akan otomatis hilang jika anda tidak aktif selama kurun waktu yang anda pilih.

Jadi, memang tidak bisa hapus sementara, ya. Ini hanya akan menunda saja jika anda terlihat tidak menggunakan akun tersebut maka akan langsung hilang (self destructive).

Cara Hapus Akun Telegram Permanen

Beda cerita jika anda memang ingin langsung menghapus akun anda. Jadi, anda bisa langsung mencoba kapan saja tanpa takut dan ragu.

Tapi, jika anda masih belum paham, berikut tutorialnya:

  1. Pertama-tama anda harus buka web browser yang tersedia di perangkat anda.
  2. Masuk ke link https://my.telegram.org/auth?to=deactivate tadi.
  3. Masukkan nomor HP yang sudah anda daftarkan sebelumnya dan ingin dihapus.
  4. Konfirmasi dan klik oke.
  5. Masukkan kode yang dikirimkan dan pilih Sign In.
  6. Pilih alasan mengapa anda ingin hapus akun.
  7. Konfirmasi penghapusan akun.
  8. Selesai.

Bagaimana, mudah sekali bukan? Oh iya, link deak akun Telegram ini adalah singkatan dari deaktivasi, ya! Jadi, jangan tanya lagi kenapa namanya “deak” ya guys. Dan, jika anda ingin menghapus akun anda maka coba saja tutorial di atas, semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.